You And Me (part 15)


jongzybinzy

Tittle :  You And Me

Cast : Bae suzy|kim woo bin|lee jong suk

Support cast : Lee jieun, park jiyeon, xi luhan, and others

(cast akan bertambah dan berkurang sesuai keperluan cerita)

Genre : romance, friendship, sad.

Type : chaptered

**************

N\B:cerita ini hanya fiksi belaka, bila terdapat kesamaan tokoh, alur, dan setting hanyalah kebetulan tanpa ada unsur kesengajaaan. Untuk main cast author hanya pinjam namanya doang  buat keperluan cerita. Karena sesungguhnya mereka milik tuhan, orang tua, keluarga dan agensi masing-masing. Dan ini semua adalah 95% hasil kerja otak saya (5%nya nyasar), jadi mohon di hargai. DON’T BE PLAGIAT and DONT’T BE SILENT READERS

***********

Suzy keluar dari rumahnya dan menghampiri namja yang sudah menunggunya, jong suk tersenyum dan melambai, suzy tersenyum sebagai balasannya. “kita akan kemana??”

“ya..mengapa akhir-akhir ini kau begitu pelupa…bukankah sudah aku katakan di telfon bahwa aku akan membawamu ke suatu tempat yang sangat indah”omel jong suk,suzy mendesis mendengar itu dan masuk ke dalam mobil.

“tapi bagaimana kau tau rumahku??”tanya suzy

“kim woo bin…..”jong suk terdiam saat menyebut nama woo bin. “tadi aku ke apartemenmu tapi kau tak ada…jadi aku meminta alamatmu pada woo bin”

“namja menyebalkan itu…dia bahkan memberikan alamatku…. dia selalu mengatakan kemana-mana bahwa dia egois…liat saja apa yang dia lakukan sekarang”guman suzy pelan cukup untuk dirinya sendiri

“ya…pakai sabuk pengamanmu yeoja aneh”tegur jong suk, suzy tertawa dan memakai sabuk pengamannya.

“siap boss….”balas  suzy dengan candanya, tak lama handphonenya bergetar pertanda ada sebuah pesan masuk. Dengan cepat ia membuka pesan dari luhan.

From : luhan

Hey…yeoja jelek….Aku dan suami palsumu sedang bermain bowling…. Uwwah…mengapa suamimu begitu bodoh, ia bahkan tak bisa bermain dengan benar…Bahkan tangannya terluka dan bengkak, tapi kau tau ?? dia mungkin akan menjadi sahabat baruku, jadi tak apa-apa jika kau meninggalkannya, aku akan mencari wanita yang cantik untuknya…. bahkan lebih cantik darimu

Suzy tertawa dan mendesis melihat  isi pesan luhan “Aaaah..geure?? pergi saja bersamanya”guman suzy. kemudian handphonenya bergetar lagi, suzy membukanya luhan mengirimkan beberapa foto woo bin yang sedang bermain bowling, saat ia terjatuh, berdiri lagi dan tertawa. “uwwah… tampannya”guman suzy dengan senyumnya, lalu luhan mengirimkan  foto woo bin yang memperlihatkan tangannya yang bengkak “hayys…dia hanya bertubuh besar, lihatlah dia seperti bocah”jong suk berdehem saat mendengar suzy berbicara sendiri.

“kau berbalas pesan dengan siapa?”

“nde…ah luhan….”

“berhentilah…kau akan membuatku cemburu, kau berbalas pesan dengan wajah tersenyum.. mengapa begitu menyebalkan??”dumel jong suk.

“ah..arrasso….tapi biarkan aku membalas pesannya….aku belum membalas pesannya”jong suk mengangguk

To : Luhan

Jika tangan suamiku terluka parah…

Aku akan membunuhmu xi luhan

Setelah selesai membalas pesan luhan, suzy memasukan handphone di tasnya.

************

“WOAH….pedas…pedas…pedas”woo bin langsung minum. Selesai bermain bowling, luhan mengajak mencoba jajanan di pinggir jalan. Luhan tak menyangka bahwa kim woo bin langsung menyetujui usulannya tanpa ragu. Jieun dan jiyeon menatap woo bin dengan tatapan aneh. jangan tanya mengapa jiyeon dan jieeun bisa bersama mereka, dua yeoja itu benar-benar gila, mereka berdua pergi bermain bowling bersama kekasih  mereka,namun karena melihat kim woo bin mereka meninggalkan kekasih mereka dan mengikuti luhan dan juga woo bin.”WOAH….mashitta”jieun menggaruk tengkuknya yang tak gatal lalu mengambil minum untuk woo bin. ‘WOAH…Daebbak”

“ccih…hahhhaa…”tawa luhan melihat

“wo…”

“WOAH…”Sambungan jieun dan jiyeon, membuat woo bin tertawa karena malu “kim woo bin-ssi… apa kau belum pernah memakan kue beras dengan sosis darah ??”tanya jieun, woo bin menggeleng kepalanya.

“aku hanya melihatnya di TV…namun tak pernah memakannya secara langsung, apalagi sampai makan di pinggir jalan seperti ini… Ny.kim dan Tn.kim yang berada di luar negeri sana akan membunuhku”

“daebbak….”ucap jieun

“tapi suzy di mana??”jiyeon berbisik pada luhan dengan pelan.

“berkencan…”

“hmm..tentu saja dia akan tetap memilih lee jong suk”balas  jiyeon lalu mengambil kue beras yang ada dan memakannya. Luhan hanya tertawa sebagai balasan dengan memperhatikan jieun yang sepertinya tampak sibuk dengan woo bin, ia bahkan melap keringat woo bin memberikannya air.

“uwwah…woo bin-ssi..kau benar-benar seperti bocah”woo bin hanya menatap jieun dan tertawa memperlihatkan giginya yang rapi membuat wajah jieun memerah karena tersipu/

“geure?? bae suzy juga selalu mengatakan itu….”ucap woo bin dan melanjutkan makanannya.

“keunde woo bin-ssi…bae suzy, wanita seperti apa dia di matamu?”tanya jiyeon pelan

“yeoja menyebalkan itu??”jiyeon menganggukan kepala dengan semangat “tak ada istimewa tentangnya. Ia hanya bisa memasak ramen untukku,,, tidak-tidak aku yang selalu memasak untuknya, dia cengeng, sedikit absurd, menyebalkan dan juga tak cantik….ketika dia mabuk ia selalu melakukan hal aneh atau mengaku kalau ia seksi, tapi kalian tau sendiri bahwa dia hanya menghibur dirinya…. yang di bilang seksi jika seperti hyuna 4minute bukan??…ah dia juga menyukai lelaki seperti yoo seunghoo?? Aku mengenal pria itu, tapi aku tak mengerti mengapa yeoja menyebalkan itu menyukainya…ah dia juga tak bisa menggunakan heels karena itulah kakinya sering terluka, dia juga jujur..ah tidak dia terlalu bodoh”luhan tertawa mendengar woo bin mengatakan semua itu sedangkan jiyeon dan jieun mendesis mendengar woo bin mengatakan hal-hal aneh tentang suzy, mereka tahu sahabat mereka itu memang kadang tak waras, tapi bukankah sebagai suami woo bin harus memujinya dan menutupi kekurangannya?? Jika seperti ini mereka mengerti kenapa bae suzy lebih menyukai lee jong suk.

“lalu mengapa kau tak meninggalkannya??”tanya jieun dengan wajah yang sudah tampak kesal.

“karena aku menyukainya”balas woo bin dan tersenyum lalu melanjutkan makannya, jieun dan jiyeon saling menatap, mengapa kata-kata woo bin terdengar sendu??

“hanya itu alasannya?”tanya jiyeon

“hmm..hanya itu alasannya”balas woo bin dan  memaksakan senyumnya.

“itulah mengapa kau menyedihkan kim woo bin…dia memiliki banyak kekurangan tapi kau tetap menyukainya”luhan lalu juga ikut makan “ya…itu punyaku mengapa memakannya??”

“mwo?? Aku yang bayar semuanya”omel woo bin

“tapi tetap saja kue beras itu milikku”omel luhan yang di balas dengan tawa oleh woo bin

“aku fikir sekarang aku mengerti maksud luhan”ucap jiyeon, melihat dua pria yang sedang makan itu

“hmm..majayo sepertinya aku juga mengerti”jieun mengiyakan ucapan jiyeon.”ah..kalian berdua lihatlah ke sini”woo bin dan luhan menatap ke arah jieun dan cekrek…

“YA!!”pekik luhan dan woo bin

“aku ingin mengirimkan foto ini pada suzy”

“ya…ya..andweyo..mukaku seperti babi di situ”omel woo bin yang memang pas jieun memotret ia memasukan banyak kue beras ke mulutnya  yang membuatnya pipinya mengembung dan berkeringat. Rambutnya juga acak-acakan karena baru selesai bermain bowling.

“karena alasan itulah aku benar-benar ingin mengirimkannya…heheheh”jieun menunjukan evillaughnya.

************

From : jieun

Kami sedang makan kue beras di tempat biasa…

Kau mungkin tak ada, tapi kami tetap lengkap Bukankah kami terlihat seperti double date

Aku mengirimkan ini bukan untuk mengacaukan kencanmu.

tapi ingin mengatakan nikmati kencanmu bae suzy, suamimu bersama kami

Suzy mendesis membaca isi pesan itu dengan sedikit kesal dan melihat foto yang baru saja di kirimkan “hayss..dasar menyebalkan, ternyata bukan hanya luhan tapi mereka semua….geure?? buang saja aku dan bertemanlah dengan namja menyebalkan itu??”omel suzy pada pesannya, lalu memperhatikan wajah woo bin, ia menzoom foto dan menatap wajah woo bin dengan senyum di wajahnya “mengapa kau begitu tampan saat kau acak-acakan seperti itu eoh?? yeoja manapun yang menatap seperti ini…akan aku doakan mereka akan mendapatkan pria yang jelek, bau, gendut dan juga pendek”

“ya..ada apa dengan itu??”

“omo…”suzy terkejut saat jong suk menempelkan minuman dingin di pipinya. Jong suk lalu duduk di samping suzy. “jong suk-ah…”

“wae??”tanya jong suk

“kau tau bahwa aku tak mengingatmu bahkan saat aku berusaha kan??’jong suk mengangguk mengiyakan “seandainya jika aku….”

“kau bilang perjanjianmu bersama kim woo bin 2 tahun bukan?? Kau akan menjalani pernikahan palsu itu selama 2 tahun kan?? Ah tidak bukankah sekarang kurang 1 tahun lagi??”potong jong suk  yang tak ingin mendengar ucapan suzy lebih lanjut.

“hmmm….”balas suzy

‘’kalau begitu aku akan menunggu untuk itu”suzy mengangguk dan memaksakan seulas senyumnya, jong suk lalu memeluk suzy dengan erat “hanya ada kita seo yeon-ah…hanya akan ada kita berdua, sama seperti ketika kita di panti….aku tak bisa membiarkan kim woo bin masuk atau siapapun masuk”lanjut jong suk dalam hatinya.

***************

Suzy masuk ke dalam apartemennya, ia menukar sepatunya dengan sandal rumah.ia melihat pria yang sedang duduk dengan serius memainkan PS itu. suzy mendumel dalam hatinya, biasanya pria itu akan berdiri dan  menunggunya semua omelan yang ia punya, tapi kenapa hari ini nihil omelan. Suzy menghembuskan nafas panjang dan duduk di sampingnya. “nikahi saja Psmu itu”sindir suzy.

“kau sudah datang?? Mian?? Aku tak melihatmu”suzy mempoutkan bibirnya kesal.

“tentu saja kau tak melihatku….kau bahkan tak mengirimkan satu pesanpun  untukku hari ini atau sekedar menanyakan apa aku sudah makan atau belum…uwwah, pasti kau sudah lupa ada seseorang yang juga tinggal di sini”woo bin mencoba tersenyum dan berhenti memain PS-nya. “mengapa berhenti…lanjutkan saja permainanmu”

“ada angin apa eoh?? kau mengatakan itu seperti kau begitu merindukanku??”goda woo bin, suzy berdehem lalu mengalihkan tatapannya ke arah lain.

“si..siapa yang merindukanmu??”sungut suzy, woo bin menggeser dan sedikit mendekat pada suzy dan merangkul bahunya, tangannya mengacak-acak rambut istrinya.

“istriku yang menyebalkan….bukankah kau ke rumah orang tuamu?? Apa aku harus menganggangu waktumu bersama mereka?? ah..lagian sahabat-sahabatmu membuatku makan dengan begitu banyak dan juga tertawa…mereka orang-orang yang aneh”tawa woo bin.

“ya mereka sahabat-sahabatku”omel suzy, membuat woo bin tertawa “kau pasti benar-benar kenyang??”

“buatkan aku ramen”pinta woo bin.

“bukannnya kau sedang kenyang??”tanya suzy

“jika aku belum memakan masakanmu itu berarti aku belum makan sama skali’’suzy tersenyum kecii. Awalnya ia ingin memarahi woo bin tapi di urungkan niatnya sekarang. Suzy kemudian berdiri dan mengambil 2 bungkus ramen. Sedangkan woo bin melanjutkan PS.nya…

“yeoja menyebalkan…aku haus”teriak woo bin tanpa menatap istrinya.

“arrasso…”suzy mengambil air mineral untuk suaminya

“ambilkan aku snack juga”

“arraso”balas suzy

“ah…. aku juga mau buah”

“arrasso…”balas suzy, lalu mengambilkan semua yang di minta oleh woo bin.

“uwwah…tumben sekali kau tak mengomel”sindir woo bin saat melihat suzy tak komplain sedikit pun. Suzy tersenyum dan mengacak-acak rambut woo bin dan hendak kembali untuk membuatkan ramen, namun seperti mengingat sesuatu ia menatap woo bin lagi.

“ya..jangan sekali-kali kau keluar dari rumah dengan wajah berkeringat atau rambut yang berantakan, bajumu juga tidak boleh lusuh… kau tak boleh tersenyum seperti orang bodoh”woo bin menaikan satu alisnya

“wae??”

“ka..tentu saja karena kau jelek”

“arrasso…”balas woo bin dengan wajah seperti anak kecil yang baru saja kenal omel. Suzy tertawa dan berjalan ke dapur. Setelah 5 menit ramen yang dibuatkan pun matang. “uwwah… seperti biasanya ramenmu begitu menggiurkan”

“kemarikan tanganmu yang satu”perintah suzy

“wae??”

“hanya memberikan tanganmu….”

“tapi aku mau makan…”

“pake yang satunya”omel suzy

“mengapa kau mengomeliku terus-terusan”desis woo bin memberikan satu tangannya, suzy melihat tangan woo bin yang bengkak itu dan mencoba tersenyum. Pasti sangat sakit namun pria di depannya terlalu bodoh untuk mengakuinya. Suzy mengambil baskom dengan es.

“ini pasti sangat sakit”guman suzy, lalu mengompres tangan woo bin

“gwen…..”woo bin terdiam seperti mengingat sesuatu. “bagaimana kau tau tanganku…”

“kau kira teman-temanku itu tak berhenti mengangganggu dengan mengirimkan fotomu… beraninya mereka membuat tanganmu terluka seperti ini, mereka fikir kau terlahir sama seperti mereka?? aku tak akan  melepaskan mereka”dumel suzy dengan terus mengompres tangan woo bin dengan air es. Woo bin tersenyum dan menopang wajah dengan tangan satunya memperhatikan suzy. “jangan tersenyum..karena aku benar-benar melakukannya…lihat saja mereka”

“seharian ini kau mengkhawatirkanku eoh??”tanya woo bin

“tentu saja aku mengkhawatirkanmu…. “ucap suzy tak sadar

“lalu mengapa tak menghubungiku??”

“i..itu karena kau mungkin tak mengangkat telfonku”

“jika kau tak mencoba bagaimana kau tau bahwa aku tak akan mengangkat telfonmu??”tanya woo bin lagi.

“aku hanya menebak saja….’’

”jika kau menghubungiku hanya sekali saja dan mengatakan bahwa kau merindukanmu maka aku akan berlari ke arahmu kapanpun tanpa berfikir”suzy berdehem mengubah kecanggungan yang terjadi di antara mereka, ia memegang ujung hidungnya karena gugup mencoba menghindari tatapan woo bin

“uwwah, xi luhan jangan membelanya aku akan menendangnya karena hal ini”suzy mengalihkan pembicaran  “dan juga kau??”  tunjuk suzy dan mengeluarkan hanphonenya menunjukan foto woo bin dan luhan. “jika berpakaian seperti ini dengan senyummu yang menyebalkan ini lihat saja kau….hayyss, siapun yang menatapmu hari ini tak akan bahagia”cibir suzy

“yeoja menyebalkan, aku tau kau tak menyukaiku tapi tetap saja terimakasih karena selalu mengkhawatirkanku”batin woo bin, ia fikir ia bia menangis saking terharunya sekarang.

***********

“ya….apa yang kau lakukan di sini??”tanya suzy kaget melihat jong suk.

“tentu saja menjemputmu…. jika tidak kim woo bin akan membawamu terlebih dahulu, aku tak tau lagi apa yang dia lakukan padamu untuk menjauh dariku, aku tak akan memberikannya celah untuk melakukan hal itu”

“mengapa selalu membawanya dalam hal ini?”tanya suzy

“mengapa tidak?? Dia orang yang paling berbahaya untuk hubungan kita”

“jong suk-ah….”

“jika kau membelanya aku benar-benar akan marah denganmu saat ini”

“ya… dia sahabatmu, kau mengenalnya dengan baik lalu mengapa berfikir dia berbahaya, meskipun tak satu orang berpihak padanya setidaknya kau harus membelanya bukan??”

“bae suzy”

“ayoo kita pergi…jika tidak kita akan bertengkar dan di lihat semua orang… aku tak tau apa yang di tuliskan media tentangmu dan juga aku…ah tidak itu tak mungkin terjadi karena pria bodoh itu menutupi semua dengan kekuasaannya”kesal suzy dan langsung masuk ke dalam mobil. jong suk mencoba menahan kesallnya dan juga masuk ke dalam mobil.

“uwwah..pertengkaran sepasang kekasih itu di mulai”guman jieun, jiyeon juga mengangguk.

**************

Suzy duduk menunggu jong suk yang entah kemana, ia melihat beberapa anak-anak kecil dan orang tuanya yang sedang sekedar berjalan-jalan sore di taman, ia menopang kedua dagunya dan mencoba tersenyum “uwwah… betapa bahagianya kalian, kalian memiliki orang tua yang begitu mencintai kalian”guman suzy, lalu mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya. Ia melihat benda persegi  kotak itu, rubik itu belum tersusun rapi, ah tidak sebenarnya ia belum pernah memainkan rubik itu lagi. “aku berharap aku bisa mengingat kenangan masa kecilku itu’’suzy memejamkan matanya lalu tangannya mengarah seolah memberikan rubik itu pada seseorang.

““ini  adalah hartaku yang paling berharga….untukmu..??”guman suzy

“ini  adalah hartaku yang paling berharga….untukmu..??”

Suzy tersenyum mendengar suara yeoja kecil itu, ia yakin itu adalah suaranya ketika berumur sekitar 9 atau 10 tahun.

‘’ini apa??”

“apa ini??”suzy membuka matanya melihat namja yang berdirinya depannya itu, namja itu mengatakan kata yang sama seperti pria yang ada dalam ingatannya yang samar-samar. Jong suk memberikan ice cream coklat yang ia beli. “maafkan aku…”suzy hanya mendesis “maaf…”ulang jong suk lagi, suzy hanya mengacuhkan jong suk “ma….”

“uwwah..daebbak, ice creamnya kau beli di mana??”potong suzy, membuat jong suk tertawa, ia tahu yeoja di depannya itu sengaja memotong ucapannya.

“ccih….yang seo yeon..kau tak berubah”

“aku tak mengingat bagaimana seo yeon…karena sudah terlalu lama aku hidup sebagai bae suzy”ucap suzy dan mengemut ice creamnya dengan semangat.

“namja menyebalkan itu  tak terlalu menyukai ice cream…dia tak tau betapa nikmatnya ini”guman suzy yang tiba-tiba mengingat woo bin

“suzy-ah…. tak bisakah kau kembali sebagai yang seo yeon??”tanya jong suk, senyum di wajah suzy  menghilang “hanya kembali menjadi yang seo yeon yang mencintai lee jong suk….seo yeon tak bisa melihat pria lain karena begitu menyukaiku, seo yeon yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan perhatianku”suzy mencoba tersenyum kecil mendengar lirih jong suk, ia tak mengemut ice creamnya namun di biarkan meleleh karena angin.

“entahlah..haruskah aku kembali menjadi yang seo yeon…seorang yeoja asing bagi bae suzy”guman suzy mencoba tertawa”yang seo yeon pasti sangat menyukaimu sampai kau tak bisa melupakknya dengan mudah, jika ingatanku kembali apa aku tetap memilihmu??”lirih suzy.

*************

“apa yang kau lakukan di sini??”tanya shinhye senang saat melihat woo bin yang sedang duduk di cafe, sepertinya ia menunggu seseorang.  Shinhye hendak duduk namun woo bin langsung menahan kursinya.

“itu untuk suzy”ucap woo bin dan meminum minumannya.

“mwo??…ya”ucap shinhye tak percaya woo bin melakukan hal itu, ayolah sejak kapan pria di depannya tampak kekanak-kanakan  dan manis seperti ini.

“aku sudah menempatkan itu untuk suzy….”tak lama seorang pelayan datang dan membawakan ice cream coklat di atas meja.

“ini pesanan anda tuan”woo bin mencoba tersenyum ke pelayan itu dan meminum minumannya.

“kau memebeli ice cream eoh?? apa kepalamu terbentur sesuatu??”tanya shinhye lagi semakin tak percaya dengan perubahan woo bin

“yeoja menyebalkan itu menyukai ice cream..jadi aku memesan ini untuknya”balas woo bin tersenyum, ia memainkan minumannya dengan sedotan. shinhye

“lalu dia di mana?? kau memesan ice cream saat dia tak ada…. ini mungkin akan meleleh”woo bin hanya tersenyum dan menatap keluar jendela melihat beberapa pasangan dan mobil yang berlalu lalang. “dia sedang di jalan?? Ya, tentu saja bae suzy memilih lee jong suk… jika kau bersikap seperti ini, wanita mana yang akan senang ketika datang ice cream kesukannya sudah meleleh… tapi mengapa kau tak datang bersa……”

“dia tak akan datang”potong woo bin membuat ocehan shinhye yang panjang itu berhenti, seolah mengerti sorot mata shinhye woo bin tertawa “ah..dia sedang berkencan dengan lee jong suk”lanjut woo bin, shinhye mencoba menahan air matanya, ayolah mengapa kim woo bin berubah menjadi  begitu menyedihkan?? Dia bukan lagi pria yang ia kenal dulu.

“ya..lalu mengapa kau duduk di sini seperti orang bodoh sendiri?? Di mana kesombongan dan keegoisanmu….. apa kau tak akan menyeretnya dari sana?? mengapa kau seperti ini..kau rela kehilangan persahabatanmu tapi mengapa kau tak juga mendapatkan cintamu???..”kim woo bin hanya diam mendengar shinhye yang memarahinya.“YA,mengapa diam kim woo bin”kesal shinhye

“ya..jangan berteriak seperti itu..orang-orang akan berfikir aku sedang mencampakanmu…ah tidak aku yang di campakan olehmu”woo bin tersenyum sarkatis menatap ice cream yang mulai melelh itu lalu menghabiskan minumannya dalam sekali tegukan. “aku juga berfikir aku akan egois, aku fikir aku akan bisa menyeretnya dari sana ternyata aku salah…jika aku menyeretnya sekarang, aku takut ketika aku membuka mata di pagi hari aku tak akan bisa melihatnya lagi, jika aku memaksanya tetap bersamaku aku takut bahkan jika ia harus terluka, ia akan berjuang untuk di lepaskan karena ketakutan itu aku memilih berpura-pura baik-baik saja, aku berpura-pura tak tau dan tersenyum di depannya…dengan begitu aku memiliki sedikit lebih waktu bersamanya”

“pabo”ucap shinhye, woo bin tertawa.

“jadi kau harusnya bersyukur bahwa kau tak lagi menjadi yeojaku”canda woo bin.

“bahkan jika seperti itu, aku masih berharap kau tetap bersamaku kim woo bin”batin shinhye menatapp woo bin yang memandang lurus keluar sana

“kurang dari satu tahun lagi kau dan aku akan menjadi orang asing, hanya kurang beberapa bulan lagi..jika bahkan hanya sedikit..ah tidak sekali dalam satu tahun aku harap kau akan memikirkanku”batin woo bin

***********

“uwwah..yeppoda”guman suzy, melihat sebuah dress berwarna pastel, ia ingin membeli gaun itu untuk ibunya, karena besok adalah ulang tahun ibunya. “eomma pasti akan sangat menyukai ini”guman suzy tersenyum, ia memang datang berasama woo bin, namun namja itu melupakan handphonenya di mobil jadi ia sedang keluar mengambilnya. shinhye  yang tak sengaja berada di tempat yang sama melihat suzy, ia tertawa sedikit sinis dan mendekat ke arah suzy.

“uwwah..tawamu begitu lebar suzy-ssi”suzy menoleh dan kaget mendapati shinhye di sana. “kau sudah bersama jong suk…tak bisakah kau melepaskan kim woo bin?? Biarkan dia bersamaku”lanjut shinhye. Suzy diam tak mengatakan apa-apa “hanya pergilah bersama lee jong suk….tak akan ada yang menyakitimu karena keluarga lee jong suk cukup berpengaruh dan kim woo  bin yang bodoh itu akan melindungimu tanpa kau tau”

“mereka yang dulunya bersahabat, kini menjadi musuh…lee jong suk adalah satu-satunya orang yang selalu berada di sisi  kim woo bin..yang sombong dan juga egois itu.tapi demi seorang yeoja seperti dirimu ia melepaskan sahabat satu-satunya…jika suatu hari kau pergi bersam lee jong suk, maka tak akan ada yang tersisa untuk kim woo bin”suzy diam, yeoja di depannya itu tampak begitu mencintai woo bin, ia mengkhawatirkannya bahkan saat pria yang ia cintai sudah menikahi wanita lain.  tak sengaja mata shinhye melihat dua orang pria yang berhadapan itu di luar sana dekat di tepi jalan  itu dari balik kaca.

“uwwah…bahkan tatapan mereka berdua seolah mereka sudah siap saling membunuh karenamu”suzy melihat ke arah yang sama yang sama. Ia melihat jong suk yang maish rapi sepertinya ia baru balik dari kampus, sedangkan kim woo bin yang hanya dengan celana pendek serta sendal dan juga kaos oblong, mereka saling bertatapan tanpa mengatakan satu kalimat pun.”siapa di antara mereka yang paling kau cintai??”tanya shinhye. Seraya menatap mereka ia mencoba menjawab pertanyaan melihat mereka yang sedang berbicara di luar sana.

“jawaban itu hanya akan di dengarkan oleh orang yang berhak…ketahuilah shinhye-ssi, ketika aku benar-benar menyukai seseorang, benar-benar sangat mencintainya maka aku akan mencintainya lebih dari dia, aku akan berkorban lebih banyak dari dia dan aku akan berjuang lebih banyak di banding dia….dan juga aku tak akan meninggalkannya bahkan untuk impianku, akan aku korbankan semua untuknya”balas suzy menatap salah satu pria yang sedang berdiri di antara mereka.  lalu suzy menoleh menatap shinhye yang terdiam. “mimpiku memang penting tapi mimpiku bersama orang yang ku cintai jauh lebih penting….”

“lalu siapa yang kau cintai??”tanya shinhye

“anggap saja…aku  tak mendengarkan pertanyaanmu yang itu”

“ya..apa yang di lakukan namja bodoh itu??”suzy melihat keluar dan kaget mendapati kim woo bin berjalan bukan ke arah parkiran namun  ke arah tengah jalan raya bahkan lampu masih hijau.Tanpa berfikir suzy langsung berlari keluar. Shinhye juga melakukan hal sama.

“ya..apa yang di lakukan eoh?? Kau mau mati””teriak salah satu pengemudi ke arah woo bin yang berjalan tanpa arah. Wajah suzy berubah panik saat melihat kendaraan yang berlalu lalang dan woo bin hanya berjalan seolah hanya dia yang berada di tengah jalanan sana.

“namja menyebalkan..namja menyebalkan…”teriak suzy, namun sepertinya woo bin berjalan dengan tatapan kosong. Air mata suzy langsung mengalir karena takut. “ya…ya…kim woo bin…”namja tinggi tak juga menoleh. Jong suk yang melihat suzy kaget

“ya..bae suzy”teriak lee jong suk dan berlari kecil hendak mengejar suzy.

“woo bin-ah…AWWW…Kim woo bin neo michiesso”teriak shinhye takut.“hayyss…..ya lee jong suk apa yang kau katakan padanya eoh??”tanya shinhye kesal

 “wae?? apa kau akan menceramahiku sekarang??..aku tak ada waktu untuk itu….”jong suk hendak mengikuti suzy, namun langkah kakinya terhenti saat melihat motor yang berlari dengan kecepatan tinggi, sepertinya motor itu di kejar polisi lalu jong suk melihat ke arah woo bin.

“kim woo bin…”teriak shinhye yang juga melihat. Suzy menghentikan langkah kakinya sejenak saat melihat motor dengan kecepatan tinggi, lalu tatapannya terarah pada kim woo bin, mata suzy melotot “andwe..andwe…”guman suzy dan langsung berlari dan mendorong tubuh woo bin yang langsung jatuh terseungkur. Sedangkan motor yang sudah terpelantang jauh.

BRAKKK…’’suzy-ah…”teriak jong suk kaget, shinhye juga melototkan matanya kaget melihat itu. Woo bin berdiri ia memegang kepalanya yang sedikit terbentur dan membalik badannya melihat yeoja yang terbaring berlumuran darah. Dengan segera ia mendekati istrinya.“suzy…suzy-ah…..yeoja menyebalkan…buka matamu…ya…”air mata woo bin langsung menetes, apa yang ia lakukan sekarang, tangannya mengarah dan menepuk-nepuk pipi suzy mencoba membangunkannya,

“dwejeseo…dwejeseo..tolong selamatkan istriku…siapapun tolong istriku”ucap woo bin dengan tangisnya..”hayyss..yeoja menyebalkan….”woo bin mncoba menghapus air mata, membuat darah suzy menempel di wajah tampannya, perlahan-lahan suzy membuka matanya dengan samar-samar ia melihat woo bin yang menangis, dengan lemah tangan suzy terarah dan menyeka air mata woo.

“pabo…’’Suzy tersenyum dan memejamkan matanya lagi

TBC

sorry for typo

bukannya mau telat uplodnya tpi sumpah di sini jaringannya super jelek

+ akunya lagi super sibuk di real life.. mianhe

Advertisements

17 Comments (+add yours?)

  1. maria
    Feb 07, 2017 @ 16:02:41

    See, Suzy mencintai Woo Bin 🙂 dr yg diucapkannya ke Shin Hye dn Suzy berkorban utk Woo Bin..
    Btw aq punya firasat setelah Suzy kecelakaan ingatannya ke LJS kembali 😀
    Udahlah sepertinya tak ada harapan buat JongZy couple 😦

    Reply

  2. el sooji
    Feb 07, 2017 @ 16:29:02

    Hmmm aku pikir ini jongzy tapi ternyata woozy

    Reply

  3. Kuchiki
    Feb 07, 2017 @ 16:45:22

    Cinta yg rumit…tp suzy kan sdh memilih,jd d jalani saja…klo tiba2 suzy melepas semuany gmn y?kkkk

    Reply

  4. Amrina
    Feb 07, 2017 @ 17:05:40

    Ffnya keren kak entah kapan endnya tapi bakal tetep stay ama ni ff

    Reply

  5. lpuji1998
    Feb 08, 2017 @ 00:03:34

    Suzy pasti bakal ingatannya kembali…. Semakin ke sini kok aku berharap suzy sama woobin aja ya………. Jongsuk, menyerah sajalah, jangan usik kebahagiaan mereka.

    Reply

  6. bella novalia
    Feb 08, 2017 @ 00:47:23

    Yey akhirnya di lnjutin jg…. Eonnie aku tiap hari ngecek bolak balik buat liat udh di update apa blum.
    Eonnie apa yg di katakan jong suk ke woo bin… Kenapa jong suk jdi egois gtu kok aku jdi sebel sama jong suk.
    Andwee suzy nggk papa kan eonnie….. Tu kan jong suk sih pokok part ini jong suk nyebelin
    Next palli ne eonnie figthing

    Reply

  7. I'am
    Feb 08, 2017 @ 01:14:58

    Akhirnya moment yang aku tunggu2 keluar juga.
    Dimana suzy yang berlari mengejar woobin tanpa pedulikan jongsuk,, walaupun aku gk ingin sampai suzy kecelakaan…
    Tp di sini sudah membuktikan pada jongsuk kalau seo yoon x sudah mencintai orang lain..

    Reply

  8. Fatir Oh
    Feb 08, 2017 @ 02:15:24

    Rana eonnie akhirnya dipost…baca chap ini kasihan sih sebenernya sama woobin…tp suzy juga sih masih belum nisa tegas…aq pikir jongsuk bakalan mengerti kl suzy jujur tentang perasaannya…
    Penasaran apa yg dikatakan jongsuk ke woobin…?Kenapa tiba-tiba woobin jd seperti itu…rana eonnie udah lah ikhlas aq suzy sm woobin…asalkan jongsuk jangan dibuat jahat aja kesannya…soalnya penderitaan dy selama ini rasanya jd ga terlihat hanya karena keegoisannya…lagian semua bermula dari suzy hingga jongsuk bersikap seperti itu..Firasatq suzy bakalan inget soal jongsuk setelah kecelakaan…pupus sudah harapan buat jongzy…biarlah woozy asal k=jongsk ga menderita hahaha…ditunggu next chapnya kak rana…fighting..

    Reply

  9. Serty
    Feb 08, 2017 @ 02:39:44

    Pas Woobin melarang Shin Hye duduk, karena kursi itu disediakan untuk Suzy dan lagi Woobin memesan es krim meskipun ia tahu Suzy tdk datang, woobin ah, ini sangat keren namun juga menyedihkan.

    Semoga Suzy baik-baik saja.

    Jongsuk’ah bagaimana ini?

    Next…. Rana semangat!!! Semoga harimu selalu menyenangkan 🙂

    Reply

  10. rina
    Feb 08, 2017 @ 02:59:39

    pabo, itu beneran udah ada titik terang kah???

    Reply

  11. dewi wulandari
    Feb 08, 2017 @ 13:22:33

    Deg deg.an sendiri bca part ini thor . . . Kayaknya akan bnyak mslh di part lanjutnya . .

    Reply

  12. Dezee
    Feb 08, 2017 @ 13:59:12

    Kta2 suzy k shinye membuktikan. Pesti perasaan suzy tanpa disadari cintanya k woobin. Apa yg akan terjd dngan suzy? Siapa yg akan bersm suzy?

    Reply

  13. annisa
    Feb 08, 2017 @ 15:00:36

    aaaaaaa nangis bacanya thor bagus banget semoga disini suzy bisa sadar dan milih buat mencintai woobin sepenuhnya, dan ingatan dia dgn jongsuk yg tidak ingin dia ingat bisa kembali sehingga dia bisa bersama woobin lagi huhu

    Reply

  14. Elistya_Kim99
    Feb 08, 2017 @ 23:03:05

    Omo kenapa sekarang aku jadi bingung lagi harus berpihak pada siapa jika disebelum-sebelumnya aku berpihak pada jongsuk maka yg sekarang aku sedikit berpihak pada woobin jadi woobin sabarlah sebentar aku yakin suzy untkmu tapi sekarang ini biarkanlah jongsuk bersama suzy terlebih dahulu hanya sampai ia telah rela melepaskan suzy,,,,,,dan smoga suzy gak terluka parah

    Reply

  15. kimdienaelf
    Feb 09, 2017 @ 19:27:49

    ahh mian kak baru komen sekarang, aku baru tau cara nya komen kek gimana hehehe
    kak cerita nya sangat kerenn aku suka^^
    dan untuk bae suzy bisakah kim woobin untuk ku saja wkwk kau sangat beruntung bisa dapetin namja kek kim woobin. ah andai ada namja kek kim woobin disekitarku wkwk

    Reply

  16. deshwull
    Feb 11, 2017 @ 03:19:59

    Bingung mau momen pa…dsini sisi lain kim woobin keliatan…pa yg disukai suzy woobin…d tgg ja klanjutannya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: