Back To Normal (part 11 END)


00070419

Tittle :  Back to Normal

Cast : lee min ho|bae suzy|kim woo bin

Support cast :park jiyeon,Lee jieun, lee dong gun and other

(cast akan bertambah dan berkurang sesuai keperluan cerita)

Genre : romance, friendship, sad

Type : chaptered

**************

Mendekati hari festival musik yang tinggal beberapa hari lagi, club musik semakin sibuk, mereka bahkan terkadang pulang malam untuk latihan mereka. akan ada beberapa idol yang di undang oleh panitia, namun mereka juga bagian dari pengisi acara musik di kampus mereka. jieun yang terlihat sibuk melatih beberapa orang, suzy yang sibuk dengan jiyeon dan kim woo bin yang melihat beberapa kesiapan band mereka yang juga akan tampil. Tak lama dari pintu muncul min  ho.

“keluarlah…kau tamu tak di undang”usir woo bin melihat namja yang baru saja masuk, min ho hanya tertawa meledek dan berjalan menghampiri suzy dan langsung mencium kepalanya.

CUP “jangan sampai sakit”ucap min ho pelan.

“YA!!”teriak woo bin pada kedua orang itu. mengapa begitu menyebalkan melihat mereka.

“arrasso….”balas suzy dengan senyum di wajah cantiknya.”tapi ada apa kau kemari??”lanjut suzy.

“pertama karena aku merindukanmu..kedua karena aku merindukanmu dan ketiga karena aku merindukanmu”balas min ho, ia mengacak-acak rambut suzy.

“alasan ke empat?”tanya suzy

“ah..benar alasan ke empatnya…. ada yang harus aku bicarakan dengan lee jieun…sunbae-mu yang begitu menyayangimu itu”

“apa yang mau kau bicarakan??”tanya suzy. min ho tertawa kecil.

“gojongma…dia bahkan bukan typeku…siapa yang akan berkencan dengan yeoja pendek sepertinya, di saat aku memilikimu”

“YA!!…lee min ho aku mendengarnya”teriak jieun membuat suzy tertawa.

“dia mendengarnya??’’suzy menganggukan kepalanya “bahkan telinganya setajam kelinci”min ho sedikit menunduk dan mengecup kening suzy dan mengacak rambutnya “aku pergi…. jangan terlalu malam pulangnya, aku akan memasakan untukmu”

“arrasso”suzy kembali fokus pada jiyeon dan membiarkan namja berlalu dari sana bersama sunbaenya itu. kim woo bin mengerucutkan bibirnya melihat hal itu.

“eyyss…. apa mereka fikir kita di sini penonton”guman woo bin

“wae??, bukankah kita memang penonton??”tanya luhan.

“ya..latihanlah yang benar”omel woo bin pada mereka.

*************

“apa yang ingin kau bicarakan??”tanya jieun, min ho memberikan beberapa kertas, itu pada jieun “igeo mwoye??”tanya jieun bingung, melihat beberapa lirik lagu itu.

“anniya..hanya lirik lagu”

“kau yang menulisnya?”tanya jieun sambil mengamati not-not lagu tersebut.

“apa aku gila menulis lagu…ini benar-benar akan menghabiskan waktu dan juga tenagaku,,,lebih baik aku bermain basket atau berlari…ini bukan style”oceh min ho lagi.

“lalu mengapa kau memberikannya padaku??”tanya jieun bingung

“sunbae….”

**********

daebbak… kau yang memasak semua itu??”tanya suzy, min ho menganggukan kepalanya mengiyakan “ada apa eoh?? apa ada sesuatu yang baik terjadi  ?”lanjut suzy. min ho menggeleng kepalanya dan tertawa kecil.

“belum..tapi akan segera terjadi”

“mwonde??”tanya suzy penasaran

“kau akan melihatnya”balas min ho membuat suzy semakin penasaran “makanlah..jangan memikirkan hal itu”lanjut min ho.

“eyyss….ka….”ucapannya terpotong saat handphonenya berbunyi dan tertera nama sangmon di sana. ah mereka melakukan video call dengannya. “ah eomma…appa….”ucap suzy kaget melihat wajah eomma serta appanya tentu juga namja jelek itu.

“ah…noona…hyung eoddi?”tanya sang moon langSung.

“wae??…”

“Annyeong…”min ho langsung berdiri di belakang suzy yang duduk kemudian merangkul pundak yeojanya itu. “ajhumma…ajhussi…annyeong”min ho melambaikan tangannya ke arah mereka.

“ya… kalian berdua berhati-hatilah”

“nde?”tanya suzy bingung mendengar apa yang di katakan eommanya sekarang.

“setidaknya gunakan pengaman, ibu mengerti bahwa kalian masih muda dan tak bisa menahannya tapi kalian bahkan belum selesai kuliah”ingat eommanya

“mwo?? Eomma…ka…”

“nde eommonim…gojongma”balas min ho tersenyum

“ya..apa yang kau katakan pada anak-anak”terlihat ayahnya yang menegur eommanya itu. “kalian jangan dengarkan eomma kalian…. ah jangan khawatirkan apapun…lebih cepat lebih baik”lanjut appanya.

‘eyysss….abheoji, kalian mengotoriku otakku yang masih  suci ini”omel sang moon. Lalu melihat ke kamera “hyung…jangan dengarkan appaku…. fikirkan saja baik-baik sebelum menyesal masih banyak yeoja cantik di luar sana…..”saran sang moon. Membuat min ho tertawa sedangkan suzy menatapnya seolah akan menghabisinya sekarang.

“ya bae sang moon…jugulle”

“hehehe..aku tau sang moon-ah….banyak yeoja yang bahkan jauh lebih cantik darinya tapi kau tau, mereka tak akan tahan denganku meski  hanya sejam…kenapa?? karena aku hanya akan memikirkan noonamu yang jelek ini…. dia bahkan bisa membuatku memasak untuknya”min ho mengarahkan kamera ke arah makanan yang ada di meja

“omo…omo…”suara eomma suzy terdengar. “aigooya…min ho-ah…besok pulanglah dan menikah saja di sini…”

“ya eomma…. aku bahkan masih kuliah….dan ya, apa yang kalian fikirkan”omel suzy

“nde ajhumma…aku dan suzy akan ke gwangju dan menikah di sana, jika dia tak mau aku akan menyeretnya dan memaksanya menikah denganku’’

“HEOL…hyung sadarlah…noona apa yang kau lakukan pada min ho hyung??”ucap sang moon yang masih terus menggoda kakak perempuannya itu.

“ya..jika aku bertemu denganmu..kau akan mati di tanganku bae sang moon”ancam suzy.

“haahhaha..bwee..”

“suzy-ah…sudah dulu… kalian nikmati saja waktu kalian”

“hahahhaa…kyeopta”ucap min ho lalu melihat ke arah suzy dengan jail. Sepertinya ini tak akan menyenangkan jika ia tak menggoda sahabatnya itu. “haruskah kita melakukannya?? Kau bisa tunggu di sini..aku akan beli pengaman…ah tidak-tidak sepertinya tidak perlu”wajah suzy langsung memerah

“pe..pengaman??….ya aku akan membunuhmu jika kau mendekatiku”ancam suzy, mengapa orang tuanya mengatakan hal-hal seperti itu. “dasar cabul…”BUKK…suzy menendang kaki min ho dan langsung masuk kekamarnya.

“ya…ya bae suzy, kau belum menghabiskan makananmu”teriak min ho dan berjalan ke depan pintu kamar suzy

“aku kenyang”teriak suzy dari dalam kamarnya.

“geure…. kunci pintumu dengan baik jika tidak kita akan berakhir di ranjang yang sama”teriak masih menggoda suzy. tak lama suzy keluar dengan membawa spidol “kau membuka pintu untukku??”suzy langsung mendorong tubuh min ho dan menggaris dengan spidol warna biru memberikan batasan pada namjanya “apa yang kau lakukan??”tanya min ho bingung

“jika kau melewati batas ini… aku akan membunuhmu”ancam suzy

“mwo??,,,hahaha…ya kau tak tau, jika  yeoja memberikan batasan pada seorang namja berarti dia meminta namja itu melewati batasan itu…kau tak tau???”

“coba saja jika berani….”suzy hendak masuk namun min ho langsung menahan lengannya “ya aku bilan…..”ucapan suzy terhenti saat min ho menciumnya melumat dengan lembut bibirnya dan menikmati setiap detakan jantung mereka. setelah beberapa detik ia melepaskannya dan memandang yeojanya dengan intens

“setidaknya itu hukuman karena memberikan batasan untukku”min ho mengacak-acak rambut suzy seraya tersenyum “jalja”min ho berjalan dan masuk kekamarnya

***************

Hari ini adalah hari di mana latihan mereka semua terbayar, hari ini mereka akan melihat hasil dari kerja keras mereka. apa mereka sudah bersungguh-sungguh bekerja keras atau hanya pemikiran mereka saja bahwa mereka sudah bekerja keras. 1 jam lagi satu persatu dari mereka akan naik ke panggung untuk menunjukan pada semua orang apa arti musik yang sebenarnya. Dan bagaimana mereka bisa tersenyum hanya di karekan musik. Suzy yang hanya menggunakan jeans dengan kemeja putih polos serta sneaker berwarna putih itu masuk ke dalam ruang ganti melihat persiapan club musik.

“kau sudah datang??”tanya jieun tanpa menatap suzy dan sibuk memeriksa peralatan yang akan mereka gunakan di panggung nanti “suzy-ah…bisakah kau memeriksa mic jiyeon…tolonglah”

“ah..arrasso…..”balas suzy dan memerika beberapa mic yang ada di sana.

“suzy-ah..bisakah kau berikan FD itu”suzy menoleh ke belakang di meja terdapat sebuah FD. Suzy mengerutkan keningnya bingung.

“di mana aku pernah melihatnya??”guman suzy pelan

“YA!!..palli..mengapa menatapnya seperti itu”

“arrasso….”balas suzy dengan mendesis melihat jieun yang sepertinya akan mengomelinya terus lalu memberikan Fdnya.

“coba kau telfon jiyeon??”

“eyyss…ya sunbae…mengapa kau berubah jadi ajhumma-ajhuma di saat seperti sekarang eoh?”omel suzy namun tetap mengeluarkan handphonenya dan menghubungi nomor sahabatnya itu. setelah yakin tersambung suzy mendekat handphone ke telinganya “ya..park jiyeon..eoddiya?? semua sudah di sini dan melakukan persiapan..neo eddiya??”

aku??..aku sudah selesai persiapannya dari tadi… aku hanya sedikit gugup jadi sedang mencari udara segar”balas jiyeon

“eoh… jangan bilang kau kabur…aku akan membunuhmu’’

“arrasso…aku tak akan kabur”balas jiyeon, suzy mengakhiri sambungan telfonnya. “sunbae….”

“kapan dia akan ke sini?? Eyyess..geu yeoja… ..ya bae suzy, mengapa jiyeon….”

“sunbae..berhenti mengomeli yeojaku”potong min ho yang baru saja masuk dan merangkul pundak yeojanya lalu mencium kepalanya dan menatap ke arah jieun. Tangannya mengarah dan ia letakan di kepala yeojanya “dia sudah cukup lelah”omel min ho

“heol..lee min ho, neo…..”lee min ho hanya tersenyum lalu membuat suzy menatap ke arahnya. Jieun menggeleng kepalanya lalu meminta yang lain fokus dengan urusan mereka dan abaikan saja kedua pasangan yang di mabuk cinta itu.

“kau tau bahwa aku selalu berada di dekatmu kan?? “suzy menaikan satu alisnya bingung”kau masih ingat saat pertama kali tuhan mempertemukan kita?? Ketika perbedaan menjadi pijakan yang membuat kita semakin dekat..perasaan itu tiba-tiba saja muncul tanpa ku sadari dan jujur aku taku kehilanganmu, setelah nyaman menghabiskan hari-hariku bersamamu…selama ini mungkin aku terlalu mendekam di sana hingga tidak sadar kau terluka, suatu saat aku mungkin akan melihat punggungmu menjauh dan tidak akan pernah kembali menatap wajahmu…..itulah mengapa aku terbangun sekarang…. aku keluar dari kebingungan yang mendekamku, aku tersadar bahwa aku tak akan membiarkan kenyamanan membuatku kehilanganmu, tidak bahkan jika itu hanya sebua mimpi…jadi bae suzy, kau..kau juga akan kembali seutuhnya..”

 “ya lee min ho?? Apa maksudmu ??”min ho tertawa kecil lalu memeluk yeojanya.

“anniya….. aku ingin bilang bahwa aku mencintaimu”suzy tersenyum kecil, lalu tangannya dengan ragu membalas pelukan namjanya itu “aku mencintaimu bae suzy’’ulang min ho, suzy tertawa kecil mendengarnya.

 “Mengapa kau begitu lucu”balas suzy

‘’seseorang pernah mengatakan hal ini padaku ‘Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian’”suzy langsung tertawa. Dan melepaskan pelukannya.

“pabbo… itu adalah kutipan favorit soo hyun…arra??”

“geure?? nan molla”suzy langsung tertawa.

“aku akan melihat penampilan anak didik tersayangmu itu”

“eoh… kau akan bangga padaku setelah melihatnya”

“geure??….memang yeojaku yang terbaik…ke sini biar aku berikan hadiah” CUP….min ho menciumnya di kepala “aku harus pergi… acaranya akan segera mulai”min ho menjauh dari sana.

“aigoo….ya, senyum di wajahmu itu bahkan tak bisa menghilang”tegur woo bin

“hmmm….. karena aku tau aku tak sendiri ketika terbangun dari mimpi indahku”

“HEOL….”

***********

“baiklah….setelah penampilan BAND kita…dancer… drama musical…sekarang akan tampil seorang yeoja yang mungkin di lahirkan menjadi seorang solois, cantik, tinggi dan juga pintar mungkin sedkit pemalu namun bukankah rata-rata yeoja cantik itu pemalu??…. ya dia mungkin tak terkenal…tapi setelah ini pastikan bahwa kalian para namja harus memiliki nomornya….kita panggil PARK JIYEON…berikan tepuk tangannya”semua orang bertepuk tangan. Namun tak ada yang maju juga.”sekali lagi kita akan panggil…park jiyeon”panggim Mcnya lagi namun tak ada yang datang. Suzy yang berdiri di belakang mengeluarkan handphonenya.

“hayss…kemana yeoja itu??”

Nomor yang ada tuju

“hayyss….aku benar-benar akan membunuhnya”guman suzy hendak pergi untuk mencari jiyeon. namun langkah kakinya terhenti ketika mendengar petikan gitar itu”la..lagu itu” jantungnya seolah berhenti dan matanya berubah berkaca-kaca. Dengan ragu ia membalikan badannya dan melihat yeoja cantik yang menggunakan dress berwarna pink mudah dengan rambut tergerai itu sedang memainkan gitarnya. Yah yeoja yang ia cari berada di sana memainkan nada yang begitu ia kenal.

Iya, kau pasti merasa terluka

Jiyeon menghentikan nyanyiannya dan menghentikan permainan gitarnya. Ia melihat ke arah penonton. Tidak lebih tepatnya ke arah yeoja berkemeja putih yang berdiri di antara mereka. jiyeon tersenyum. “aku fikir aku tak pantas menyanyikan lagu ini…. ini bukan laguku”ucap jiyeon, membuat para penonton bertanya-tanya. “sebenarnya aku bahkan tak bisa. ah tidak, aku bahkan tak menghapal lirik lagunya lalu bagaimana mungkin aku menyanyikannya?? Ini bukan laguku…..”mata jiyeon menangkap suzy yang hendak pergi itu “ya bae suzy….kau mau kemana eoh?? kau harus bertanggung jawab dengan lagu ini”jiyeon meletakan gitar dan micnya lalu turun mendekat ke arah suzy.

“ah…jiyeon-ah..je..jebalyo”mohon suzy, tangannya sedikit gemetar dengan wajah yang terlihat ketakutan. Jiyeon tersenyum namun tetap menarik suzy ke atas panggung.

“dia yang akan menyanyikan lagu ini, lagu ini adalah miliknya, harusnya dia yang menyanyikannya…orang lain tak berhak untuk itu”ucap jiyeon dan turun dari sana. min ho melihat yeojanya dari kejauhan. Ia terlihat khawatir namun tak bisa melakukan apapun.

“ji..jiyeon-ah..”deruh nafas suzy yang tak teratur karena takut. Jiyeon mengambil gitar yang notabennya adalah milik suzy dan meletakannya di tangan suzy. ia membuat suzy duduk di kursi yang sudah di persiapkan dan mic  di sana, jiyeon memutar kursi suzy membuat yeoja itu melihat ke arah layar. Muncul sebuah foto masa kanak-kanaknya bersama seorang namja kecil berumur sekitar 5 tahun. Di foto terlihat ia menangis dan namja kecil itu berdiri di sampingnya dengan memegang ice cream yang sudah meleleh di tangannya. namja kecil itu seolah menunggunya selesai menangis. Kemudian muncul di layar lagi langit biru dengan tulisan “TAK MENGAPA MENANGIS”air mata suzy langsung terjatuh “soo hyun-ah”guman suzy

“setidaknya nyanyikan lagu ini untuknya”jiyeon tersenyum kecil dan turun dari panggung. Sedangkan suzy masih melihat beberapa foto yang di tujukan di layar itu. saat di mana ia dan soo hyun berumur 10 tahun namun di hukum oleh kedua orang tua mereka dengan menggunakan pakaian dengan kostum ayam berwarna kuning. Di foto lainnya saat keluarga mereka berlibur di pantai. Di mana soo hyun hanya menggunakan celana dalam dan suzy kecil yang menggunakan pakaian renang warna pink. Air mata suzy benar-benar terjatuh sekarang.

“bae suzy…kau bisa”guman min ho. Semua anggota club musik kecuali jieun bergabung dengan min ho.

“mwo?? Suzy bernyanyi??”teriak sehun

“ya..apa yang di lakukan park jiyeon bodoh itu..mana mungkin dia bernyanyi”omel hyeri

“ini rencanamu bukan?”tanya woo bin. Min ho diam tak menjawabnya.

“ya lee min ho neo michisso?”tanya sehun dan juga hyeri

“ya..apa suzy sunbae bisa?”tanya bambam

“dia bisa…dia pasti bisa… ya dia adalah bae suzy-ya…. dia adalah yeohaku…dia bisa melakukannya”tak lama benda persegi panjang dari sakunya itu bergetar, min ho mengambilnya dan melihat sebuah pesa dari seorang namja yang pernah berada dalam hidupnya.

From : Alex

Hari aku kembali ke new york….

Kau benar, kau tak butuh izin siapapun untuk jatuh cinta ataupun bahagia….

Dan juga Jika dia meninggalkanmu, jangan menangis atau berfikir kembali padaku

karena akan aku pastikan aku tak akan menerimamu lagi…

min ho-ah…berbahagialah, aku tulus…..

min ho memasukan kembali handphonenya lalu tersenyum kecil, ia bahkan tak membalas pesan itu, namun fokus pada yeoja yang akan bernyanyi itu. ia melipat kedua tangannya, fokusnya tak ia biarkan teralihkan karena hal apapun.

“bagaimana mungk….”ucapan  luhan terpotong ketika petikan gitar mulai berbunyi, mereka semua membulatkan mata dan mulut yang berbentuk huruf vokal saat melihat yeoja yang memejamkan mata dengan jari-jari mungilnya memainkan senar itu. bibirnya perlahan-lahan bergerak untuk menyanyikan bait demi bait lagu itu.

Iya, kau pasti merasa terluka

Seperti halnya hatiku yang terbakar

Sekarang, aku tau semuanya

Air mata yang kau tahan

Sekuat tenaga kau coba untuk menyembunyikannya

Saat itu waktu seolah berhenti

Kau selalu melindungiku

Aku tak akan melepaskan tangan mungil itu

Aku mengerti kalau kau tak bisa menahannya  lebih lama lagi

Ku kan memelukmu selamanya

Tak mengapa menangis…

tak mengapa ku menangis, meraung untukmu

mata sedihmu seolah bicara padaku

cinta ini bak mimpi, bicara padaku

tak mengapa menangis….tak mengapa menangislah

mata sedihmu seolah bicara padaku

cinta ini, bak mimpi, bicara padaku

Oh….OH….

Kita kan selalu mengingatnya

Semua foto kenangan kita bersama

Seperti senyuman kita dulu

Kau selalu melindungiku

Aku tak akan melepaskan tangan mungil itu

Aku mengerti kalau kau tak bisa menahannya lebih lama lagi

Ku kan memelukmu selamanya

Tak mengapa menangis…

Tak mengapa menangis, meraung untukmu

Mata sedihmu seolah bicara padaku

Cinta ini bak mimpi, bicara padaku

Tak mengapa menangis..tak mengapa menangislah

Mata sedihmu seolah bicara padaku

Cinta ini bak mimpi, bicara padaku

Oh…..oh…

Suzy memejamkan matanya, air matanya terus saja mengalir tanpa henti sejak ia memulai menyanyikan lagu itu.  bahkan tak terbendung lagi. Lagu ini, adalah lagu yang di tuliskan soo hyun untuknya. lagu ini adalah hadiah kecil di ulang tahunnya yang 12 dari namja itu. kalian mungkin tak tau bahwa jika soo hyun masih hidup sekarang dia mungkin akan menjadi composer paling terkenal. Walau dulu ia perna bercanda dengan mengatakan bahwa lagu itu kekanakan, sebenarnya ia hanya tak tau bagaimana cara memuji sahabatnya itu dengan benar. ini..ini lagu terbaik yang pernah ia nyanyikan.

Cinta ini bak mimpi, bicara padaku

 ia pun mengakhiri lagunya. Riuh tepuk tangan terdengar di sana. Namja yang berdiri tersenyum kecil dan melihat ke arah langit seolah sedang melihat seseorang di sana. jiyeon dan jieun bahkan menitihkan air matanya mendengar lagu itu. lagu itu begitu menyayat hati mereka. mereka bahkan tak bisa melakukan apapun.

‘’daebbak”guman hyeri, luhan dan juga sehun

“ha..ha..ha…dia benar-benar bernyanyi”ucap woo bin

“suzy sunbae…hiks…hiks…mengapa dia selalu menganggumkan seperti itu??”ucap bambam menyeka air matanya. ia sudah menangis seperti anak kecil. Jieun melihat ke arah min ho.

“pergilah dan peluk dia….setidaknya berikan dia hadiah untuk hal hebat ini, dia sudah melakukannya untukmu, ia bernyanyi dan terus menatap ke arahmu…pergilah, Jangan buat dia menangis lagi”min ho mengangguk dan berjalan ke arah panggung. Jieun memandang mereka dengan mata berkaca-kaca namun ia tersenyum melihat hal itu.  ia melihat min ho yang menyeka air mata suzy dan memeluknya dengan erat seolah mengatakan bahwa bahwa yeoja itu sudah melakukan yang terbaik“kim soo hyun..harusnya kau berada di sini dan melihat betapa menganggumkan suzy membawakan lagu ini”guman jieun

“mereka berdua begitu menganggumkan…inilah alasan mengapa cinta itu saling melengkapi, mereka hanya dua raga namun memiliki satu jiwa”guman jiyeon, ia menyeka air matanya.

*********

Suzy berjalan dan memandang punggung namja yang berjalan di depannya itu, mereka memutuskan pulang menggunakan kendaraan umum dan sekarang mereka hanya berjalan dengan tenang menuju ke apartemen mereka, udara malam yang dingin bahkan tak ia rasakan lagi. Senyum di bibir tipis nampak jelas bahkan dari belakang seperti ini saja namja itu tetap terlihat tampan. Jantungnya bahkan berdebar hanya melihat dengan punggungnya itu. suzy menghentikan langkah kakinya saat sadar min ho menghentikan langkah kakinya.

“mengapa berjalan di belakangku seperti itu??”tanya min ho

“hanya tidak ingin kehilangan setiap moment tentangmu…aku akan mengingat bahwa punggung yang membuatku nyaman adalah punggungmu”balas suzy. min ho berjalan ke arah suzy dan berdiri sampingnya kemudian menggenggam tangan mungil itu.

“dan aku tak ingin kehilangan moment di mana aku ingin kau berjalan beriringan denganku”

“gomapta’’mata suzy tiba berkaca-kaca. Ia hanya merasa terlalu berterima kasih hingga ia tak tau cara yang benar untuk mengungkapkannya.

“untuk apa??”tanya min ho bingung

“semuanya….hanya untuk semuanya”min ho tertawa kecil lalu memeluk suzy dengan lembut. Ia bernafas untuk beberapa kalinya dan mengusap rambut suzy “karena mencintaiku…gomapta”lanjut suzy. min ho sedikit menunduk dan mencium bibir lembut yeojanya dengan pelan dan hati-hati seolah  tak ingin menyakitinya, setelah beberapa saat ia melepaskan ciumannya itu.

“kau sudah melakukannya dengan hebat hari ini…. inilah pesonamu yang sesungguhnya yang membuatku takut kehilanganmu…nanti jangan lagi berhenti bernyanyi… aku menyukai bae suzy yang dingin,  bae suzy yang kasar dan angkuh…aku juga menyukai bae suzy yang ramah, baik dan tulus juga ceria…aku menyukai semuanya tentangmu tapi aku lebih menyukai melihatmu melakukan apapun yang kau suka… berdiri di atas panggung dengan pencahayaan yang membuatmu bersinar di atas panggung,,aku ingin bae suzy kembali lagi seperti dulu”bisik min ho. Suzy melepaskan pelukannya dan menatap namjanya itu.

“bisakah aku kembali seperti dulu??”tanya suzy, min ho mengangguk tanpa ragu “bahkan tanpa soo hyun??”tanya suzy lagi

“bukan tanpa soo hyun… soo hyun berada di hatimu bagaimana bisa kau melakukan hal itu tanpanya, dia yang akan membantumu… ada beberapa orang yang hidup bersama kenangannya dan ada beberapa orang memilih melupakan kenangannya demi masa depan mereka… tapi apa itu masa depan?? Bahkan itu hal yang belum pasti, masa depan yang masih meraba-raba itu mengapa harus membuat kita melupakan kenangan kita?? Entah itu menyakitkan atau bahagia aku fikir kenangan tak bisa di hapus, bahkan waktu tak mampu menghapusnya….aku tidak ingin kau melupakan kenanganmu bersamanya tapi aku juga tak ingin kau hidup dalam kenangan itu…. aku hanya ingin bae suzy hanya itu….aku mungkin tak bisa berjanji bahwa aku tak akan menyakitimu, dalam hubungan pasti akan ada yang terluka tapi aku akan berjanji membuatmu tersenyum setidaknya satu hari sekali”suzy tertawa mendengar kalimat ajaib yang baru saja di katakan namjanya itu.

“uwwah…lee min ho sejak kapan kau berubah menjadi begitu dewasa eoh?? kau hampir membuatku menangis”goda suzy

“kau baru sadar bahwa aku sudah dewasa??’suzy menganggukan kepala dengan tawa di wajah cantiknya. “kau tunggu dan lihatlah..kau akan semakin jatuh cinta dengan semua pesonaku”lanjut min ho.

“hehhehehe….aku menantikan itu”tawa suzy, min ho kembali menggenggam tangan suzy. ia melihat ke bawa, melihat genggaman tangan itu dan melihat yeoja di depannya itu kemudian mereka mulai berjalan perlahan-lahan lagi ke apartemen mereka.

“Selama ini tanganku sudah menggenggam banyak hal, tapi tanganmulah yang terbaik. Seolah memang tercipta untuk melengkapi genggamanku….”

“uwwah…. lee min ho, kau begitu menganggumkan sekarang..arra???”suzy masih mencoba menggoda min ho.

“kau tau tugasku sekarang??”

“mmwonde??”tanya suzy

“mencintaimu tak butuh alasan dan pembenaran. Hanya perlu mencintaimu seutuhnya adalah tugasku sekarang”

“sarangta lee min ho”tangan suzy mengarah dan memeluk pinggang namjanya dengan terus berjalan.

“keunde mengapa kau  begitu mencintaiku eoh?? padahal kau tau bahwa aku sedikit tak normal… kau bahkan mungkin tak akan memiliki harapan untukku”tanya min ho

‘’Kau itu seperti bagian dari seni. Tak perlu dimengerti semua orang, karena mencintaimu hanya untuk kalangan terbatas. Terbatas untukku…. dan juga aku percaya kau akan tetap kembali padaku…kau tau apa yang di katakan soo hyun untukku??”

“apa??”

“saat semua orang mengatakan bahwa dia yang cintanya paling besar adalah orang yang paling lemah dan akan menjadi orang yang paling terluka tapi soo  hyun tidak berfikir seperti itu.. ia mengatakan padaku bahwa ‘dia yang cintanya paling besarlah yang akan memenangkan semua permainan’..aku percaya aku akan memenangkanmu dengan cintaku”min ho tersenyum dan mengacak-acak rambut suzy.

“aiggo…gojongma suzy-ssi..kau sudah melakukan banyak hal untukku…sekarang giliranku…..percayalah, aku akan menjadi ‘selalu’ untukmu. Ada, siaga, berjuang bersama untuk masa depan yang masih meraba-raba ini.”suzy tersenyum mendengar hal itu. mereka kemudian masuk ke dalam apartemen itu. musim dingin akan segera menyapa, namun tak apa, ia akan menghadapinya karena saat ini ia tak sendiri. ia memiliki namja yang mencintainya. Musim dingin itu akan segera berlalu, luka itu akan di sembuhkan oleh waktu dan senyum itu akan kembali karena cinta min ho. Tak apa sedikit terlambat untuk menyadarinya, tak apa jika terlambat untuk kembali dan tak apa jika sudah terluka dan melukai namun satu hal yang pasti jatuh cinta bukan berarti tak akan ada yang terluka, tak akan ada yang berkorban dan tak akan ada air mata. Terluka, berkorban dan air mata itu karena kita terlalu mencintai. Jadi tak apa-apa hanya perlu sedikit kesabaran  untuk menunggu lebih lama  hingga dia benar-benar menjadi milikmu. Cinta hanya menunggu waktu yang tepat untuk menyatukan setiap insan.

Jangan bertanya lebih dalam, karena rumah yang pas untuk kusinggahi adalah kamu_BAE SUZY

END

ini bener-bener berakhir…huwwwah..puas bgt

ah, untuk lirik lagunya, itu langsung terjemahan b.indonesianya… kalo kalian udah nonton entertainer…kalian pasti itu lagu di nyanyikan sama ha neul (Minhyuk CNBLUE) sama hyungnya di panggung…dan aku pribadi suka bgt sama lagu ini dan masih sering nangis kalo denger nih lagu sambil nonton videonya #CURCORL…..itulah alasan knapa aku pake lagi ini…kekekek

sorry for typo

Advertisements

20 Comments (+add yours?)

  1. Fatir Oh
    Sep 14, 2016 @ 13:32:28

    Ahh akhirnya happy ending… Ya ampun itu keluarga suzy seru banget sih yg normal cuma appanya… Eomma sm dongsaeng nya suzy gokil semua… Suzy sm minho berakhir bersama… Dan suzy bisa berdamai dengan masalalunya… Sumpah mereka sweet bgt sih eon..#ngiriberat
    Ditunggu project ff lainnya eon… Fighting..😘😘😘

    Reply

  2. dewi wulandari
    Sep 14, 2016 @ 14:04:43

    Cie happy ending . . .
    🙂
    #NanJoha

    tapi kenapa harus end thor, dilanjut aja thor . . . Pengen bnget lihat minzy nikah . . .

    Oke thor di tunggu ff selanjutnya ne. . .

    Reply

    • rana95
      Sep 14, 2016 @ 14:13:08

      hehhehehe…..
      happy endinglah..ntar kalo sad ending, akunya yg di amuk sama minzy shipper….
      minzy nikah di imajinsi kalian aja ya, masih kaku kalo marriedlife…. msih polos wkkwkw

      Reply

  3. Serty
    Sep 14, 2016 @ 15:36:19

    Wah happy ending. Wah bakal kangen sama ni ff hehe…

    di tunggu ff terbarunya.

    Rana semangat!!! Rana jjang.

    🙂

    Reply

  4. maria
    Sep 14, 2016 @ 16:54:01

    terharu, sampe nangis bacanya.
    btw boleh request ff gk?
    ff minzy lagi tapi dengan tema kehidupan selebrity gitu, misal menceritakan kehidupan minzy sekarang 😀
    hehe ditunggu ff lainnya thor 🙂

    Reply

  5. I'am
    Sep 14, 2016 @ 17:23:41

    Daebaaaakk..
    Endingnya tuh bikin perasaan cmpur aduk bnget, senyum2 sendiri, ketawa , bahkan sampe nangis, dan juga terharu bnget dengan kata2 yang mereka ucapkan, penuh makna bnget..
    Puas bnget dengan endingnyaaa..KEREN
    suka bnget dengan semua karya2 dirimu ka,ceritanya tuh menarik dan susah ketebak, apalagi yang sedih2 feel x itu tuh dpet bnget. Mungkin kata keren sudah biasa ,tapi mau bagaimana lagi smua karya dirimu itu memang BENAR BENAR KEREN BANGET.
    Makasih dah ijinin aku bca ya, dan di tunggu selalu karya2 kakak selanjutnya..
    Oh iya, mau nanya dong, lagu yang di bawain suzy itu apa judulnya ya ?
    Jadi penasaran, aku gak pernah nonton drama entertainer soalnya.

    Reply

  6. Ikaa wika
    Sep 14, 2016 @ 17:39:02

    yey.. happy ending..
    suzy dan min ho sweet banget..
    suka banget sama endingnya thor..
    ditunggu karya2 mu yang kain authornim.
    semangat💪💪

    Reply

  7. Kuchiki
    Sep 14, 2016 @ 22:20:04

    Kembali seperti smula,the power of love…keluarga suzy mantap,wkwk

    Reply

  8. dini fajar
    Sep 14, 2016 @ 22:50:41

    happy ending 🙂
    next ffnya semoga makin keren kak rana

    Reply

  9. idah
    Sep 15, 2016 @ 02:25:48

    Asek happy ending……… bikin epilog nya donk thor

    Reply

  10. sisilya
    Sep 15, 2016 @ 05:03:23

    Keren happy end

    Reply

  11. sisilya
    Sep 15, 2016 @ 05:05:13

    Kereeennn

    Reply

  12. nur hidayati
    Sep 15, 2016 @ 16:45:06

    Uhh..minho so sweet aku suka ceritanya.seru dan menarik mulai awal hingga akhir cerita good job thor

    Reply

  13. dismi
    Sep 16, 2016 @ 03:35:05

    so sweet minzy ya, akhirnya happy ending, sempat nangis pas bagian suzy liat fotonya sm soo hyun.
    request ff minzy lg donk, tp kehidupan minzy yg sekrg sebagai idol, mulai dari suzy yg dekat dan d gosipin sm kim soo hyun sampe suzy jadian sama lee min ho. di tunggu ya……

    Reply

  14. Elistya_Kim99
    Sep 16, 2016 @ 22:41:36

    daebak,,,,,aku benar” menangis di ff ini,aku puas sama endingnya, kata-katanya juga aku suka begitu dalam.akhirnya baik minho atau suzy telah kembali menjadi diri mereka yang sebenarnya.next ffnya ditunggu author fighting

    Reply

  15. rina
    Oct 03, 2016 @ 04:28:02

    kyaaaaa, finally …………………

    Reply

  16. HimaSayA
    Dec 07, 2016 @ 13:17:15

    Hahaha minho sweet bangt ma suzy bikin bapee aja bayanginnya
    😁😁

    Reply

  17. Laras4ti
    May 25, 2017 @ 02:50:22

    akhir yg manis untuk kisah mereka.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: