Tomorrow With You (part 1)


th (9)

 Tittle :  Tomorrow With You

Cast :  Bae Suzy | Oh Sehun | Kim Jong In

Support cast : park jiyeon | Park Chanyeol | others

(cast akan bertambah dan berkurang sesuai keperluan cerita)

Genre : romance, friendship, sad, marriedlife

Type : chaptered

**************

N\B:cerita ini hanya fiksi belaka, bila terdapat kesamaan tokoh, alur, dan setting hanyalah kebetulan tanpa ada unsur kesengajaaan. Untuk main cast author hanya pinjam namanya doang  buat keperluan cerita. Karena sesungguhnya mereka milik tuhan, orang tua, keluarga dan agensi masing-masing. Dan ini semua adalah 95% hasil kerja otak saya (5%nya nyasar), jadi mohon di hargai. DON’T BE PLAGIAT and DONT’T BE SILENT READERS

***********

Kata-kata bahwa kau mempercayaiku, kau membutuhkanku, dan aku milikmu tak lagi memberi kekuatan namun ketakutan, aku takut jika aku tak bisa melindungimu, aku takut jika aku memilih meninggalkanmu. Sehun-ah jika itu mimpi, bukankah itu mimpi yang begitu menakutkan ?? mimpi itu  membuatku takut untuk sekedar memejamkan mataku lagi. namun ketahuilah di banding terbangun dari mimpi aku lebih takut terbangun dari kenyataan…sehun-ah, ingatlah kau adalah seseorang yang ingin ku habiskan hari esokku bersamamu.. hanya kita berdua_bae suzy

***********

suzy bae gadis berumur 25 tahun tahun dengan rambut pendek itu berdiri dan meletakan sebuket bunga yang ia beli dari perjalanan menuju pemakaman orang tuanya. Ia meletakan bunga itu di dua batu nisan terukir nama sepasang suami istri yang meninggal pada hari dan waktu yang bersamaan. Bukankah itu romantis?? Pergi menikah dan saling mencintai kemudian hidup bahagia bersama ketika mereka kembali pun dalam waktu yang bersamaan.

Suzy Pov

‘’Seung Nyang-ssi…apa kau sedang menertawakan putrimu ini?? benar aku sudah berumur 25 tahun namun belum juga menyelesaikan kuliahku… hufft, bagaimana bisa aku menyelesaikan kuliahku dengan keadaan seperti aku harus bekerja keras agar seo woo juga bisa kuliah bukan??”aku menatap kedua batu nisan itu, aku mendesis pada mereka berdua “YA…. joon young-ssi, ini bukan karena aku bodoh…berhentilah meledekku”omelku lagi pada mereka lalu tanganku mengarah dan memegang liontin di leherku, yah itu adalah satu-satunya yang tersisa dari kedua orang tuaku selain hutang yang melilit.

“eomma….appa….khajjima…khajimma…eomma..appa”aku membalikan badanku saat mendengar suara itu dan melihat seorang pria bekulit putih susu menangis seraya menatap kedua jasad yang akan segera masuk di balik tanah yang dingin untuk melakukan perjalanan panjang mereka.

“cccih…mengapa dia begitu cengeng”gumanku dalam hati, bagaimana tidak aku bilang dia tak cengeng bahkan jika orang tuanya meninggal mereka tak meninggalkannya dengan setumpuk hutang namun sebongkah harta karun. Lihat pakaian yang mereka pakai, mobil yang di kenderai kesini dan juga orang-orang tersohor itu. yang harusnya menjerit menangis seperti bukankah orang-orang sepertiku, dasar menyebalkan. Tak lama handphoneku berdering dan tertera nama pria kesayanganku.

‘’eoh…..aku mencintai anda pelanggan…ada yang bisa saya bantu??”

“noona….”

“sudah makan??”tanyaku sambil tersenyum, dari semua kepenatanku hanya suara pria ini yang mampu membuatku tersenyum.

“eoh…noona…”

“ya…jika kau menangis maka aku akan memukul kepalamu??”ku dengar dia menahan tangisnya, benar hari ini adalah peringatan kematian orang tua kami yang ke 7 tahun, itulah mengapa ia menangis karena tak bisa berada di sini, seo woo tinggal di luar negeri bersama paman dan bibi, mereka tak bisa menanggung kami berdua karena perekonomian mereka juga pas-pasan. “ya… berhentilah cengeng, kau seorang pria bagaimana bisa kau menangis?? Jika kau menangis lalu apa harus di lakukan oleh kakakmu yang malang ini??”seo woo hanya berdiam diri di sana tak mengatakan apapun hanya terdengar gumaman seolah mengiyakan. Aku tertawa kecil lagi lalu tanganku menyeka sedikit air mataku.

“tetaplah bertahan uri dongsaeng…. makan yang banyak, jaga kesehatanmu dan juga belajarlah yang giat, noonamu ini akan bekerja keras agar segera menjemputmu”

“kau berbohong lagi….”aku tertawa mendengarny, selama 7 tahun ini sudah tak terhitung, aku membohongiya setiap waktu bahwa aku akan menjemputnya.

‘ccih..meskipun begitu percayalah pada noonamu….. jadilah pria yang tampan dan hebat agar aku bisa memamerkanmu pada seung nyang-ssi dan juga joon young-ssi…setidaknya aku mengatakan bahwa aku melakakukan perkejaan yang hebat”

“ccih…kau hanya ingin pamer”ledeknya.

“ya?? Mereka juga tak akan tau jika aku berbohong”omelku

“aku merindukanmu noona”ku kuatkan hatiku

‘aiggo…kau masih saja bocah……..seo woo-ah, kapan kau dewasa eoh?? cepatlah dewasa agar noonamu ini bisa beristrahat”keluhku

“sesegara mungkin…ini sudah dulu aku harus segera tidur ini sudah malam”

“arrasso….. saranghangta uri dongsaeng”aku akhiri panggilan telfon itu dan menatap seo woo ketika berumur 9 tahun. Sekarang dia sudah 16 tahun dan aku tak tau sudah setinggi apa dia sekarang. Aku hendak pergi, aku melangkahkan kakiku namun beberapa saat aku berhenti dan melihat pria yang menangis dengan pilu itu semua orang sudah beranjak namun ia masih duduk memeluk foto yang bisa ku tebak itu adalah kedua orang tuanya.

“eomma….appa….khajjima…khajjima”ku rasa air mataku akan segera menetes, mengapa?? Mengapa aku merasa terluka melihatnya menangis?? Mengapa ia terlihat begitu ketakutan dan juga kesepian seolah dunia meninggalkannnya?? Bukankah orang tuanya sudah bahagia di sana. hey siapapun dirimu jangan terluka begitu banyak, kau juga harus melanjutkan hidupmu, kau harus terbiasa tanpa mereka.

*****************

“tn.muda….makanlah”ujar salah satu pelayan yang kerja di rumah bak istana itu. “bahkan jika hanya setetes air ataupun sebutir nasi anda harus makan dan terus bertahan”pria itu masih berkutat di bawah selimutnya dengan berlinang air mata, ia merindukan kedua orang tuanya.

“tn.muda…”

“ajhumma…sehun..sehun…ingin bertemu kedua orang tuaku”ucap pria yang tahun ini akan beranjak 27 tahun’’sehun akan makan jika eomma yang menyuapi… katakan pada eomma dan appa bahwa sehun akan seperti ini sampai mereka kembali”

“tn.muda…”

“ajhumma….”rengek pria bernama lengkap oh sehun tersebut.

Dari depan pintu pria yang seumuran dengannya itu menatapnya dengan sedikit menyunggingkan senyum meremehkan, ia berdiri seraya melipat kedua tangannya “pangeran kesepian itu akan tinggal istananya sendiri….aku tak sabar menantikan saat di mana semua kendali berada di tangan keluargaku”gumannya lalu melangkah masuk mendekat sehun.

“sehun-ah….”

“hyung…sehun…sehun akan makan jika eomma dan appa pulang”

“arrasso..hyung tak akan memaksakanmu…istrahatlah”

*************

“mwo??”ucap tn.kim mendengar wasiat yang di bacakan oleh pengacara keluarga oh itu. “jadi maksudmu…..semua harta kekayaan keluarga kakak saya akan jatuh ketangan putranya yang bodoh itu setelah ia menikah??”pengacara kang menganggukan kepalanya “tapi siapa yang akan menikah dengan pria yang mentalnya saja tak sehat…..”

“maaf namun itu di luar kendali saya…dengan siapapun tn.muda menikah maka semua warisan akan di limpahkan pada tn.muda dan anda bisa mengelolanya melihat kondisi tuan muda sekarang”

“ccih..hanya orang bodoh yang akan menikahinya, bahkan jika kami wanita dari keluarga rekan bisnis orang tuanya tak akan ada salah satu pun dari mereka yang akan menyetujui putri mereka menikah dengan anak bodoh itu”

‘’tn.kim….sepertinya anda membutuhkan banyak waktu untuk berfikir… Nyonya kim adik anda adalah gadis yang pintar…sekarang aku tau mengapa Ny.kim dan tn.oh begitu sukses…. kalau begitu saya permisi…hubungi aku lagi tn.muda sudah menikah”pengacara kang pun berlalu. Namja paruh baya itu meminum minumannya dengan kesal.

************

Di tengah keramaian suara para mahasiswa yang sedang bercanda, di kursi  pojok paling belakang, yeoja berambut pendek tidur dengan menutupi wajahnya dengan buku-buku yang di susun bak benteng. Tak peduli keadaan sekitarnya, baginya satu-satunya waktu yang bisa ia gunakan untuk tertidur dengan nyenyak adalah saat perkuliahan akan di mulai. “suzy-ah…. bae suzy”

“diamlah park jiyeon”balas suzy sebagai gumaman kepada satu-satunya sahabat seperjuangan,  karena mereka berada di angkatan yang sama, jurusan yang sama dan juga SMA yang sama. Mereka ibarat saudara yang beda rahim. jiyeon tak lulus bukan karena cuti ataupun terlilit hutang, ia hanya sedikit bodoh sehingga ia banyak tertinggal, jiyeon juga terlalu sering mengikuti suzy yang kerja part time. Ia terlalu kaya untuk menghambur-hamburkan uang dan waktunya seperti itu.

“ya ada professor lim akan datang”suzy menutup telinganya dengan buku-buku yang ada mencoba menghiraukan bisikan jiyeon. sedangkan jiyeon sudah menepuk jidatnya saat melihat profesor lim mendekat ke meja mereka. siapa yang tak mengenal professor lim, ia adalah profesor yang terkenal dengan kebenciannya terhadap wanita yang lebih muda, lebih cantik dan yang memiliki kekasih.

“BAE SUZY”pekik profesor lim membuat yeoja berparas canik terbangun, ia menguap dan mencoba membuka matanya yang terasa berat itu.

“saem….”

“ya?? Ini sudah kali keberapa kau tidur di kelasku eoh?? kau seolah memancing kemarahanku??….  mengapa tak keluar saja dari kelas dan tidur di tempat lain”setelah mendapatkan kesadarannya kembali suzy menatap profesornya lalu tersenyum.

“aku juga ingin keluar dari kelasmu saem… tapi aku tak punya tempat untukku tujuh”

“mwo??”

“abaikan saja keberadaan saya saem..”

“tapi kau mengangganggu teman-temanmu yang ikut kelas saya”suzy menatap sekelilingnya

“apa kalian terganggu jika aku tidur?”serentak mereka menggeleng kepala mereka, membuat profesor lim semakin kesal. “saem..lihatlah mereka bahkan tak tergganggu…ah dan juga akan saya pastikan bahwa saya lulus mata kuliah anda dengan nilai memuaskan”suzy tersenyum lalu tidur, profesor lim hendak menarik rambutnya namun dengan segara jiyeon menahan.

“park jiyeon…”

“bukannya ibu ingin memperkenalkan pria itu?”jiyeon menunjuk pria tampan dengan kulit coklat, dari fitur wajah,  tinggi, bibir dan semuanya perfect. Sedangkan  pria yang di maksud jiyeon hanya tersenyum melihat yeoja yang tertidur itu.

“ah ini pak kim?? Pengganti pak lee yang keluar minggu lalu..pak kim akan mengganti pak lee sementara sampai menemukan dosen yang baru”

“MWO??…oppa itu benar-benar dosen?? Bagaimana bisa?? dia masih muda”pekik yang lainnya

“omo…. so handsome”guman jiyeon

“annyeong….nama saya kim jong in”

“umur anda pak??”

“umur saya 29 tahun dan tak memiliki pacar apalagi istri”

“uwwaah…”teriak para yeoja histeris, suzy hanya menghembuskan nafas panjang dengan mata tetap terpejam mendengar teriakan histeris teman-temannya.

***************

“ya…..kim saem…benar-benar tampan..”suzy mengunyah  makananya mencoba mengabaikan ocehan jiyeon di sampingnya, ia sudah mengoceh berjam-jam seolah tak lelah dengan semua itu. “suzy-ah…aku berbicara denganmu”omel jiyeon ketika sadar sahabatnya itu tak memperhatikan atau sekedar mendengarkan.

“jinca? Aku fikir kau mengobrol dengan dengan angin”

“YA!!…kau….”pekik jiyeon tertahan saat melihat pria dengan nampan makanan berdiri di depan mereka. “saem….”

“bolehkah aku bergabung?”tanya pria yang baru di ketahui jiyeon bernama kim jong in saat perkenalan di kelas. Suzy mengangkat wajahnya dan menatap pria yang memang tampan seperti yang di katakan jiyeon tak kurang sedikit pun “bae suzy…..”suzy  langsung terbatuk saat jong in menyebut namanya.

“uhuk..uhuk..bull”jong in langsung memberikan minumnya dan di terima suzy tanpa sadar.

“ccih kyiwo”guman jong in

“saem..bergabuunglah….”ketika jong in duduk, tak lama handphone suzy bergetar pertanda telfon masuk.

“nde ajhussi…wae??”

“……………………………”

“arrasso…. aku akan ke sana”suzy langsung menutup telfonnya dan mengambil tasnya. “jiyeon-ah..aku pergi”jiyeon hanya mengangguk sembari menatap punggung yang berlari menjauh itu.

“dia mau kemana?”tanya jong in

“kerja part time…”

“dia bekerja seperti itu”

“nde saem…suzy itu ratunya kerja part time”balas jiyeon, lalu menatap jong in “keunde saem… mengapa kau begitu tertarik dengannya??”

“nde…nde…ah..anniya”balas jong in. Lalu memakan makanannya.

***********

“ice cream….ice cream”rengek namja yang berjalan hanya dengan kaos oblong, celana pendek serta sendal jepit sebagai pelengkapnya, suzy yang tengah berjalan itu lalu berhenti dan melihat ke arahnya.

“ya…jika kau tak memiliki uang pergi di sini”usir yeoja paruh baya yang memiliki kedai ice cream itu. suzy menghembuskan panjangnya.

“aku membencimu bae suzy jika kau mencampuri urusan mereka”dumel suzy pada dirinya sendiri lalu mencoba melangkahkan kakinya menjauh namun……………

“ice cream….”

“YA!!….Kau tak pergi eoh??”omel penjual itu lagi, suzy menghentikan langkah kakinya

“hayyss….neo michisseo”omel suzy pada dirinya sendirai. lalu mendekat pada wanita pemilik kedai ice cream itu. “ajhumma..berikan aku ice cream vanilla”pinta suzy,namja yang tak di ketahui namanya itu menatap suzy dengan melongo, sadar betapa cantik wanita yang berdiri di depannya. Kemudian mata namja itu mengarah pada ice cream yang ia pegang, suzy tersenyum dan mencoba menjaili namja yang tak ia kenal itu. suzy membuka ice creamnya, namja itu masih memerhatikan setiap gerakannya layaknya anak kecil yang takut ice creamnya di ambil oleh orang lain. tak berhenti sampai situ, suzy berpura-pura hendak memakan ice creamnya, seketika di urungkan niatnya saat melihat mata namja di depannya itu melotot. Suzy kembali tertawa lalu menatap namja itu lagi.”siapa namamu?”tanyanya

“ice cream…”guman namja itu lagi

“jika kau tak mengatakan siapa namamu aku tak akan memberikan ice cream ini padamu”

“oh sehun, umur 27 tahun. Tidak bekerja karena eomma dan appa bilang sehun tak perlu bekerja karena mereka sudah menggantikan sehun…. sehun tinggal di gangnam”

“mwo?? dia dua tahun di atasku??”guman suzy pelan, bagaimana tidak?? Ia fikir namja yang baru saja memperkenalkan namanya itu berumur 20 atau 8 tahun melihat tingkah yang seperti bocah SD. Suzy lalu memberikan ice creamnya.

“sehun-ah…..jangan merengek di depan sini seperti pengemis…bekerjalah jika ingin membeli sesuatu”oceh suzy, sehun mengangguk  lalu memakan ice creamnya dengan lahap, bahkan tanpa mengucap terimakasih, suzy menggeleng-gelengkan kepalanya. Suzy mendekat dan mengusap-usap rambut sehun. “seo woo-ah..noona harap kau bisa di perlakukan dengan baik di manapun kau berada”batin suzy lalu menjauh.

**************

Sehun masuk ke dalam rumah yang bak istana dengan kulit ice cream yang masih dalm genggamannya, beberapa pelayan sudah meminta agar membuang sampah yang entah ia dapat dari mana, namun sehun bersi keras tidak mau. Sehun berjalan melewati ruang tamu melewati beberapa orang begitu saja. “sehun-ah….”sehun menghentikan langkah kakinya ketika namanya di panggil. Ia menatap beberapa orang yang sudah berkumpul, sehun kemudian mendekat.

“a..ada apa ajhussi?”tanya sehun pada tn.kim. Seorang wanita paruh baya mendekat dan membersihkan sisa es krim dari wajah sudut bibir pria lajang beumur 27 tahun itu.

“duduklah….”ucap wanita paruh baya itu dengan lembut, sehun lalu duduk seperti yang di perintahkan. Tn.Kim lalu menunjukan beberapa foto wanita cantik “pilihlah salah satu….”

“me..mengapa sehun….sehun harus memilih??”tanya sehun

“tentu saja…kau harus memilih, siapapun  yang kau pilih akan menjadi istrimu”balas Tn.Kim

“nde?? “

“kau akan menikah sehun-ah….selamat untukmu”

“jong in hyung….”jong in menyunggingkan senyum penuh arti pada sepupu dia sedikit bodoh itu, tidak bukan bodoh, dia hanya terlalu manja dan kekanakan karena tinggal di istana itu sendirian, ia tak memahami dunia luar.

“jika kau tak menikah maka tak akan ada yang menjagamu…..”

“ada han ajhumma dan juga…lee ajhumma…ah jeong ajhussi juga ada…”

“hari ini hari terakhir mereka bekerja”ucap tn.Kim

“wae??”

“karena kami tak memiliki uang untuk menggaji mereka…..jika kau tak menikah maka rumah ini juga akan kami jual untuk membiayai dirimu”jelas jong in

“keunde hyung….”

“hyung akan mencarikan wanita yang cantik untukmu…percaya saja padaku”sehun menunduk lalu menganggukan kepalanya menurut. Jong in tersenyum dan menacak-acak rambut sehun dengan tersenyum penuh arti “anak baik….”lanjut jong in, “masuklah kekamarmu calon pengantin kita”sehun lalu berjalan masuk ke dalam kamarnya.

“tapi jong in-ah…apa kau memiliki calon untuknya??”

“entahlah…aku akan segera mendapatkan calon untuknya…..kita hanya harus mencari orang yang bersedia menikahi adikku yang bodoh itu”

“tapi bagaimana??”tanya tn.kim

“gampang…tinggal tawarkan imbalan yang besar sebagai balasannya….siapa yang akan menolak?? Cari saja seseorang yang memiliki putri dan kondisi ekonomi mereka sangat buruk sampai di titik di mana mereka putus asa…sehingga menikahi sehun menjadi satu-satunya jalan, latar belakang seseorang tak penting sekarang”

“aaaah….arrasoo…”balas tn.kim sambil tersenyum licik, “sebentar lagi…hanya sebentar lagi maka semua ini akan berada di tangan kita”

***********

“ajhumma….bisakah kau berikan aku waktu?? 1 bulan lagi?? Ah anni hanya 2 minggu..aku akan membayar sewanya”mohon suzy pada pemilik kontrakan tempat di mana iya tinggal.

“jangankan satu hari….satu jam saja,,,aku tak akan memberikanmu waktu….YA!! kau sudah 4 bulan tak membayar?? Jadi sekarang angkat kaki dari rumah ini…tanyakan pada pemilik kontrakan yang lain apa mereka mau menerima seseorang sepertimu yang 4 bulan tak membayar bahkan tak ada bungannya…selama ini aku membiarkanmu karena mengasihanimu, tapi anak-anakku juga harus makan dan sekolah”air mata suzy mengalir lalu menatap wanita paruh baya itu.

“lalu aku akan pergi…aku tak punya tujuann ajhumma….”

“aku tak peduli kau akan pergi kemana”wanita itu lalu pergi berlalu, suzy menyeka air matanya dan menatap barang-barang miliknya

“joon hyung-ssi….jangan tertawa…berhentilah menertawakanku….aku belum seputus asa itu”guman suzy mencoba meyakinkan dirinya sendiri lalu menghembuskan nafas panjangnya. Tak lama handphone suzy berdiri dan tertera nama bibinya. “nde..annyeonghaseyo yimo….”sapa suzy berusaha senormal mungkin.

“………………………………………”

“nde……”

“……………………………………”

“mwo?? “air mata suzy semakin mengalir mendengar itu “anniya…katakan pada seo woo aku akan segera mengirimkannya uang…jangan khawatir”

“……………………………..”

“tak apa-apa yimo….. harusnya aku yang berterimakasih karena sudah memberikan tempat tinggal dan merawatnya selama ini…… katakan padanya jangan khawatir”jelas suzy

“……………………………….”

“arrassoo……”suzy mengakhiri sambungan telfonnya, untuk kesekian kalinya ia harus mencoba menghembuskan nafas beratnya berharap agar semua beban itu akan menghilang bersamaan dengan hembusan nafasnya. “eomma…appa…aku…aku harus bagaimana?? Uri seo woo….setidaknya dia harus menyelesaikan pendidikannya bukan?? Putrimu ini berjanji bahwa seo woo akan menjadi orang hebat apapun yang terjadi….tolong percayalah padaku dan beri aku sedikit kekuatan”

*****************

3 hari berlalu suzy hanya bisa menginap di sauna 24 jam, ia hanya membawa beberapa barang yang menurutnya penting dan juga ia tak bisa ke rumah jiyeon, karena jiyeon sendiri sedang kabur dari rumah karena ketahuan clubing dengan beberaa pria asing, ibunya akan membunuhnya jika ia pulang sekarang. Suzy berjalan sambil menunduk, namun langkahnya terhenti saat merasa seseorang berdiri di depannya, suzy mengangkat wajahnya dan menatap pria di depannya itu.”neo??”pria di depannya tersenyum layaknya orang bodoh lalu memberikan kulit ice cream yang ia lilit dan membentuk sebuah cincin. Yah mereka berada tepat di tempat yang sama saat suzy membelikannya ice cream,

“menikahlah denganku?”suzy melototkan matanya mendengar ucapan pria yang ia baru saja kenal, hembusan angin lembut itu menerpa wajah cantiknya membuat rambut tertiup dengan lembut“menikahlah denganku….”ulang sehun dengan senyumnya, yah dia sangat tampan, terlalu tampan…ia layaknya seorang pangeran yang tersenyum dengan sikap bodohnya. Suzy tersenyum kecil lalu menatap sehun, ia mengacak-acak rambut sehun dengan senyumnnya.

“aku memiliki banyak hutang…kau tetap ingin menikah denganku??”sehun menganggukan kepalanya “aku juga sudah berumur 25 tahun namun kuliahku bahkan beum selesai karena aku bodoh, kau masih mau menikah denganku??”sehun kembali menganggukan kepalanya dengan pasti tak lupa senyum khas miliknya “aku juga gadis yatim piatu, tak punya rumah, aku harus bekerja agar adikku bisa menyelesaikan sekolahku…kau masih mau menikahiku??’sehun kembali menganggukan kepalanya lagi tanpa ragu.suzy tersenyum kecil “wae??”tanya suzy

“karena kau membelikanku ice cream…..”suzy menikan satu alisnya mendengar jawaban kekanak-kanakan itu “kau juga tersenyum padaku…..”suzy mengangguk-anggukan kepalanya “neo yepposoyo”lanjut sehun, suzy tersenyum,pria di depannya itu mungkin 2 tahun di atasnya namun hatinya masih seperti seorang anak kecil/

“aku di kejar-kejar rentenir..apa kau bisa melindungki??’sehun menganggukan kepalanya, tany suzy masih mencoba meladeni candaan sehun.

“eoh…sehun..sehun akan melindungimu, percayalah padaku, sehun tak akan meninggalkanmu”mata suzy berkaca-kaca, untuk pertama kalinya ada seseorang yang mengatakan akan melindunginya, untuk pertama kalinya ada seseorang yang mengatakan untuknya agar mencoba bergantung padanya dan tak akan meninggalkan dirinya

“arrasso…aku akan memikirkannya”suzy lalu mengambil cincin itu, lalu melangkah kakinya, namun baru beberapa langkah ia berhenti dan kembali mendekat pada sehun dengan sedikit menjijit suzy mengusap-usap rambutnya “aigoo..pria baik, jangan meminta siapapun menikah seperti itu, jika tidak mereka akan memukulmu…kau mengerti??”tak menyadari seseorang yang mengawasi mereka.

“sehun tak akan meminta orang lain menikah…sehun hanya akan memintamu”balas sehun

“aigoo..sehun-ah…kau pria baik, kau akan bertemu dengan wanita baik pula”suzy kemudian melangkah menjauh namun beberapa saat kemudian ia menerima telfon dari seseorang ia tulis dengan nama kontak PREDATOR “ajhussi…apa lagi eoh?? apa lagi?? Kau ingin menagih hutang padaku?? kau…kau dengarkan ini bahkan jika aku harus menjual diriku untuk pria hidung belang, aku akan membayar semua hutangku…jadi berhentilah mengangganggu adikku..kalian mengerti…”

“kami sudah sangat melembut padamu….cicilan ke 15-mu harus kau bayar dalam 3 hari ini lengkap dengan bungannya”

“arrasso……arrasso…arrasso…aku akan membayarnya”suzy mengakhiri sambungan telfonnya, dengan air matanya yang kembali mengalir “anniya….suzy-ah..jangan menangis..jika tidak mereka akan mulai menganggaanggu seo woo…”guman suzy untuk dirinya sendiri, selama ini ia hiduphanya untuk adiknya. Jadi ia akan melakukan apapun untuknnya.

***********

Suzy masuk ruang musik di kampusnya, lalu duduk  di sebuah kursi di depannya terdapat sebuah piano. Mimpinya yang sebenarnya adalah menjadi seorang pianis namun semenjak orang tuanya meninggal ia harus mengubur jauh-jauh mimpi itu dan mengambil jurusan manajemen. Jari-jari lentk itu ia mainkan di tuts…tuts..piano, ia memejamkan matanya mencoba menikmati alunan nada yang di hasilkan piano.  Ia terus menikmatinya hingga saat di mana sebuah lagu sedih itu berakhir dengan sebuah tepuk tangan, suzy membalik badannya kaget mendapati jong in di belakangnya. “saem…”

“uwwah…. mengapa berada di kelas manajemen..jika permainanmu sehebat itu”puji jong in

“jika semuanya berjalan sesuai rencana….maka hidup ini terlalu mudah dan tak berwarna”

“mudah?? Bukankah semua orang ingin agar hidup sesuai rencana mereka??”tanya jong in balik

“jika seperti itu…maka mereka sudah tau seperti masa depan mereka nantinya… namun jika seperti katamu saem, aku berbakat dengan piano namun berakhir di kelas manajemen..lalu seperti apa masa depanku nanti?? Aku penasaran….”balas suzy, jong in mengangguk-angguk, seperti dugaannya yeoja tukang tidur ini adalah mahasiswi yang lumayan pintar. Suzy lalu berdiri dan hendak pergi namun baru sampai di depan pintu ia berhenti dan menatap jong in ‘’saem… bahkan jika kau tampan…. bahkan jika kau sangat tampan… aku bahkan tak tertarik mencampuri urusanmu jadi berhentilah bertanya tentangku pada anak-anak yang lain dan berhenti mengawasiku… jika ada yang membuatmu penasaran..maka tanyakan saja padaku langsung.”jong in tersenyum melihat punggung suzy yang berlalu, ia lalu berjalan dan duduk di bangku saat suzy duduk nanti.

“tapi bagaimana suzy-ah…..aku tak bisa melepaskan seseorang yang tak tertarik denganku… sama sepertimu, aku penasaran akan seperti apa hubungan kita nanti”guman jong in. Jong in lalu mengangkat telfonnya saat melihat nama ayah yang menelfon. “nde appa…wae??”

“…………………”

“kau sudah mendapatkan wanita untuk sehun?? Benarkah… baiklah aku akan mengatur sisanya”

TBC

akhirnya part 1.a di post

aneh?? gaje?? mian… udah lama gak nulis..hahhaa

happy reading readers and sorry for typo

Advertisements

36 Comments (+add yours?)

  1. Athena Baezy
    May 25, 2017 @ 23:09:44

    Hohooo sehun lucu, suka interaksi sehun-suzy bikin senyum2 sendiri
    fighting ne thor;)

    Reply

  2. veda
    May 26, 2017 @ 02:13:28

    Aku suka bngt sma critanya jinja

    Reply

  3. Fatir Oh
    May 26, 2017 @ 03:56:31

    Ya ampun hidup suzy susah bgt…. Daan keluarga jongin jahat bgt sih sm sehun… Mereka mau ngerebut harta sehun…
    Apa wanita yg mau dijodohkan appanya jongin ke sehun iti suzy…?
    Makin penasaran…. Kalo mmg itu suzy ga kebayang deh reaksi jongin soalnya kan jongin suka sm suzy… Ditunggu next chapnya kak… Fighting…

    Reply

  4. Noonakim
    May 26, 2017 @ 04:07:03

    Yeay akhirnya ada cerita yang baru, setelah nunggu”. Oh ya ceritanya keren , lucu deh pas banyangin karakter sehun . Ditunggu lho lanjutannya . Sampe ketemu di part berikutnya and semangat ya yg lagi nyusun skripsi.

    Reply

  5. Alifah
    May 26, 2017 @ 06:31:46

    Ceritanya menarik aku suka karakter suzy gag kebayang kalo sehun main drama jadi orang kaya gt moga sukses yah eon bwt skripsinya dan jangan lama2 hiatusnya 😆😆😆😆😆

    Reply

  6. I'am
    May 26, 2017 @ 07:30:23

    Pdahal aku lebih suka kaizy di exo,, tp setelah bca certa’y gak salah juga kalau milih hunzy..
    Seru ceritanya, paling suka interaksi suzy dan sehun, lucu sekaligus sweet juga menurutku…
    Kalau suzy trima twaran itu nanti, smoga sikap x tdak ada yng berubah terhadap sehun.
    Ahhhhhh, gak sabar pengen tau part slanjutnya lg, dan interaksi hunzy lagi…
    Jongin kenapa dirimu harus jahat sih, brasa gk rela bnget gue..haha
    Semangat buat part selanjutnya kak..

    Reply

  7. Elistya_Kim99
    May 26, 2017 @ 14:34:31

    Apakah jong in tertarik kepada suzy untuk dirinya sendiri atau untuk ia jadikan istri sehun???
    Sehun ternyata memiliki keterbelakangn mental ya?

    Reply

  8. Kuchiki
    May 26, 2017 @ 16:02:00

    Berarti sehun terlalu d manjakn?atw gmn?

    Reply

  9. Rayna
    May 28, 2017 @ 08:23:01

    Akhirnya ada ff exozy lg… suka sama interaksi sehun suzy,, lucu bikin gemes…

    Reply

  10. widdy
    May 28, 2017 @ 08:38:32

    seehuunnn… apa sehun akan normal?
    itu ayahnya jong in pasti bakalan jodohin suzy sama sehun ya..
    tak apa keinginan sehun jadi terkabul

    Reply

  11. littlegarberra
    May 28, 2017 @ 18:43:00

    Beneran seneng banget rana udah post lagi setelah sekian lama.Ceritanya menarik ,karakter Sehun berbeda banget sama ff kebanyan.Cara dia ngelamar Suzy bikin aku gemes .Jadi penasaran akan seperti apa perjalanan pernikahan Hunzy nanti.Ditunggu chapter keren berikutnya

    Reply

  12. markeu
    May 29, 2017 @ 05:13:47

    Semoga sehun dijodohkan dgn suzy,, baru chapter 1 udah gemes aja sma sehun suzy, hunzy momentny dibanyakin ya di chap2 selanjutnya hohoho

    Reply

  13. Devira
    May 29, 2017 @ 06:39:52

    First time buka crita diwp lgi biasanya di wattpad😂
    Tpi suka banget sma jalan cerita ini, sehun idiot ya? Nah apa suzy yg dimaksud appanya jongin? Lah jonginnya cinta suzy kayanya… duhhh penasaran….
    Please ini hunzy yaaa yeayyy😆

    Reply

  14. deshwull
    May 29, 2017 @ 08:54:10

    Duh si sehun main lamar2 ja tp kasian juga kalau harta nya jatuh ke jongin…jongin jadi stalker untuk suzy

    Reply

  15. Irmapurba
    May 30, 2017 @ 08:07:13

    Yaaa

    Reply

  16. whhyyy
    Jun 06, 2017 @ 11:30:30

    yaampun sehun ada-ada aja……….ceritanya sedikit kaya UF tapi aku suka kok……….salut liat suzy yg pekerja keras demi adiknya dia rela ngelakuin apapun……….kira-kira suzy mau gak ya nerima sehun…????

    Reply

  17. rina
    Jun 10, 2017 @ 01:15:20

    yah sayang saya gak sebaik itu buat ngeladenin kayak sehun , pasti bingung mau ngapain biar kata sehun ganteng . haahaha

    Reply

  18. Ninksues
    Jun 11, 2017 @ 12:05:18

    Eonni aku izin baca FFnya ya… Aku udah baca beberapa FF eonni seperti secret love, i miss you, back to normal, dll.. Aku paling suka FF eonni yang secret love. Izin copas Kata-katany ya eonni, setiap kata-katanya nyentuh banget. Maaf eonni baru bisa komen sekarang, karena aku baru tau caranya… Maaf ya kak rana95

    Reply

  19. nur hidayati
    Jul 05, 2017 @ 14:44:35

    Aku suka ceritanya..belum pernah baca yang kayak gini ceritanya

    Reply

  20. Hyunji
    Aug 03, 2017 @ 18:35:44

    Sehun manja banget sama tingkahnya kayak anak kecil, hidupnya suzy miris banget sih kasihan??

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: