Tomorrow with You (part 9)


18011317_213359365825840_6507003963156463616_n

Tittle :  Tomorrow With You

Cast :  Bae Suzy | Oh Sehun | Kim Jong In

Support cast : park jiyeon | Park Chanyeol | others

(cast akan bertambah dan berkurang sesuai keperluan cerita)

Genre : romance, friendship, sad

Type : chaptered

**************

N\B:cerita ini hanya fiksi belaka, bila terdapat kesamaan tokoh, alur, dan setting hanyalah kebetulan tanpa ada unsur kesengajaaan. Untuk main cast author hanya pinjam namanya doang  buat keperluan cerita. Karena sesungguhnya mereka milik tuhan, orang tua, keluarga dan agensi masing-masing. Dan ini semua adalah 95% hasil kerja otak saya (5%nya nyasar), jadi mohon di hargai. DON’T BE PLAGIAT and DONT’T BE SILENT READERS

*************

Pria tampan itu menatap dirinya di cermin, ia memasang dasinya, kemudian melangkah ke salah satu laci dan mengambil jam tangan. Kemudian berjalan ke arah tempat tidurnya mengambil beberapa berkas yang tergeletak di atas kasur. Lalu melihatnya dengan saksama dan memasukannya kembali ke dalam tas. Ia kemudian bersiap untuk pergi, jika tidak ia mungkin akan telat ke kantor. Ia berjalan ketika sampai di depan pintu kamar ia menoleh lagi ke dalam melihat sebuah foto dengan ukuran yang cukup besar terpampang tepat di atas tempat tidurnya. Ia tersenyum melihat kondisi kamarnya yang masih sama, tak ada yang berubah semenjak istri tercintanya pergi. Sekarang ia berumur 31 tahun dan seolah waktunya berhenti ketika umurnya 27 tahun. Ia menatap lama figur foto wanita yang tersenyum dan memeluknya itu.

“bae suzy, aku masih bisa menunggu lebih lama lagi…. jika kau merasa sudah siap, pulanglah… kembalilah ke sisiku…. masih ada hari esok dan kesempatan untuk kita bukan??”guman pria tampan itu. tak lama handphonenya berdering dan tertera nama seseorang di sana. “yobseo sekertaris park…ada apa??”

“ya..oh sehun, eoddiya?? Sedikit lagi rapatmu akan di mulai dan akan ada wawancara untukmmu selesai rapat nanti”omel yeoja di seberang sana, namja bernama lengkap oh sehun itu hanya tertawa mendengar omelan sekertarisnya. Sepertinya ia sudah terbiasa mendengar omelan yeoja itu setelah hampir 2 tahun bekerja sama.

“jangan khawatir..aku tidak akan terlambat….ah seo woo?”

“jangan fikirkan dia..aku sudah mengurus semuanya untukmu”sehun tersenyum.

“terimakasih park jiyeon”sehun mengakhiri sambungan telfonnya dan kembali menatap figura foto istrinya.”jangan khawatir..aku akan menjaga seo woo dengan baik, kau hanya perlu kembali dengan selamat ke sisiku”lanjut sehun dengan senyumannya “hayyss… bae suzy, aku harus berangkat kerja, jangan tersenyum seperti itu untukku, jika tidak aku tak bisa pergi bekerja…”omelnya sendiri “ah..aku juga mencintaimu”lanjut sehun sebelum benar-benar pergi. Pelayan-pelayan dalam keluarga oh yang dari tadi memperhatikan itu hanya salin menatap  sendu.

“tn.muda begitu mencintai istrinya”ucap lee ajhumma

“aku berharap Ny.oh segera kembali”guman jeong ajhussi

“kita harus bersyukur dan menjaganya dengan baik selama Ny.oh tidak ada di sini… Tn.muda sudah membawa kita semua kembali bekerja di rumah ini…sekarang kita harus menjaga dan mempercayai keyakinanya”han ajhumma juga menambahkan.

“aku benar-benar tak paham”ucap kim ajhumma, pelayan yang baru bekerja 2 tahun lalu.

***********

Sehun masuk ke dalam ruang rapat dan segera menyapa kliennya, “oh sehun…”sehun memperkenalkan namanya, pria tampan di depannya berdiri dan menerima uluran tangan sehun dengan tersenyum.

“yoo seunghoo….”ucapnya memperkenalkan dirinya. Mereka kembali duduk.

“aku sudah mendengar banyak tentangmu dan perusahaanmu”ucap sehun, lalu membuka beberapa berkas yang ia bawa “proposal kerja sama antara GAZE dan king company sangat bagus… ah aku juga sudah melihat kesepakatan yang tertera dalam kontrak dan itu …………..”sehun menghentikan ucapannya saat melihat seunghoo sepertinya sedikit gelisah dan sibuk menatap handphonenya yang dari tadi. “apa kau sedang menunggu seseorang??”seunghoo kaget dan melihat ke arah sehun yang tersenyum.

“maafkan aku sehun-ssi….”

“baiklah aku akan mempersingkatnya saja… king company menyetujui kesapakatan kerja sama kita”

“benarkah??”tanya seunghoo semangat, sehun menganggukan kepalanya dengan tersenyum hangat.

“tapi bolehkah aku bertanya siapa yang sedang mengganggumu, hingga CEO GAZE yang ku dengar begitu fokus dengan pekerjaannya begitu gelisah hari ini….yeojachinggu?”tanya sehun

“nde?..ah..anniya”jawab seunghoo salah tingkah membuat sehun semakin ingin menggodanya “dia temanku..teman wanitaku..dia akan kembali ke korea setelah 4 tahun… dan dia akan marah jika aku tak datang menjemputnya sekarang”

“hahhaaa..baiklah pergilah, jemput teman wanitamu”ucap sehun masih dengan nada menggoda

“sehun-ssi…”

“pergilah..kita tak akan tau, apa kita masih memiliki waktu bersamanya atau tidak”ucap sehun memegang cincin yang masih melingkar di jari manisnya “pergilah…. hargai setiap kesempatan yang masih kau punya saat ini”seunghoo menatap sehun dengan tersenyum tulus.

“terimkasih sehun-ssi…”seunghoo berjalan hingga depan pintu, namun ia berhenti sebentar dan menoleh pada sehun. “sehun-ssi…. bolehkah aku mengatakan sesuatu??”tanya seunghoo, sehun menganggukan kepalanya “kau begitu romantis….”puji seunghoo sebelum benar-benar menjauh. Sehun tersenyum lalu menatap cincinnya.

“jika aku tak menyerah untukmu..kau akan kembali bukan?? Kau akan pulang bukan??  Bae suzy, aku merindukanmu”

************

“mwo?? mengapa dia langsung menyetujuinya??”tanya kim jong in dengan marah melihat berkas persetujuan antara GAZE dengan king company.

“oh sehun…..”

“semenjak dia masuk dia melakukan semua hal sesuka hatinya….dia bahkan tak mendiskusikannya denganku”

“tapi pak kita sudah cukup lama bekerjasama dengan GAZE..jadi ini tak akan berpengaruh”ucap sekertaris son. jong in melonggarkan dasinya dengan kesal lalu pikirannya melayang pada percakapannya dengann sehun 4 tahun lalu di rumah sakit.

“kau fikir..jika kau melakukan terapi suzy akan kembali padamu?? Sadarlah oh sehun”

“hyung..sehun..sehun…jika terapi sehun selesai maka kau akan menyesaliinya, kalian akan menyesali mengambil suzy dari hidup sehun… kalian benar-benar akan menyesalinya”ucap sehun dengan mata berkaca-kaca

“woah….pria bodoh, tak berpendidikan, aku akui kau adalah pangeran yang terkurung dalam istana namun pangeran tanpa mahkota apa artinya itu??  bahkan tanpa seorang putri kau bukanlah apa-apa…..bae suzy yang malang itu pasti menyesal ribuan kali karena mencintaimu..mencintai pria bodoh sepertimu sehingga hidupnya menjadi begitu menyedihkan, kau memberikan semua kesialanmu untuknya dan menikmati kebahagiaanmu sendiri…. seperti yang aku fikirkan tentangmu oh sehun”sinis jong in, sehun menyeka air matanya ia mengepalkan kedua tangannya

“wae?? kau mau memukulku??”jong in tersenyum sinis “geure?? lakukanlah terapi ini dan habiskan sisa hidupmu di rumah sakit ini dan menunggu azalmu”

“hyung..kau..kau akan menyesal ketika sehun menyelesaikan terapi ini…..akan sehun perlihatkan bagaimana cinta sehun yang kalian hina itu bekerja….”sehun lalu berjalan kedepan pintu dan membuka pintunya

“sehun tak akan mengusirmu karena akan melukai harga dirimu, tapi ini adalah pintu keluar…hyung bisa berjalan sendiri bukan??”jong in menatap penuh amarah pada sehun lalu pergi dari sana.

“sudah aku katakan bukan bagaimana cinta kami bekerja??’jong in menoleh pada pria yang berdiri di depan pintu  dan tersenyum penuh kemenangan. “kau Direktur utama king corp…. namun kau tetap orang lain untuk perusahaan ini…aku hanya GM perencanaan dan sepertinya memiliki hak”

“ya oh sehun…”sehun mengangkat tangannya meminta jong in berhenti

“akan aku hancurkan perusahaan ini hingga runtuh bersamamu… karena perusahaan dan harta kalian mengambil istriku dariku…. jadi akan aku lakukan sekali lagi”

“kau fikir kau bisa melakukannya?”tanya jong in

“tentu saja..terakhir kali aku melakukannya namun kau menyelematkannya dengan menikahi putri tn.jung… jika aku melakukannya sekali lagi apa yang bisa kau lakukan untuk menyelamatkannya??”sehun tertawa penuh kemenangan “akan aku hancurkan akar permasalahannya”sehun kemudian berjalan hendak pergi, namun di hentikan langkah kakinya di depan pintu “ah..perlakukan istrimu dengan baik, karena dia kau masih duduk di kursimu..Jangan lupa tanda tangan kontrak kerja sama kita dengan GAZE”sehun kemudian pergi.

“ARGHH…BERANINYA DIA…beraninya dia..”jong in menghancurkan semua yang ada di atas meja lalu melempar berkas kerja sama dengan GAZE itu.

“Pak”

“jangan berkata apapun sekertaris son….pria bodoh itu memulai perang denganku, baiklah aku akan menerima tantangannya”kesal jong in.

************

Suzy melihat jam di tangannya dengan kesal, sepertinya seunghoo akan terlambat menjemputnya “aku akan membunuhnya ketika ia datang”guman suzy, ia mengembungkan pipinya dengan kesal, lalu menunggu dengan sabar. Ia melepaskan kaca matanya melihat pria yang memegang boneka beruang berwarna coklat dengan tulisan ‘sorry’ itu. suzy hendak tersenyum namun ia menahan tawanya dan berpura-pura kesal.

“maafkan aku…..”ucap seunghoo dan menunjukan wajahnya di balik boneka, suzy melipat kedua tangannya dan berjalan mendekat mengambil bonekanya kemudian berjalan meninggalkan kopernya, seunghoo mengambil kopernya dan mengikuti suzy. “ya..mianhe, jalannya benar-benar macet, aku tak tau mengapa begitu macet hari ini..bahkan aku meninggalkan rapatku untuk hal ini.. ya oh suzy, maafkan aku”suzy berhenti membuat seunghoo menabraknya, suzy menoleh dan menatap seunghoo yang memasang wajah memelas.

“i’am sorry… really sorry oh suzy”ucap seunghoo masih dengan wajah memelas, suzy tersenyum melihat itu lalu memeluk seunghoo.

“sudahlah..aku hanya bercanda…aku merindukanmu yoo seunghoo”seunghoo mendesis dan membalas pelukannya.

“aku juga merindukanmu oh suzy….. “suzy melepaskan pelukannya dan menatap seunghoo.

“aku tau…ayo cepat pulang, aku ingin makan makanan korea, aku begitu merindukan makanannya”

“relax oh aghassi… i’am here”

“ccih…khajayo, aku lapar…lapar…palliwa”suzy berjalan dan memegang perutnya, seunghoo menatap punggung yeoja itu dan tersenyum kecil.

“ya… tunggu aku”teriak seunghoo dan mengejar suzy sambil menarik kopernya.

************

“hyung…”teriak seo woo melihat pria yang datang menjemputnya, seo woo berlari mendekat ke arah sehun yang menunggunya. “hyung..jika kau datang, harusnya kau bilang agar aku segera menemuimu”

“ya..lupakan itu…. bagaimana kuliahmu??”tanya sehun menatap kampus, di mana suzy pernah menjadi mahasiswa di sana, di mana ia memiliki beberapa kenangan indah di sana,

“eyyss..kau kesini, karena ingin menanyakan itu eoh??’tanya seo woo, sehun tertawa dan menggeleng kepalanya

“anniya..aku ingin mengajakmu makan”

“arrasso hyung”seo woo masuk ke dalam mobil, mereka bersiap-siap untuk makan bersama. Sehun mengemudi dengan fokus , seo woo menatap sehun intens.

“ada apa katakan saja?? mengapa menatapku dan membuatku tak nyaman..jika kau menatapku seperti itu, mungkin kau akan jatuh cinta padaku”canda sehun

“terimakasih hyung karena menjemputku 3 tahun yang lalu dan menjagaku dengan baik hingga sekarang, terimakasih karena menikahi kakaku dan mencintainya dengan begitu banyak”

“uwwah..haruskah aku menangis karena kau memujiku eoh??”tanya sehun dengan tawanya.

“eyyss..sudahlah hyung, kau memang selalu seperti itu”dumel seo woo.

“aigoo..ya bae seo woo, air mataku sedikit lagi akan mengalir jika kau melanjutkan ucapanmu..lihatlah”

“eyyss..hyung kau memang menyebalkan”sehun tertawa mendengarnya.

“geure?? hahhahaa…”sehun melihat-lihat ke sekeliling “apa yang harus kita makan? “guman sehun pelan lalu menatap seo woo hendak menanyakan namun seolah sepemikiran mereka lalu tertawa “JJANGMYEON”Teriak mereka dengan kompak lalu melakukan high five.

“seperti yang di harapkan dari sehun hyung….hyung kau tau aku begitu menyukaimu bukan??”ucap seo woo membuat tangannya dalam bentuk love.

“aiigo…. inilah mengapa kita begitu cocok”balas sehun lalu menepikan mobilnya di salah satu restoran yang cukup terkenal dengan jjangmyeonya.

***********

Seunghoo dan suzy masuk ke dalam restoran jjangmyeon yang cukup terkenal, sudah lama sekali yeoja di depannya itu ingin memakan jjangmyeon, jadi yang ada di fikirannya untuk pertama kali saat suzy bilang ia lapar adalah jjangmyeon. “tunggu di sini..aku akan memesan untuk kita”suzy duduk dan saling membelekangi dengan seseorang yang berjarak satu meja darinya, suzy memegang jantungnya yang berdetak dengan kencang, ia menutup matanya beberapa saat untuk merasakan perasaan ini, perasaan yang selalu ia rasakan ketika bersama suaminya. suzy hendak menoleh namun seunghoo langsung datang dan duduk di depannya dengan dua porsi jjangmyeon.

“makanlah oh aghassi…”seunghoo duduk dan memberikan sumpitya pada suzy

“sehun-ah….mengapa aku merasa kau berada di dekatku, mengapa aku merasa jarak di antara kita semakin dekat??”

“ya…oh aghassi makanlah, bukankah kau sangat menginginkannya ketika di amerika eoh??”pinta seunghoo saat melihat suzy yang terdiam.

“baiklah….”suzy memegang kalungya, ralat tepatnya cincin pernikahannya. sehun terdiam seolah mendengar suara yang tampak familiar di telinganya, ia meletakan sumpitnya dan hendak menoleh dan seo woo membuka suaranya.

“hyung..habiskan makanmu, aku harus kembali kekampus segera…ada yang harus aku lakukan”ucap seo woo yang terus memakan makanannya. Sehun memejamkan matanya mencoba menikmati perasaan aneh yang terjadi pada dirinya, perasaan yang seolah lama sudah mati namun seolah menemukan nyawanya. Sehun membuka mata dan menatap cincin pernikahannya dengan serius.

“bae suzy..kau di mana?? Mengapa aku merasa bahwa kau ada di dekatku??”batin sehun

Seunghoo menghabis makanannya dan melihat mangkuk suzy yang tampak bersih “ya… penjualnya tak perlu membersihkan mangkuknya jika kau makan sebersih itu”

“heehehe..mian, aku sangat lapar”seunghoo mendesis dan menyeka bibir suzy karena jjangmyeon

“eoh…aku bisa melihatnya”ucap seunghoo. Suzy hanya tertawa “ayoo kita pulang… kau harus beristrahat sebelum bekerja untukku”

“siap pak”mereka lalu berdiri dan membayar dan keluar dari restoran. Sehun dan seo woo juga selesai dan berdiri

“kau tunggu saja di mobil…”sehun memberikan kuncinya pada seo woo, dengan senang hati seo woo langsung berjalan keluar. Setelah membayar sehun hendak keluar namun seketika matanya melotot kaget saat melihat yeoja yang masuk ke dalam mobil itu.”suzy-ah…”guman sehun lalu mencoba  mengejarnya dan berlari “berhenti…hey berhenti…bae suzy…suzy-ah…”teriak sehun dan terus berlari mengejar mereka. namun mobil itu menghilang dari pandangannya. Sehun kemudian kembali ke restoran dan menuju kekasir. “kau tau wanita yang datang kemari??”

“ah..maksudmu yang datang bersama kekasihnya??”

“mwo??”

“tn.yoo adalah  pelanggan VIP kami…hari ini ia datang bersama kekasihnya”

“ah..siapa..siapa nama kekasihnya??”

“nde??”tanya kasir wanita itu bingung.

“apa marganya bae??”

“nde?? sepertinya bukan… kalau tak salah mendengar tn.yoo memanggilnya dengan sebutan oh aghassi”sehun menghembuskan nafas panjangnya, marga wanita itu adalah oh bukan bae. Tak lama handphonenya berdering dan tertera nama jiyeon.

“ada apa?”tanya sehun

“ya..kau lupa jika hari ini kau ada wawancara dengan salah majalah bisnis”

“arrasso..bawel aku akan pulang setelah mengantar seo woo”

“baiklah…”sehun mengakhiri sambungan telfonnya dan menuju ke mobilnya.

*************

“pertanyaan terakhir untukmu sehun-ssi, namun sedikit privasi..bolehkah kami bertanya??”

“hmm….”balas sehun dengan tersenyum.

“apa kau tak berniat memiliki kekasih??”tanya reporter wanita itu, sehun terdiam sebentar lalu melihat cincin di jari manisnya dan tersenyum lalu menunjukan kearah wanita itu.

“aku sudah menikah??”wanita itu tersenyum, siapa yang tak mengenal kisah cinta penerus king company itu, seorang suami yang begitu setia menunggu istrinya bahkan entah kapan kembali. Tidak, pertanyaan yang tepat adalah apakah istrinya itu masih hidup?. Bae suzy, wanita yang membuat iri semua wanita di dunia karena begitu di cintai suaminya.

“bisakah satu pertanyaan lagi??”tanya reporter wanita itu.

“bukankah katamu tadi adalah pertanyaan terakhir??”tanya sehun dengan tawanya

“aku mohon…”ucap wanita itu

“baiklah….sepertinya majalah bisnis ini akan berubah menjadi majalah gosip”canda sehun.

“mengapa kau memilihnya??”tawa di wajah sehun menghilang lalu menatap wanita di depannya itu, mencoba memikirkan jawaban yang tepat untuk itu.

“saat semua orang menolakku hanya dia yang menerimaku, saat ini oh sehun penerus king company yang orang-orang tahu adalah pria tampan, pintar, kaya dan begitu sempurna namun oh sehun yang di kenal istriku adalah sehun yang bodoh, sehun dari keluarga yang biasa-biasa saja dan tak begitu tampan”reporter wanita itu tertawa “saat itu, dia bisa saja melewatkan diriku yang begitu menginginkan ice cream, tapi tidak…dia kembali, dia kembali untukku..aku rasa dari situlah takdir kami di mulai… takdir menyakitkan antara oh sehun dan bae suzy…sebenarnya ada banyak alasan mengapa harus bae suzy”mata sehun berkaca-kaca, namun di ubah ekspresinya dan menatap reporter itu.  “bae suzy, pulanglah… aku masih menunggumu… kembalilah…pulanglah”reporter itu menyeka air matanya saat mendengar kata-kata yang begitu tulus dari pria di depannya.

“sehun-ssi…istrimu akan pulang..percayalah”sehun menganggukan kepalanya dengan tersenyum “terimkasih untuk waktunya..ini adalah waktu yang menyenangkan untukku”sehun mengangguk lagi. Jiyeon mendekat ke arah sehun dan mengacak-acak rambutnya.

“aigoo…anak baik”

“ya…park jiyeon?”kesal sehun dan merapikan rambutnya kembali. “tapi di mana chanyeol… aku tak melihatnya akhir-akhir ini..”

‘chanyeol saem?? Ah dia ada urusan di luar kota beberapa minggu ini”sehun menganggukan kepalanya mengerti.

************

“ya..kau mau bersantai-santai eoh?? kapan kau akan bekerja??”omel seunghoo melihat suzy yang sepertinya membeli salah satu majalah bisnis itu. suzy hanya mengangkat bahunya acuh dan menatap namja yang menjadi cover majalah itu dan tersenyum lembut.

“aku akan bekerja…tapi ada seseorang yang harus aku temui lebih dulu”

“nuguya??”suzy menunjukan majalah yang ia pegang dan wajah sehun yang menjadi covernya “pria ini…”

“oh sehun?? Ya..kau fikir dia pria yang gampang kau temui eoh?? kau mengoleksi semua informasi tentangnya, majalah, koran bahkan semua artikel dan menjadi penggemarnya 4 tahun.. kau fikir dia mau menemui orang sepertimu eoh??”tanya seunghoo, suzy menganggukan kepalanya. “sampai kapan kau akan tinggal di hotel eoh?? kau  tak mau tinggal di rumahku saja??”tawar seunghoo

“kau fikir aku tak ada rumah di korea eoh??”

“hmm..kau tak memiliki rumah, jika kau punya rumah maka 4 tahun lalu kau tak akan ikut bersamaku”sindir seunghoo. Suzy hanya mendesis ke arah seunghoo.

“karena jika aku kembali dia akan menghentikan semua yang sudah ia mulai”guman suzy pelan cukup untuk dirinya sendiri. “seunghoo-ssi..kau akan kaget jika tau siapa aku”

“kau selalu mengatakan hal itu…namun tak ada satupun yang membuatku kaget”

“aku serius…kau akan benar-benar kaget nantinya”ulang suzy

“arrasso..oh aghassi”balas seunghoo, lalu berdiri dan mengambil jas kerjanya. “aku akan kembali kekantor terlebih dahulu…”suzy mengangguk dan mulai membuka majalah wawancara suaminya.

************

Jong in tengah fokus mengetik sesuatu di laptopnya, soojung yang baru selesai mandi duduk di kasur samping suaminya dan membawa majalah bisnis di mana sehun melakukan wawancara beberapa waktu lalu. “uwwah…ya, apakah ada cinta yang lebih besar dari cinta oh sehun pada istrinya eoh??’jong in berhenti mengetik dan menoleh pada soojung seolah bertanya. “maksudku..lihat saja semua wawancaranya akan berakhir dengan meminta istrinya pulang…. bagaimana bisa dia begitu romantis??”

“soojung-ah…”

“anniya…chagi-ah, jika melihat sehun seperti itu aku rasa istrinya masih hidup…aku tak sabar untuk menemuninya, jika ia pulang dan kembali kerumah ini aku akan menyambutnya dengan hangat”potong soojung tak  sadar raut wajah jong in yang berubah kesal.

“jung soo jung”tegur jong in.

“arrasso…aku tak akan membicarakannya lagi… kau selalu saja marah jika aku berbicara tentang cinta sehun pada istrinya..kau bahkan tak bisa mencintaiku seperti sehun mencintai istrinya”omel soojung lalu tidur membelakangi jong in. Jong in memijat pelipisnya lalu menutup laptopnya, ia berjalan ke balkon kamar dan menatap langin itu.

“bae suzy, kau baik-baik saja di sana bukan??? Kau sudah bahagia kan?? Jika saja aku memiliki banyak waktu dan kesempatan..aku tak akan membiarkanmu duduk di dalam mobil dan menggantikannya….aku merindukanmu bae suzy, istrahatlah dengan tenang”guman jong in, air matanya hendak terjatuh namun ia segera menyekanya. “uwwah….harusnya kau menikah denganku lihatlah bahkan saat ini aku menangis untukmu”guman jong in, lalu menoleh kebelakang melihat soojung yang tertidur. “kau benar soojung-ah..aku tak bisa mencintaimu seperti sehun mencintai bae suzy…itu karena sehun tak bisa mencintai bae suzy sepertiku..jadi maafkan aku”

**************

Sehun memakan makanannya dengan tenang, tak perduli dengan tatapan keluarga kim yang menatapny dengan kesal, setelah beberapa saat sehun meletakan garpunya, ia melipat kedua tangannya dan menatap mereka dengan santai “wae??”tanya sehun

“sehun-ah…tak bisakah kau berhenti mengacau….”

“sebentar-sebentar…”sehun menginterupsi ucapan Ny.kim “mengacau?? Siapa?? Aku??”tanya sehun masih dengan tanpa dosa,jong in mencoba mengabaikannya “hahahhaa… aku hanya menyetujui proyek baru bersama dengan GAZE..apakah aku menagacaukan sesuatu??”tanya sehun, lalu menatap soojung “bukankah begitu kakak  ipar??”

“geurom…kau selalu melakukan yang terbaik untuk perusahaan…”ucap soojung sehun mengangguk-anggukan kepalanya.

“lihatlah…bahkan kakak ipar menyetujuinya”sehun mengedipkan matanya ke arah soojung, soojung membalasanya dengan tawa.

“ah…sehun-ah…aku membaca wawancaramu dengan majalah bisnis”ujar soojung setelah mengingatnya “ya, kau tau mengapa aku begitu menyukaimu eoh??”tanya soojung, sehun menggeleng kepala dengan senyumnya “karena kau tampak begitu tulus… percayalah cintamu akan menang, keyakinanmu selama ini akan menang”tatapan sehun berubah berkaca-kaca, soojung yang melihat itu mencoba mencairkan suasana “jika istrimu pulang….katakan padaku, aku akan menyambutnya dengan hangat”oceh soojung, sehun melirik Ny.kim dan tertawa sinis.

“tentu saja kakak ipar…jangan khawatir, aku pasti akan mengabari keluarga ini terlebih dahulu.. bukankah begitu ajhumma??”Ny.kim terdiam, ia tak bisa mengatakan apapun sehun lalu berdiri karena merasa sudah menyelesaikan makannya “uwwah..aku sangat suka makan dalam suasana seperti ini…kita mengobrol layaknya keluarga…sepertinya aku akan telat”sindir sehun sebelum benar-benar pergi kekantor

**************

“bae seo woo”seo woo menghentikan langkah kakinya dan melihat namja yang lebih tua darinya itu. seo woo tersenyum dan mendekat ke arah chanyeol.

“annyeong saem….kau sudah kembali?”

“uwwah..mengapa kau tiba-tiba begitu sopan denganku eoh??’’sindir chanyeol, seo woo hanya terkekeh. Chanyeol mengeluarkan sesuatu dari tasnya.  “itu untukmu….”seo woo menatap chanyeol dengan tatapan bertanya“ehem..aku dengar kau akan tampil di festival musik di kampus..jadi…”

“gomapta hyung”

“ya..kau bahkan belum melihatnya..dan siapa yang mengizinkanmu memanggilku hyung eoh??”omel chanyeol lagi.

“hehehhee..karena aku menyukaimu hyung”ucap seo woo, chanyeol mengacak-acak rambut seo woo dengan senyumnnya. “kalau begitu aku harus segera pergi hyung…aku ada kelas…”chanyeol menganggukan kepalanya kemudian melihat seo woo berlari seolah ia melihat suzy yang tengah berlari karena telat. Matanya berkaca-kaca lalu menatap lingkungan kampus dan menatap kearah langit yang tampak begitu cerah.

“suzy-ah…aku merindukanmu…apa kau tak bisa melihatnya?? Aku merindukanmu…”ulang chanyeol

****************

“hayyss…mengapa ramen ini begitu pedas…membuat air mataku hampir terjatuh…..”sehun tersenyum dan memakan makannya. “hayyss…ramennya begitu menyebalkan….”omel suzy dengan terus memakan ramennya namun air matanya langsung menetes. Sehun kemudian memberikan tissue pada suzy.

“mau makan punya sehun?? Punya sehun tak begitu pedas, sehun akan memakan punyamu”

“suzy-ah….sehun tak menangis, jangan khawatirkan sehun”sehun mencoba tersenyum dengan mata berkaca-kaca “ini karena ramen  sehu begitu pedas…..” Sehun menyeka air matanya yang menetes lalu mengalihkan tatapannya dari dua orang yang tampak menyedihkan itu kearah ramennya yang  sudah sedikit bengkak. Ajhumma pemilik mini market itu hanya menatap sehun sendu, pria itu menjadi pelanggan tetapnya. Dalam sehari sehun akan datang kesana, hanya sekedar membeli ice cream, ramen ataupun hanya air mineral.

“aigoo…pria malang itu, harusnya aku memberikanmu ice cream waktu itu.. agar kau tak bertemu dengan istrimu dan takdir buruk ini menimpa kalian”guman ajhumma itu. sehun memakan ramennya,lalu hembusan angin sejuk itu menerpa wajahnya, ia berhenti mengunyah makanannya. Jantungnya berpacu dengan cepat, matanya berkaca-kaca dengan sedikit senyum di wajahnya.

“suzy-ah…”guman sehun, ia mengangkat wajahnya dan melihat jalanan dari dalam mini market namun tak menemukan siapapun di sana, ia berlari keluar dari minimerket dan melihat  kekiri dan kekanan mencari istrinya. Ajhumma pemiliki minimarket memperhatikan sehun dengan sendu.

“aku berharap keyakinanmu akan memenangkan semua ini”guman ajhumma lagi dan melihat sehun yang sudah tampak tak waras.

“suzy-ah….bae suzy”teriak sehun dengan air mata yang mulai menetes. Ia berhenti dan sedikit menunduk dengan sedikit putus asa “bagaimana bisa kau menghukumku selama ini?? bagaimana bisa kau meninggalkanku selama ini…. “tangis sehun dengan keputusasaannya tak peduli lagi banyak mata yang menatap dirinya menganggapnya aneh. ‘aku…aku bersalah jadi pulang dan hukum aku… hukum kami yang menyakitimu, hukum kami… tapi jangan menghilang seperti ini… jangan membuatku tak bisa melihatmu”oceh sehun masih dengan air matanya. sehun mengatur nafasnya dengan benar dan berdiri dengan tegak.

“suzy-ah… ‘’teriak sehun sehun lagi. Seolah menyerah, sehun membalik badannya hendak ke minimarket  lagi namun….

“ka…u kau mencariku??”langkah sehun terhenti, jantungnya seolah berhenti berdetak, air matanya semakin menetes layaknya orang bodoh “kau mencariku??”ulang suara itu. dengan ragu sehun membalik badannya dan melihat yeoja yang tersenyum dan berdiri di depannya dengan air mata yang juga mengalir. “kau mencariku?”ulangnya.

  TBC

sorry for typo…

 

Advertisements

20 Comments (+add yours?)

  1. Black01
    Nov 17, 2017 @ 15:41:12

    Akhirnya ketemu juga 😆😂😂😂

    Reply

  2. adiezty
    Nov 17, 2017 @ 19:51:10

    Yaampun akhrnya penantian sehun terbayar juga..ditunggu next updatenya yaa..ps. jgn lama2😢

    Reply

  3. Debi
    Nov 18, 2017 @ 03:18:46

    Wuuuuaaaah gak sabar mennati part selnjutnyaaaa😭😭😭😭.

    Semangaaat

    Reply

  4. riva
    Nov 18, 2017 @ 05:29:25

    Yeee akhirnya mereka ketemu
    bahagianya!

    Reply

  5. veda
    Nov 19, 2017 @ 02:26:55

    Huaaaa akjirnya mreka ketemu 😭😭😭

    Reply

  6. Megatyanii
    Nov 19, 2017 @ 12:54:11

    Ketemu kahh ? Gasabar lagi nunggu chapter selanjutnyaaa yaampunn 😍😍

    Reply

  7. baechimi
    Nov 19, 2017 @ 15:04:02

    akhirnya mereka ketemu juga…………yaampun gak sabar nunggu lanjutannya
    dan akhirnya keyakinan sehun memenangkan semuanya…………

    Reply

  8. rina
    Nov 20, 2017 @ 04:49:31

    jinjja , akhirnya ketemu gitu ??kentang banget sih

    Reply

  9. cyjlast
    Nov 20, 2017 @ 11:20:06

    Finally Suzy balik juga^^
    Makasih updatenya

    Reply

  10. Rizka Pabbo
    Nov 28, 2017 @ 11:54:14

    Wah aku baca sambil teriak dalam hati ‘cepetan ketemu cepetan ketemu’ yah udah ketemu malah tbc 😦 semangat kak

    Reply

  11. deshwull
    Dec 01, 2017 @ 09:51:10

    Akhirnya setelah sekian lama sehun menunggu,bertemu juga ma suzy

    Reply

  12. Bella novalia
    Dec 17, 2017 @ 03:25:08

    Eonnie next palli please jebal….. aku udh nggk sabar lihat mereka bahagia

    Reply

  13. zkuuknaa
    Dec 17, 2017 @ 19:05:22

    eonni jangan lama lama buat part berikut nya.

    Reply

  14. Noonakim
    Dec 24, 2017 @ 14:11:45

    Hai” kak rana….
    Huwaaaa….
    Itu suzy kah yg ngomong sm sehun di end chap ini…
    Aaaa jd gak sbr nunggu mereka ketemu. Oh ya kayaknya aku yg kurang teliti deh pas baca, tp aku penasaran sm gimna nasib bayinya suzy sm sehun.
    Ok ditunggu lanjutannya.
    See you…..

    Reply

  15. I'am
    Jan 10, 2018 @ 03:58:04

    Akhhhh mereka akhrnya bertemu
    ini beneran ?
    Ya Allah aq penasaran bnget dngan kelanjutannya
    eonni kapan kau update lg eon ?
    Aku menunggumu eon.

    Reply

  16. I'am
    Jan 10, 2018 @ 03:58:05

    Akhhhh mereka akhrnya bertemu
    ini beneran ?
    Ya Allah aq penasaran bnget dngan kelanjutannya
    eonni kapan kau update lg eon ?
    Aku menunggumu eon.

    Reply

  17. deshwull
    Mar 21, 2018 @ 15:40:01

    Chingu ko belum update,bolak-balik ke blog ini tp masih belum….dah kangen and penasaran ma kelanjutannya

    Reply

  18. Bella novalia
    Mar 28, 2018 @ 20:59:06

    Eonnie ku sayang…. kapankah akan di lanjutkan, aku selalu menunggu kelanjutan cerita darimu hehehe.
    Eonnie di lanjutin dong jebal… itu tbc nya bikin penasaran bangettt
    Semangat eonnie

    Reply

  19. Array
    Apr 27, 2018 @ 03:59:57

    Ff nya bikin greget dan bikin penasaran… suka bgt. Chingu kpn updatenya ??? Uda penasaran nih nunggu kelanjutan kisah cinta HunZy 😢😢.
    Terima kasih sudah membuat ff yg keren gini dan semangat untuk update next partnya 😊😊😊

    Reply

  20. Desy
    Jun 02, 2018 @ 23:01:42

    Chingu kapan dilanjutkan udah mondar mandir belum ada updatean

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: