Tomorrow With You (TEASER)


cast :

OH SEHUN

20120627_faceshop_sehun2

putra semata wayang dari pemilik perusahan terkenal. tampan, tinggi namun sedikit bodoh bukan karena di manjakan namun mentalnya sedikit tergangggu, karena meski sudah berumur 27 tahun, ia tetap bersifat layaknya anak kecil sehingga ia tak menyelesaikan kuliahnya, ia hanya lulusan SMA yang khusus untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus dan membutuhkan bimbingan lebih. namun meskipun begitu, sehun adalah pria yang baik dan berhati hangat. jatuh cinta pada bae suzy pada pertemuan pertama, namun ia harus di hadapkan dengan pernikahan yang di atur paman dan bibinya. sehun hanya pria bodoh seperti yang di bilang jong in, lalu apakah ia harus menerima pernikahan dengan gadis yang belum pernah ia temui??

BAE SUZY

144126341_33

bae suzy gadis berumur 25 tahun yang masih duduk di bangku kuliah, bukan karena dia bodoh namun terlalu besar tanggung jawab yang harus ia pikul dalam hidupnya sehingga membuat pendidikannya sedikit terhambat.ย  namun meskipun begitu ia tetaplah gadis yang mandiri dan tangguh, selalu memperdulikan orang lain.ย  hidup yang seperti itu ia jalani dengan senang tanpa beban. namun semua itu berubah ketika seorang pria tua mendatanginya dan menawarkan sesuatu di luar nalarnya. akankah pilihan itu, mengubah hidupnya??

KIM JONG IN

th (5)pria berumur 29 tahun, seorang dosen baru di sebuah kampus, ia bersepupu dengan oh sehun. ia adalah pria yang berambisi akan kekayaan dan egois, jika ia menyukai sesuatu maka akan ia pastikan akan memilikinya tak peduli apakh orang lain terluka atau tidak. membenci oh sehun, dan selalu menghinanya bodoh, karena sikapnya yang seperti bocah. tak suka jika ada yang mengabaikannya dan sangat menyukai bae suzy, salah satu mahasiswi di kelasnya. namun dari hubungan mahasiswi dan dosen kemudian berubah menjadi sebuah keluarga. akankah kim jong in menerimanya ??

PARK CHANYEOL

seorang dosen musik berumur 29 tahun,tingi, tampan dan anggap saja ia memiliki sedikit kepopuleran di kampus. karena sangat dekat bae suzy dan juga park jiyeon. mereka menjadi bersahabat. chanyeol juga pernah meminta bae suzy menikah dengannya ketika suzy berumur 23 tahun dan ia berumur 27 tahun dan tentu saja suzy menolaknya. kemudian ia pergi dan kembali dalam waktu 2 tahun dan harus menerima kenyataan bahwa yeoja yang ia sukai itu tak bisa lagi ia miliki.

PARK JIYEON

sahabat seperjuangan dan dan saudara beda DNA dengan suzy. bagaimana tidak, mereka berada di angkatan yang sama, dan saat ini sama-sama berumur 25 tahun namun pendidikan mereka belum juga selesai. tak begitu menyukai oh sehun karena bodoh dan juga tampak mengangganggu. ia tak suka jika sahabatnya bae suzy dekat-dekat dengan pria yang mentalnya saja tak sehat. mendukung kim jong in yang menyukai suzy.. sehingga ia akan memberikan semua informasi tentang suzy pada kim jong in tanpa ragu.

TBC

HEY READERS, I’AM BACK…..HAHAHHAA

HERAN, KENAPA GW GAK BISA HIATUS LAMA-LAMA DARI DUNIA PER-FF-AN YA?? PADAHAL MAU SKRIPSI LOH GW #MIKIR

BTW, GW KEMBALI LAGI KE ZAMAN2 DI MANA GW AWAL2 BIKIN FF DENGAN CAST EXOZY?? ADA YANG KANGEN GAK?? #GAKADA HAHAHAHHA

HMM..DAN JUGA HARI INI DUNIA PERSHIPPERAN WOOZY COUPLE LAGI SEDIH KARENA SHIN JOON YOUNG DI UF, TIBA-TIBA ADA DI DUNIA NYATA… TT.TT

KITA DOAIN YA SUEWEETIES SEMOGA SUAMI GW (GW ISTRI YANG TAK DI ANGGAP) CEPET SEMBUH, DAN BISA KERJA LAGI….

JANGAN BIARKAN SJY MASUK KE DUNIA NYATA WOO BIN OPPA

#GETWELLSOONKIMWOOBINOPPA

OH IYA PART 1 NYA BAKAL GW POST BESOK MALAM…..

 

 

 

Advertisements

30 Comments (+add yours?)

  1. Fatir Oh
    May 24, 2017 @ 14:44:15

    Kak rana gmn kabarnya….??? Seneng bgt kak rana comeback dengan ff baru dan pastinya dengan cast kesayangan yang udah dikangenin sm semua readers “Exozy”… Dari teasernya aja udah menarik… Penasaran sm karakter sehun… Dan keknya ficnya bakalan penuh konflik (*nebak*sok tau) hahaha…
    p.s:seneng bgt kakak up cerita krn aq pikir kak rana pasti lg sibuk sm skripsi… Makanya mau nanya2 kmrn sungkan…
    Ditunggi chap 1 nya ya kak #BigHug

    Reply

    • rana95
      May 24, 2017 @ 15:37:54

      ahhaha…allhamdullilah luar biasa baik saeng….
      iya aku juga seneng bisa back lagi….
      soalnya sepi amat nih hidup gak nulis ff…lol..kangen..kangen…
      sebenr.a msih sibuk sama skripsi tapi kalo gak nulis itu barasa ada yg kurang…
      siap, chapter satu.a besok malam udah bisa di baca kok

      Reply

  2. Alifah
    May 24, 2017 @ 20:55:01

    Seneng udah balik dari dulu nungguin ffnya kak rana moga sukses bwt skripsinya dan ff tetap berlanjut

    Reply

  3. Athena Baezy
    May 24, 2017 @ 22:18:17

    Yeay author kesayangan camback
    fighting ne;)

    Reply

  4. rina
    May 25, 2017 @ 00:43:09

    yeaaaay, kangen

    Reply

  5. veda
    May 25, 2017 @ 03:53:33

    Kayanya bakalan seru ni ditunggu part 1 nya neee ๐Ÿ˜Š

    Reply

  6. I'am
    May 25, 2017 @ 08:54:48

    Waaah, baru lagi…
    Ini sebenarnya iseng aja cek wp ini, kalau2 ada ff baru..
    Ehh, ternyata benar..
    Haaaaaaa, sumpah seneng buangeeet..
    Karna kirain aq dirimu itu bkalan hiatus lamaaaa bnget dari duni ff, tp ternyata nongol lagi..
    Aku begitu merindukan cerita2mu kak. . . .

    Untuk woobin oppa, smoga dilancarkan pengobatannya, dan semoga lekas sembuh.. Untung ktahuan penyakit x selagi awal ini, biar bisa lebih cepat pencegahannya…
    Kaget juga dngar woobin oppa sakit, yng ada d drama trbwa di knyataan.
    Smoga endingnya membhagiakan. . . Amin

    Reply

  7. Kuchiki
    May 26, 2017 @ 15:44:46

    Long time no see…

    Reply

  8. widdy
    May 28, 2017 @ 07:41:04

    sudah lama sekali kak..
    datang bawa ff hunzy senengnya
    iya aku baru baca artikelnya woobin kena kanker, jadi inget uf. semoga cepat sembuh

    Reply

  9. markeu
    May 29, 2017 @ 04:50:46

    Yuhhuu slah satu autor favorit comeback, kangen sma hunzy couple dehh .. semoga lancar skripsinya kakak~ ^_^ fighting!

    Reply

  10. deshwull
    May 29, 2017 @ 08:33:19

    Akhirnya kembali gi dgn ff suzy n the boy hhhehehehe….iya q baca artikel woobin kog jadi nyata kaya di dramanya semoga cpet sembuh

    Reply

  11. matusbae
    Jun 01, 2017 @ 15:33:20

    d tunggu part berikutnya thur๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

    Reply

  12. whhyyy
    Jun 06, 2017 @ 08:36:18

    yaampun kangen banget sama cerita author….maaf ya thor kalok selama ini gak pernah komen soalnya agak susah mau komen selalu gagal

    Reply

  13. Ninink
    Jun 11, 2017 @ 10:59:42

    Eonni izin baca ff-nya ya

    Reply

  14. IBt
    Jun 11, 2017 @ 22:38:05

    Teasernya aja udah seru ya.. bikin penasaran

    Reply

  15. puri sudewo
    Aug 31, 2017 @ 13:51:37

    Exozy always

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: