Tomorrow With You (part 6)


18011317_213359365825840_6507003963156463616_n

 Tittle :  Tomorrow With You

Cast :  Bae Suzy | Oh Sehun | Kim Jong In

Support cast : park jiyeon | Park Chanyeol | others

(cast akan bertambah dan berkurang sesuai keperluan cerita)

Genre : romance, friendship, sad

Type : chaptered

**************

N\B:cerita ini hanya fiksi belaka, bila terdapat kesamaan tokoh, alur, dan setting hanyalah kebetulan tanpa ada unsur kesengajaaan. Untuk main cast author hanya pinjam namanya doang  buat keperluan cerita. Karena sesungguhnya mereka milik tuhan, orang tua, keluarga dan agensi masing-masing. Dan ini semua adalah 95% hasil kerja otak saya (5%nya nyasar), jadi mohon di hargai. DON’T BE PLAGIAT and DONT’T BE SILENT READERS

***********

“benar dia tunanganku……”suzy menghembukan nafas panjangnya saat mendengar kalimat itu, lalu tak sengaja matanya mengarah ke arah sehun yang berdiri dengan dua gelas minuman yang sudah terjatuh dari tangannya. Suzy kemudian mengalihkan pandangannya pada jong in yang tersenyum, yang sumpah demi apapun senyumannya begitu menyebalkan dan memuakan. Seperti kau di hidangkan banyak makanan hingga membuatmu muak dan ingin muntah. Ya seperti itulah perasaan suzy saat ini, ia mungkin sudah beberapa bulan menikah dengan sehun dan tinggal serumah dengan jong in, namun kali ini ia benar-benar muak dengan pria yang merupakan kakak sepupu dari suaminya sekaligus dosenya. Semua orang menatap suzy meminta  ia menjelaskan sesuatu, suzy mencoba mengontrol kekesalannya dan menatap jong in dan sedikit menyunggingkan senyumannya. Suzy berjalan mendekat pada jong in lalu mengambil minuman dari tangan pria di depannya itu.

“ehem…ehem…kalian semua menatapku seolah bertanya padaku apa itu benar atau tidak?? Mm..pertama-tama aku ingin mengatakan bahwa candaan jong in-ssi kadang-kadang sedikit aneh”ucap suzy santai

“aku serius, apa aku terlihat bercanda”potong jong in, cukup suzy mendengarnya.

“benar bahwa aku mungkin salah satu wanita yang begitu berharga untuknya…aku maahsiswanya, aku tinggal serumah dengannya”suzy terdiam dan tersenyum lalu menatap jong in yang menatapnya. “tapi sebagai adik iparnya…..”lanjut suzy, tak peduli banyak media yang ada di sana. “karena aku sangat dekat denganya ia melakukan candaan seperti ini bahkan di depan kalian semua… dia bahkan orang berperan penting dalam pernikahan kami, ah aku dengar ia yang meyakinkan suamiku untuk menikahiku dan juga ia adalah orang yang mengatur semua dekor, undangan dan tempatnya..aku dan suamiku hanya perlu hadir untuk menikah, itulah mengapa ia begitu dekat denganku. Lagipula dia adalah dosen yang begitu aku hormati…….saem, bercandalah saat hanya ada kita berdua, jika kau bercanda di depan semua orang, mereka akan salah paham”jelas suzy yang di akhiri dengan candanya.

“lalu kalau begitu siapa suamimu??”tanya salah seorang tamu yang tampaknya tak tahan untuk bertanya, suzy membalik badannya dan menatap orang yang bertannya itu lalu tersenyum.

“suamiku…..???”suzy melihat ke arah jam 12 tepat di mana suaminya berada dan berdiri menatapnya dengan diam. Melihat suzy yang akan menghampiri sehun, jong in membuka suaranya dengan pelan.

“khajima… “ucap jong in pelan, cukup untuk suzy yang mendengarnya “tak bisakah kau hanya berdiri di sisiku?? Why always him??”tanya jong in dengan nada kesal. Suzy berjalan mengabaikan jong in dan menghampiri sehun, berhenti di depan pria yang menatapnya dalam itu. suzy tersenyum dan memegang pipi sehun.

“wae?? kau mau menangis lagi???”goda suzy, pada suaminya. sehun menggeleng kepalanya dengan cepat. “aku takan pernah menjadi milik siapapun, karena hidupku saat ini hanya untuk suamiku”Suzy menurunkan tangannya dari pipi sehun lalu berdiri di sisi sehun dan menggandeng lengannya, suzy menyenderkan kepalanya di bahu sehun dan menatap semua orang ada di sana dengan tersenyum. “oh sehun suamiku….”

“mwo?? bukankah dia penerus king company?”ucap orang-orang yang memang tak tau, karena hanya beberapa kolega penting saja yang datang.

“dia adalah satu-satunya putra Presiden Oh di king company dan Ny.Oh bukan?? Dan dia memiliki sedikit keterbelakangan mental bukan?? Tapi mengapa ia tak terlihat seperti itu??”ucap yang lainnya.

Mata jong in memerah menahan amarah, ia mengepalkan kedua tangannya. Jika ia mau ia bisa memukul sehun sekarang. Mengapa?? Mengapa harus pria bodoh sepertinya?? Saat ada orang yang lain menyukai gadis seperti itu. mengapa dia harus memilih pria bodoh itu dan membuatnya kesal??. Jong in melonggarkan membuka beberap kenop bajunya dan mengacak rambutnya menahan kesal. Ia mengambil minuman lagi dan meminum minuman itu dengan sekali tegukan. Ia bahkan tak bisa mabuk sekarang karena begitu kesal. Dengan sekarang ia harus menatap beberapa tatapan bertanya itu. jong in lalu mencoba tersenyum dan menanggapinya.

“benar….dia…dia adik iparku, aku hanya ingin mengerjai sepupuku”balas jong in senyum yang di paksakan membuat beberapa orang tertawa.

“anda memiliki selera humor yang tinggi”puji  beberapa rekan bisnisnya

“dan sedikit ekstrim”ucap yang lain, jong in tertawa kecil dan melihat ke arah sehun yang tampak bahagia, beberapa orang bahkan memberi selamat padanya. Son naeun yang melihat itu mendekat pada jong in.

“pak, anda baik-baik saja???”tanya naeun pelan, jong in menggelleng kepalanya dengan senyum sarkartis.

“apa aku terlihat baik-baik saja sekarang?? Aku begitu menyukai wanita itu….namun ia seharusnya tak melakukan ini padaku, seharusnya ia tak mempermalukanku di depan semua orang… ia harus tau batasannya…. bahkan jika aku sangat menyukainya bukan berarti aku tak bisa menyakitinya setelah semua yang ia lakukan?? dan apa?? Suami?? Apa yang akan ia lakukan jika suaminya yang bodoh itu tiba-tiba menghilang darinya”naeun mengangguk-anggukan kepalanya mencoba mengerti, ia tak tau saraN seperti apa yang harus ia katakan pada jong in “mereka bahkan tertawa setelah mempermalukanku seperti ini”jong in hendak mengambil satu gelas minuman lagi, melihat itu naeun langsung mengambil gelasnya.

“ini perayaan untuk anda bukan untuk mereka, jadi anda harus menikmatinya pak…. jika tak bisa, berpura-puralah menikmatinya di depan rekan-rekan anda…… dan juga wanita itu tak mempermalukan anda, ia sedikit keren karena tak mempermalukan anda…..itu yang aku fikirkan.. dan jika aku jadi suaminya aku akan memukulmu karena mengatakan bahwa istriku adalah tunanganMu… tapi mereka tak melakukan apapun karena ini acaramu… kau adalah raja di pesta ini…”jong in melihat naeun.

“dia tak mempermalukanku?? Apa maksudmu??”

“jika dia berniat mempermalukan anda bukankah ia harusnya mengatakan pada anda bahwa lelucon anda bahkan tak lucu, “aku adik iparmu seharusnya kau tak mengatakan itu atau dia akan mengatakan ‘’aku tau kau menyukaiku, tapi kau tau, adik sepupumu adalah suamiku” atau “kim jong in, mengapa kau mencoba mengacaukan rumah tanggaku??” ya sesuatu seperti itulah yang harus ia katakan untuk anda….maka akan menjadi memalukan sekarang untuk anda menunjukan wajah anda lagi pak… jadi untuk saat ini nikmatilah pesta anda”naeun tersenyum membawa gelas minuman jong in dan menjauh. Jong in kembali menatap suzy yang tampak tersenyum itu lalu menyunggingkan sedikit senyumannya yang sumpah demi apapun akan membuat samua wanita jatuh ke dalam pesonanya.

****************

“WOAAAH DAEBBBAK??”ucap jiyeon dengan mata terbelalak dan juga mulut terbuka lebar melihat perncarian pertama di situs naver tentang istri penerus king company yang terpampang dengan jelas wajah sahabatnya. “uwwah…ini tak mungkin bukan??”ucap jiyeon lalu mencoba menzoom foto dua orang yang tampak bak pangeran dan juga putri itu. semua media memuat tentang mereka sekarang. Setelah melihat, jiyeon menatap suzy yang tampaknya makan dengan tanpa memperdulikan ocehan jiyeon. “WOOAAH…DAEBBAK…”sekali lagi, hanya kata itu yang bisa di katakan jiyeon. “suzy-ah…suzy-ah….hiks…hiks…hiks…bagaimana ini??”

“mwoga??”tanya suzy.

“you’re a bitch”suzy meletakan garpunya dan tersenyum menatap umpatan jiyeon padanya. ‘kau tau bahwa dia adalah penerus  king company?”tanya jiyeon

“anniya..aku hanya tau dia pria polos yang baik dan hangat”

“heol…. kau jalang gila”jiyeon masih mengumpat pada suzy, namun suzy hanya menanggapinya dengan tersenyum. “ccih…. beruntunglah meski dia bodoh dia adalah anak orang kaya….percayalah, jika dia bodoh dan miskin aku akan membunuhnya”lanjut  jiyeon

“haruskah aku mengucapkan terimakasih?”tanya suzy menahan tawanya.

“tentu saja…aku sedang memuji suamimu”balas jiyeon, suzy mendesis mendengar itu lalu menatap jiyeon.

“tapi jiyeon-ah…bahkan jika dia adalah pria bodoh dan miskin aku tetap akan menikahinya”jiyeon melototkan matanya seolah siap menerkam suzy saat ia mengatakan kalimat itu.

“mengapa??…mengapa?? apa tak ada pria yang lebih baik??”tanya jiyeon.

“karena dia oh sehun”balas suzy singkat jelas dan padat, jiyeon terdiam. “karena dia adalah oh sehun”

“ya…mengapa membuatku merasa bersalah”omel jiyeon dengan mata yang tiba-tiba berkaca-kaca, suzy membalasnya dengan tersenyum. Dan memegang tangan sahabatnya itu.

bae suzy, istri cantik penerus king company”

“suzy bae…. seorang mahasiswa yang meluluhkan hati penerus king company”

“serasinya pasangan penerus king company dan istrinya bae suzy, di acara penyambutan direktur baru”

“bak cindirella, bae suzy gadis berumur 25 tahun yang membuat iri semua gadis korea”

“mahasiswi cantik ini adalah istri dari penerus king company

Chanyeol membaca setiap judul artikelnnya lalu menatap suzy dengan tatapan tak suka “waeyo saem??”tanya suzy santai.

“ya..apa tak ada berita lain eoh?? mengapa headline hari ini harus wajahmu dan suamimu itu??”omel chanyeol.

“karena dia suamiku”balas suzy santai.

“heol??…..semua mahasiswa membicarakan dirimu…. beberapa bahkan mengatakan bahwa kau  hanya gadis penggali emas (gadis matre)..apa kau tak akan menjelaskannya??’

“apa yang harus aku jelaskan… aku menikahinya karena hutangku dan karena aku jatuh cinta padanya… tak ada yang salah dengan ucapan mereka”

“eyyss….gadis ini”chanyeol mengacak-acak rambut suzy kemudian tertawa mendengar jawaban santai suzy. yah memang seperti itulah seorang bae suzy.

“siapa yang berani berkata buruk tentangnya?? Hayyss beraninya mereka…aku akan mencari mereka satu persatu dan memberikan mereka pelajaran”

“aigoo..Ny.park akan bertindak… ya urusi saja kisah cintamu”ledek chanyeol

“saem….”suzy langsung tertawa melihat dua orang di depannya.

“bahkan jika aku tak ada perlakukan suamiku dengan baik…. dia adalah pria dengan hati yang begitu lembut  dan orang yang hangat”ucap suzy, membuat chanyeol dan jiyeon mendesis kesal.

“ya..aku tau kau mencintai suamimu tapi bisakah kau berhenti memamerkannya??”ucap chanyeol

“benar saem..terimakasih karena sudah menyampaikan isi hatiku”suzy hanya tertawa melihat dosen serta sahabatnya itu meledek dirinya..

“aku harus segera lulus kuliah..agar bisa bersenang-senang dengan suamiku, memiliki anak-anak yang cantik dan juga tampan…. mungkin 10 anak cukup, kami akan bahagia…..”chanyeol dan jiyeon menatap suzy aneh, seolah ingin menggetok kepala sahabatnya itu dengan garpu ataupun teflon agar membuat yeoja di depan mereka itu sadar.

“heol…michieon yeoja”umpat jiyeon

“ya..bae suzy, aku masih menyukaimu jadi berhentilah mengatakan hal-hal yang melukaiku…wanita kejam”omel chanyeol.

***************

Sehun berdiri di depan gerbang rumah, ia berdiri bolak-balik menunggu kepulangan suzy dari kampus, sudah sekitar 30 menit ia berdiri seperti orang bodoh di sana menunggu istrinya. Ketika ia hendak membalik badannya tiba-tiba seseorang menabraknya. “aduh..sakit…sakit…”suzy memegang kepalanya dengan pura-pura ia hanya ingin mennggoda sehun. Sehun panik dan memegang kepala suzy memeriksa apa ada yang terluka

“sakit?? Miannhe..mianhe..ini salahku”suzy langsung tertawa dan memeluk suaminya itu.

“aigoooo…bocah kecilku….kau menungguku eoh?”tanya suzy dalam pelukan sehun

“hmm….”balas sehun, suzy melepaskan pelukannya dan menatap suaminya itu dengan tatapan bertanya. Sehun hanya cengar-cengir seperti anak kecil yang membuat suzy semakin gemas dengannya.”ada yang ingin sehun tunjukan…..”suzy memasang wajah berfikir, sehun yang melihat itu tertawa dan menarik tangan suzy segera masuk ke dalam rumah bak istana itu.

“bae suzy…..”sehun dan suzy melewati jong in dengan cepat tak mendengar seruan joong in yang memanggil nama suzy.  sesampainya di depan pintu kamar sehun tersenyum

“buka pintunya….”ucap sehun yang terdengar seperti perintah. Suzy membuka pintu kamar dan terkejut dengan semua foto-foto yang tertampang di sana dan beberapa balon Happy Birthday untuknya. foto-foto cantik itu ketika ia hadir di acara perayaan untuk jong in semalam dan foto ketika pernikahan mereka. suzy tersenyum dan menatap sehun meminta penjelasannya. “saaengil chukkae…”ucap sehun

“tapi ini bukan ulang tahunku”potong suzy

“ini ulang tahun adikmu… bae seo woo”ucap sehun dengan senyum bodohnya, mata suzy berkaca-kaca. “sehun tak mengenal adikmu…jadi sehun akan merayakannya dan kau harus berpura-pura jadi adikmu…sehun dengar kau tak pernah merayakan ulang tahun seo woo…jadi sehun akan meryakannya bersamamu”suzy meniup rambutnya mencoba menahan agar air matanya tak terjatuh.

“lalu mengapa fotoku?”tanya suzy

“hehehehee….karena kau cantik”suzy mendesis mendengarnya “sehun serius….”

“arrasso…”

“dan juga karena sehun tak memiliki foto adikmu”

“kau tak tau foto adikku, tapi kau tau nama serta ulang tahunnya”ledek suzy

“karena itu menjadi pengingat di hapemu semalam…karena kau tertidur jadi sehun  mengirimkan pesan menggantikanmu..mianhe”

“aigoo..anak baik”suzy berjinjit dan mengusap-usap rambut sehun “mengapa meminta maaf?? Seo woo juga adikmu”sehun menganggukan kepalanya “tapi tunggu, mengapa ini membuatku cemburu?”

“nde..nde?? me..mengapa kau cemburu?? Apa sehun berbuat salah?”tanya sehun tak mengerti.

“awalnya aku membuka pintu dan hampir saja menangis karena berfikir ini untukku… tapi ternyata untuk orang lain…. jika di fikir-fikir bukankah ini sedikit keterlaluan, kau….”suzy berhenti berkata saat sehun mencium bibirnya. “sedikit manis…”lanjut suzy dengan senyumnnya. “Karena kau sudah melakukan semua ini ayo kita berfoto…”suzy dan sehun kemudian berfoto-foto dengan kamera.  Setelah selesai, suzy mengeluarkan handphonenya dan mengambil selfie dengan sehun. “uwwah…suamiku begitu tampan”ucap suzy setelah melihat hasilnya.  Lalu melihat sehun yang tersenyum. “kau ingin berkenalan dengan adikku??”tanya suzy

“bolehkah??”suzy menganggukan kepalanya lalu melakukan videocall dengan seo woo. Setelah terangkat.

“noona…”suzy tersenyum melihat wajah adiknya yang begitu tampan, ia terlihat sehat dan juga baik-baik saja.

“noona..ingin menunjukan sesuatu padamu…”suzy lalu mengarahkan kamera Hpenya ke dekorasi kamarnya, ia bahkan tak ragu memperlihatkan fotonya bersama sehun dan foto pernikahan mereka. dan terakhir ia memperlihatkan sehun yang sedang tersenyum itu. setelah selesai ia mengarahkan kamera ke wajahnya.

“nnoona…”

“benar…kakakmu ini sudah menikah”potong suzy, ia tau apa yang akan di katakan adiknya itu. “noona memiliki suami yang begitu mencintaiku… jadi jangan khawatirkan kakakmu lagi, kau tau semalam ia yang mengirimkan pesan ulang tahun padamu karena noona terlalu lelah dan tertidur… lalu dia mendekor kamar ini meski menggunakan fotoku tapi percayalah ini adalah pesta ulang tahunmu”

“ta.tapi kau mengatakan bahwa aku yang akan menemanimu ketika ke altarr nanti”ucap seo woo

“maafkan aku….tapi percayalah seo woo-ah…kakakmu ini benar-benar bahagia karena menikahi pria sepertinya”

“arraso..jika noona merasa bersalah biarkan aku berbicara dengan suamimu, agar aku tau seperti apa suamimu”suzy mengangguk dan memberikan hapenya pada sehun. Sehun menggaruk tengkuknya yang tak gatal saat melihat wajah seo woo. Dia benar-benar mirip dengan suzy

“aa…aa..aannyeong….aku oh sehun”ucap sehun memperkenalkan namanya canggung.

“hyung aku akan mengatakan ini..aku sangat menyukai film avenger….siapa karakter yang paling kau suka??”tanya seo woo tanpa basa basi.

“avenger??”seo woo menganggukan mengiyakan, sehun mencoba berfikir, sedangkan suzy tertawa karena seo woo benar-benar mempertanyakan hal itu. ya seo woo mengatakan bahwa ia akan menilai pria yang menyukai kakanya dengan pertanyaan itu. setelah berfikir sehun menatap seo woo “Hulk….”suzy memasang wajah anehnya

“mengapa hulk??”tanya seo woo bersamaan dengan suzy yang tampaknya juga penasaran.

“karena hulk itu bodoh dan hanya akan melakukan apapun yang dia inginkan tanpa berfikir, menghancurkan apapun tanpa memilih”jelas sehun, suzy menggaruk tengkuknya yang tak gatal lalu melihat seo woo yang tersenyum di sana.

“ya..kalian berdua apa yang kalian bicarakan eoh?? hulk?? Ya bahkan ada peran yang lebih keren dari itu”omel suzy

“hyung….. karena kakaku menikah tanpa aku tolong jaga dia dan juga jika aku kembali ke korea… ayoo kita pergi meminum kopi atau sekedar bermain..”

“arrasso..sehun akan menunggumu”balas sehun, seolah mengingat sesuatu sehun tersenyum bodoh melihat seoo woo “selamat ulang tahun bae seo woo…. terimakasih karena memiliki kakak secantik dirinya, jika kau ke korea sehun akan mentraktirmu…”suzy tersenyum terharu  dan duduk di kasur samping sehun lalu menggandeng tangan suaminya dan menyenderkan kepalanya di bahu sehun lalu menatap seo woo.

“ccih..noona jangan tersenyum seperti itu, karena kau terlihat  menyebalkan”omel seo woo, sedangkan suzy hanya tertawa. “tapi jika kau duduk bersama sehun hyung seperti itu…kau terlihat seperti pembantunya..kau tau itu??”

“yaa..bae seo woo…”sehun mencium kening suzy dan melihat ke arah seo woo.“sehun akan tetap mencintainya bahkan jika dia seorang pembantu….”

“kau lihat suamiku mencintaiku….”seo woo tertawa melihat kakaknya itu. harusnya ini kejutan ulang tahun untuknya tapi entah kenapa berubah jadi  kejutan pernikahan kakak wanitanya itu.

“apapun itu…selamat untuk pernikahan kalian”suzy menganggukan kepalanya.

“saengil chukkae uri dongsaeng…..”ucap suzy dengan mata berkaca-kaca, ia begitu merindukan adiknya, karena sehun ia memberanikan diri melihat wajah adiknya dengan berani. Biasanya ia tak melakukan videocall..karena takut seo woo akan tau betapa menderitanya dia selama ini. “saranghangta uri dongsaeng….”seo woo menghembuskan nafas panjangnya dan tertawa, ia fikir ia akan menangis karena setelah sekian lama melihat wajah noonanya bahkan ia tampak luar biasa cantik karena ada seseorang begitu mencintainya.

“sudahlah..apa yang kau katakan eoh….. hyung jaga noonaku untukku..kalau begitu aku harus pergi.. aku juga ada kencan dengan gadis di sini..hyung kau harus tau kalau mereka lebih cantik dari noonaku dan lebih seksi….annyeong”

“mwo?? apa dia katakan??”omel suzy, sehun hanya tertawa mendengar suzy mengomel.

“tapi apa maksudmu hulk?? Mengapa seo woo menerimamu dengan begitu muda hanya karena hulk??”tanya suzy tak mengerti

“sehun juga tak tau”balas sehun dengan tawa yang memperlihatkan giginya. Suzy kembali mendesis

**************

Beberapa bulan sudah berlalu, pernikahan suzy dan sehun sudah berjalan 6 bulan lebih dengan suka duka yang mereka tanggung bersama, tertawa, menangis di saat yang bersamaan. Hari itu di sebuah kamar besar seorang yeoja sedang memejamkan matanya. terbangun membuka mata indahnya dengan perlahan, ia terbangun dengan sedikit lemas lalu mendudukan tubuhnya di kasur, ia melihat sehun yang tampak tertidur di sampingnya dengan memegang tangannya, lalu mata suzy menoleh melihat baskom air dingin dengan handuk kecil berwarna putih di sana. “sepertinya aku demam….”guman suzy, lalu memegang perutnya yang terasa tak enak. Lalu menatap sehun yang tertidur pulas itu dengan tersenyum. Suzy mengusap lembut rambut sehu, membuat suaminya itu merenggut dan membuka matanya perlahan. Sehun tersenyum memperlihatkan giginya yang rata meski masih mengantuk. Sehun lalu meletakan telapak tangannya di dahi suzy.

“demammu sudah turun…syukurlah”ucap sehun masih dengan menguap. Suzy tertawa dan mengangguk. “jangan sakit……biarkan sehun sakit menggantikanmu”ucap sehun dengan mata berkaca-kaca. ‘’se..sehun tak mau melihatmu sakit”suzy tersenyum dan menyeka air mata sehun yang belum menetes itu.

“aku janji…aku tak akan sakit lagi”ucap suzy tersenyum, sehun menganggukan kepalanya “aigooo suamiku yang baik hati…..”suzy mendekat dan memeluk sehun “mengapa menangis hanya karena aku sakit?? Istrimu ini wanita  yang kuat…”

“karena sehun tak bisa merasakan sakitmu dan itu menyebalkan”suzy tertawa mendengarnya.

“arrasso..tapi hari aku harus kekampus…aku ada ujian…aku harus segera lulus agar bisa menghabiskan semua waktuku bersamamu”sehun hendak mengatakan sesuatu namun suzy memotong ucapannya“jangan khawatir..aku tak akan sakit”sehun menganggangguk ragu.

***************

Setelah menyelesaikan ujiannya, suzy berjalan dengan lemas, ia tak enak badan semenjak beberapa hari ini, dan nafsu makannya sedikit berkurang. Melihat makanan apapun yang di sajikan padanya membuatnya muak dan ingin muntah. Dengan wajah pucat serta keringat yang mengalir suzy mencoba berjalan.

“suzy-ah…”teriak chanyeol dan jiyeon dari belakang, namun suzy tak mendengar apapun, pandangannya buram dan tiba-tiba ambruk.”ya..bae suzy”teriak jiyeon dan chanyeol berbarengan kemudian berlari mendekati sahabatnya itu. “saem..lakukan sesuatu…”jiyeon memangku kepala suzy mencoba membangunkannya “suzy-ah…suzy-ah….”

“park jiyeon..minggir aku akan menggendongnya dan membawanya ruang kesehatan”jiyeon mengangguk gugup.

*****************

“bagaimana keadannya dokter?”tanya chanyeol pada salah satu dokter yang bekerja kampus. Dokter itu mengerutkan keningnya, entah ia harus mengatakannya atau tidak. Ia ragu “me..mengapa ?? apa parah??”tanya chanyeol melihat ekspresi dokternya.

“dia tak terkena kanker?? Atau jantung bukan?? Anniya…maksudku tekanan darah tinggi…hayys park jiyeon apa yang kau katakan”jiyeon menyalahkan dirinya sendiri. tiba-tiba dokter itu tertawa.

“tak ada yang harus di khawatirkan… tn.putri ini, haruskah kita mengucapkan selamat??”

“mwo?? mwo?? kenapa?”tanya jiyeon dan chanyeol. Suzy kemudian membuka matanya perlahan-lahan ia melihat ruang sekitarnya dan kaget karena ia di infus lalu melihat chanyeol dan jiyeon, suzy mencoba duduk.

“saem..mengapa kalian di sini??”jiyeon dan chanyeol melipat tangan mereka berniat mengadili suzy saat ini, namun niat mereka harus terhenti karena dokter membuka suaranya.

“tn.putri kau baik-baik saja…dan juga jagoan kecilmu baik-baik saja??”

“MWO??”pekik suzy, chanyeol dan jiyeon kaget “su…suzy….”dokter menganggukan kepalanya, mata suzy langsung berkaca-kaca. Chanyeol langsung terdiam membeku ia tak tau apa yang harus ia lakukan. jiyeon melihat ke arah suzy yang sepertinya akan menangis.

“jiyeon-ah..hiks…..hiks…ethokke??”

“ya..ya..suzy-ah..kau menangis…’’jiyeon mendekat dan memeluknya “mengapa menangis eoh??…. apa kau tak menginginkannya???..jika seperti itu apa yang harus kami lakukan??”suzy menggeleng kepalanya

“anniya..aku menangis bukan karena aku tak menginginkannya tapi karena aku sangat senang….aku benar-benar senang”mata jiyeon berkaca-kaca ia tersenyum dan menepuk-nepuk pundak sahabatnya. “sehun..sehun akan sangat senang mendengar ini..dia bahkan bisa melompat karena saking senangnya…sehun..sehun… aku merindukannya”jiyeon mendesis mendengar itu.

“ccih..ya..berhentilah pamer”omel chanyeol dan langsung keluar dari sana. ia tak tau akan bertindak seperti apa. jiyeon melihat chanyeol yang keluar itu lalu kembali menatap suzy.

“yeoja gila…sebegitunya kau mencintai suamimu eoh??”suzy mengangguk tanpa ragu dan memegang  perutnya dengan mata berkaca-kaca “aigoo..apa yang harus aku lakukan denganmu eoh??”jiyeon tersenyum dan kembali memeluk suzy.

*************

Suzy berlari masuk kedalam rumah dan mencari suaminya “sehun-ah..sehun..oh sehun”teriak suzy dan berlari kekamar namun ia tak menemukan siapapun di sana, lalu turun ke lantai bawah dan menemukan Ny.kim “ajhumma….”

“kau fikir ini pasar eoh??  sifatmu seperti preman di pasar sana”potong Ny.kim menyedup tehnya dengan tenang, suzy tak peduli di katakan seperti itu. “jika ingin bertanya tentang sehun..jangan tanyakan padaku…mungkin pria bodoh itu sedang bermain petak umpet bersama anak kecil di luar sana…anak bodoh sepertinya memang apalagi yang bisa ia lakukan kalau bukan bermain dan menghambur-hamburkan uang??”suzy menghela nafasnya mendengar ucapan Ny.kim tentang suaminya.

“terimkasih untuk jawaban anda yang bahkan tak berguna”sindir suzy dan hendak pergi, Ny.kim tertawa sinis lalu meletakan gelasnya dengan tenang dan menatap suzy.

“mengapa mencarinya??”tanya Ny.kim

“aku ingin memberitahunya bahwa aku sedang ham…..”suzy menahan omongannya, hampir saja ia mengatakannya pada penyihir di depannya itu, Ny.kim menaikan satu alisnya. suzy lalu tersenyum kecil “bukan urusan anda Ny.kim”balas suzy dan menjauh.

“apa yang ingin ia katakan?? Ham…..solma….”Ny.kim menggeleng-geleng kepalanya “tak mungkin bukan?? Tapi jika benar…apa yang harus aku lakukan, jika jong in mengetahuinya ia akan lebih menggila lebih dari waktu itu… apa yang harus aku lakukan??”guman Ny.kim

*************

Hari ini ssehun dan kelurga kim akan pergi ke jamuan makan siang salah satu sahabat orang tua sehun, sehingga sehun wajib berada di sana, sedangkan jong in membutuhkan mereka sebagai rekan dalam bisnis. Ada tiga mobil yang berjejer di sana. Ny.kim dan tn.kim masuk ke dalam sebuah mobil, begitu juga sehun yang masuk di mobil lainnya. tertinggal suzy dan jong in yang berdiri. Suzy tak bisa ikut karena ia berencana akan membuat kejutan untuk sehun dan memberitaunya tentang kehamilannya saat ini. namun setelah ia kembali menjenguk orang tuanya   “mobil yang sehun naiki sekarang remnya sedang rusak… itu berarti bisa saja terjadi kecelakaan dalam perjalanannya nanti…jika kau ikut denganku maka kau akan baik-baik saja”suzy menatap jong in dengan tertawa sinis.

“buktikanlah jika kau mencintainya…jika kau mencintainya maka kau akan menggantikannya dalam mobil itu”tantang jong in, suzy tersenyum dan tak menjawab lalu mendekat ke arah sehun.

“sehun-ah..bolehkah aku menggunakan mobil ini?? kau gunakan saja mobil lain tak apa bukan??”sehun tersenyum lalu mengangangguk dan keluar dari mobil.

“arrasso…sehun akan menggunakan mobil lainnya…..”balas sehun, suzy tersenyum lalu mengangangguk, ia sedikit berjinjit lalu mengecup lembut bibir sehun dan menatapnya hangat. Ia memegang wajah sehun.

“aku mencintaimu oh sehun…..”sehun menganganggukan kepalanya dengan senyum bodohnya itu “dan juga kembali dengan cepat…ada yang ingin ku katakan padamu…”sehun kembali mengangguk. “aigoo…anak baik…masuklah ke mobil….”sehun mengangangguk, ia masuk ke dalam mobil yang lain lalu menurunkan kaca mobilnya kemudian melambaikan tangan pada suzy.

“sehun mencintaimu……”teriak sehun dari dalam mobil.

“aku tau…”guman suzy pelan, jong in mendekat dan berdiri di belakang suzy.

“cccih..kalian berdua begitu menyebalkan….”ucap jong in, lalu memegang tangan suzy dan mencium tangannya dan tersenyum “aku mencintaimu bae suzy..jangan lupakan itu”suzy langsung menarik tangannya

.“aku mencintai oh sehun….jangan lupakan itu”tegas suzy, jong in lalu masuk kedalam mobil dan menjauh dari sana.

*************

Suzy dalam perjalan menuju sebuah tempat yang ia rencanakan, ia akan pergi ke pemakaman orang tuanya dan menceritakan tentang perasaannya saat ini. ia bahkan akan mengatakan semuanya pada mertuanya juga karena kuburan mereka berada di pemakaman yang sama sebelum memberitahu sehun ia ingin meminta restu mereka dan membagikan kabar bahagia ini sebelum mengatakan semuanya pada suaminya itu.

 Suzy tersenyum memikirkan bagaimana reaksi sehun nanti setelah mendengar kabar bahwa ia tengah hamil, namja tampan itu pasti akan meloncat saking senangnya. suzy menurunkan kaca mobilnya dan mencoba menghirup udara, ia memejamkan matanya masih dengan senyum yang terus mengembang. “sehun-ah… aku mencintaimu…anniya, kami mencintaimu…sekarang hanya akan ada kebahagiaan untuk kita bertiga”batin suzy

“aghassi…remnya blong..arghh…argh…..”

“mwo?? ajhussi…ajhussi…ya…ajhussi”pekik suzy kaget, saat mendengar apa yang di katakan supir itu, tangan suzy mengarah mencoba untuk menekan tombol di pintu untuk membuka pintunya namun mobil melaju tanpa terkendali sehingga menabrak sebuah pembatas jalan. Suzy memegang perutnya, air matanya menetes lalu mencoba tersenyum

“maafkan ibu…. jika ibu lebih memilih ayahmu…. maafkan ibu karena lebih mencintai ayahmu…. aegi-ah…jangan membenci ayahmu….dia.. dia seseorang yang selalu melindungi ibumu ini…maaf karena kau berada di rahim wanita menyedihkan seperti ibu, jika kau terlahir kembali mintalah pada-Nya untuk di lahirkan di rahim seorang wanita yang sedikit lebih beruntung”air mata suzy semakin menetes, bayangan sehun yang tersenyum dan menangis langsung terlintas dalam bayangannya. Suzy kemudian memejamkan matanya saat mobil yang ia kendarai masuk ke dalam jurang tenggalam di bawah air itu.

 TBC

maaf banget baru di post lagi…

baru bisa comeback sekarang, setelah kemarin sibuk banget sama skripsi, persiapan sidang, abis sidang ngurusin Revisian, bolak balik nungguin dosen kayak nungguin LMh selsai wamil, dosennya pada jual mahal semua akhir-akhir ini…..hahha #curhat

tapi allhamdullilah semua sudah selesai..sekarang malah jadi pengangguran  smpe wisuda  bulan november nanti hahhahaha

janji kok bakal sering update ff ini…

BTW, MASIH ADA NUNGGUIN GAK SIH?? #GAK ADA

Advertisements

18 Comments (+add yours?)

  1. riva
    Sep 01, 2017 @ 02:49:22

    Seneng banget akhirnya cerita ini update,
    kok jongin makin kesini makin jahat ya,

    Reply

  2. Megatyanii
    Sep 01, 2017 @ 15:04:28

    Udah nungguin dari lama, akhirnya ff nya keluar jugaa, semngat terus ya kaaa :)) slmt juga buat kelulusannya

    Reply

  3. I'am
    Sep 02, 2017 @ 08:45:44

    Alhamdulillah, setelah sekian lama nungguin akhrnya muncul juga. .
    Akkhhh, seneng bnget aku, , sering bnget bolak balik wp ini cuma mau cri tau apa sudah ada kelanjutan.a atau belum, dan kemarin tau.a kalau ini certa tp baru bisa bca sekarang padahal penasaran bnget dri kemaren. .
    Di awal certa ini sungguh keren bnget dngan sikap suzy yg menjwab pertanyaan wartawan tanpa hrus ada yg dipermalukan, , tp di akhr certa kenapa harus nyesek bnget sih, pdahal suzy bru aja mendapat kbar bhagia, tp dia hrus kehilangan kebahagiaan.a itu.
    Terus gmana dngan sehun nanti ?
    Waktu suzy kecelakaan yg pertama aq pikirkan cuma sehun, gk kepekiran dngan suzy yg ngalamin,a. . .
    Semoga suzy selamat..
    Akhhhh, jongin bikin kesel bnget, pengen aq tabok aja kepala lu supaya sadar dngan ap yg dia lakukan..

    Reply

    • rana95
      Sep 02, 2017 @ 12:59:21

      hahahhaa..iya nih akhirnya CB lagi setelah sibuk bgt kmrin2….
      kangen juga liat komenan panjangmu yg udah saingan sama ff …hahhaa

      Reply

      • I'am
        Sep 03, 2017 @ 07:56:31

        Maklumin aja eon suka gk nyadar kalau nulis koment.
        eonni.a aja yg harus extra sabar buat baca coment panjang aq.hahaa

  4. Jessi
    Sep 02, 2017 @ 11:06:46

    Udah nungguin dr lamaaaa, aku fikir g bakap lanjut. Huhuhu

    Reply

  5. rina
    Sep 04, 2017 @ 02:16:23

    semangat buat persiapan sidangnya !!!
    aku nungguin ampe bolak balik tapi baru bisa sekarang updatenya ya tapi gpp deh , syedihh ih ini !!
    cemugudh , moga bisa cepet sidang dan bisa update lagi .

    Reply

  6. rina
    Sep 07, 2017 @ 02:01:52

    ooh, udah !! congratz
    moga lancar acara wisudanya

    Reply

  7. Fatir Oh
    Sep 07, 2017 @ 07:46:49

    Ya ampum ka rana…. Aq sanpe ketinggalan baca 2 chap…. Chap ini tuh nyesek bgt…. Awal2 udah dibikin deg2an sama suzy waktu diacara jongin, yang kedua surprise bgt tau suzy hamil…. Tapi kenapa diakhir harus begini… Sedih pas baca bagian suzy narasi sama aegi nya….

    Reply

  8. Kuchiki
    Sep 08, 2017 @ 14:32:09

    Itu bkn kerjaan jongin kan?tp ibuny?

    Reply

  9. deshwull
    Sep 08, 2017 @ 23:39:51

    Akhirnya update juga chingu hhhehe…wah chan bner2 masih suka ma suzy sampe kecewa…duh semoga suzy ma bayinya gpp dan sehun mengetahui kehamilannya

    Reply

  10. baechimi
    Sep 09, 2017 @ 08:28:48

    yaampun apa yg bakalan terjadi…………
    semoga szy eonni baik-baik aja

    Reply

  11. veda
    Sep 19, 2017 @ 02:58:38

    Omo omo suzy kecelakaan 😱😱😱 otthokae? Pdahal dia bru aja dpet brita bahagia huaaaaaa 😭😭😭

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: