Back To Normal (part 9)


00070419

Tittle :  Back to Normal

Cast : lee min ho|bae suzy|kim woo bin

Support cast :park jiyeon,Lee jieun, lee dong gun and other

(cast akan bertambah dan berkurang sesuai keperluan cerita)

Genre : romance, friendship, sad

Type : chaptered

**************

N\B:cerita ini hanya fiksi belaka, bila terdapat kesamaan tokoh, alur, dan setting hanyalah kebetulan tanpa ada unsur kesengajaaan. Untuk main cast author hanya pinjam namanya doang  buat keperluan cerita. Karena sesungguhnya mereka milik tuhan, orang tua, keluarga dan agensi masing-masing. Dan ini semua adalah 95% hasil kerja otak saya (5%nya nyasar), jadi mohon di hargai. DON’T BE PLAGIAT and DONT’T BE SILENT READERS

***********

Min ho berdiri dari  jauh dan menatap dua orang yang sedang yang berdiri tak jauh darinya itu, min ho menatap yeoja yang dan namja yang tampaknya berbicara tentang hal yang begitu serius. Tak lama handphonenya bergetar dan tertera nama alex di sana.

From : Alex

YA!!…mengapa  begitu lama?? Aku akan membeku menunggumu di sini arra??

‘’benar…. kau mungkin lelah menungguku, tapi ada satu orang yang tak pernah lelah menungguku, ada seseorang yang bahkan tak pernah mengeluh ketika ia terlihat seperti orang bodoh untuk seseorang sepertiku”guman min ho lagi, dengan mata masih fokus pada yeoja berambut hitam lekat, ia terlihat sedikit tersenyum dan saat mengucapkan beberapa kalimat.  Min ho tersenyum, namun perlahan-lahan senyum itu menghilang dari wajahnya. Waktu serasa terhenti dan angin seolah berhenti berhembus, seketika sekelilingnya berubah senyap, tanganya mengarah pada dada kirinya tepat di detakan jantungnya, sesuatu yang aneh terjadi padanya, ia melihat pada yeoja itu lagi, membuat jantungnya semakin berdetak. ia bahkan bisa mendengar detakan jantungnya. lalu kembali menatap yeoja itu. ia kemudian perlahan-lahan melangkahkan kakinya berjalan ke arah yeoja itu.

“aku penasaran mengapa aku aku begitu mengkhwatirkanmu….aku ingin tau mengapa aku begitu bergantung padamu, aku ingin tau mengapa aku takut jika kau mungkin akan benar-benar jatuh cinta pada namja lain yang bisa membuatmu tertawa… aku ingin tau alasan mengapa aku meninggalkan kekasihku hanya karenamu… bae suzy, apa aku mencintaimu?? Apa aku benar-benar mencintaimu saat ini?? atau ini hanya rasa terima kasihku…aku benar-benar ingin tau ‘’sekarang ada begitu banyak pertanyaan di kepalanya. Min ho menghentikan langkahnya tepat di antara dua orang itu yang sedang berbincang dan langsung memeluk sahabatnya itu. ia memeluk erat tubuh mungil sahabatnya bahkan tak perduli  bahwa ada alex yang berdiri tak jauh dari mereka dan juga ada woo bin di sana. min ho tertawa kecil mendengar pertanyaan-pertanyaan aneh suzy.

“aku merindukanmu”potong min ho, membuat suzy terdiam mendengar hal itu “aku bilang bahwa aku merindukanmu bae suzy…itulah mengapa aku kembali sekarang”lanjut min ho lagi masih dengan beta memeluk suzy. ia mencium aroma yeoja di depannya itu dengan senyum yang tak juga menghilang dari wajah tampannya. “alex-ah…mianhe”suzy tersenyum dan membalas pelukan namja tinggi itu.

“kau pulang karena merindukanku eoh??”

“hmmm”

“wae?? Apa di sana membosankan?”tanya suzy

“hmmmm”min ho melepaskan pelukannya dan menatap suzy lembut kemudian tersenyum kecil.”membosankan..karena hal menyenangkan yang ku punya menungguku di sini”woo bin membeku mendengar hal itu. ia tak bisa melakukan hal apapun. Ia tak bisa marah, ia bahkan tak bisa mengatakan bahwa ia berada di sana dan melihat yeoja yang ia sukai memeluk namja lain. ia tak bisa melakukannya karena malam ini ia melihat cinta sesungguhnya dari pancaran kedua orang yang menganggap bahwa ikatan mereka hanya sebatas persahabatan itu. suzy mendesis kecil lalu tersenyum dan menggandeng tangan min ho.

“bisakah kita masuk aku akan mati kedinginan di sini”min ho mengacak-acak rambut suzy dengan tawa hangatnya.

“aigooo…. khajja….”mereka lalu berlalu begitu saja bahkan tanpa kata pada kim woo bin yang berada di sana. sekarang ia tau bahwa ia tak bisa masuk jauh lebih dalam lagi.

“suzy-ah…kau dan dunia kecilmu, bagaimana bisa aku masuk dan menghancurkan hal yang sudah kau ciptakan itu… saat kau tersenyum padanya penuh akan cinta yang kau pendam selama ini”guman woo bin. Ia membalik badannya dan mendapati namja lain yang tak jauh darinya. Ah ia mengenal namja itu, itu adalah namja yang datang bersama min ho saat ia dan suzy tampil. Karena tak ingin ikut campur woo bin kemudian berjalan melewatinya.

“bukankah kau mencintainya, yeoja itu??”woo bin menghentikan langkah kakinya dan menoleh pada namja yang tak ia ketahui namanya “kau mencintainya kan?? Mengapa tak membuatnya jatuh cinta padamu eoh???…yeoja itu benar-benar tak tau diri, bagaimana bisa dia masih berada di sekitar min ho saat ia tau namja itu memiliki kekasih…. dia benar-benar menyedihkan”woo bin tertawa sarkartis mendengar ucapan pedas dari namja itu. tanpa harus menjadi peramal sepertinya ia tau siapa dan mengapa namja itu terlihat begitu marah.

“dengarlah…pertama, ya aku memang mencintainya, kedua ia tak bisa…ah tidak, mungkin aku  tak bisa membuatnya jatuh cinta padaku bahkan jika aku mencobanya, ketiga yeoja yang kau bicarakan itu sadar  dan tau akan tempatnya, keempat, benar dia menyedihkan karena mencintai namja yang bahkan tak tau dengan perasaannya sendiri dan masih memilih berada di sekitarnya namun min ho adalah orang yang jauh lebih menyedihkan jika ia mencintaimu…..”woo bin berjalan mendekat pada namja itu dan menatapnya tajam “dan yang terakhir dengarkan hal ini baik-baik…. bahkan jika aku begitu mencintainya, bahkan jika aku begitu menyukainya bukan berarti aku juga menjadi orang yang harus merebut tawanya…. tawanya sudah menghilang, dan dunia kecil yang ia bentuk untuk min ho mungkin tak berubah tapi itu satu-satunya kesempatan aku bisa melihatnya tersenyum, tertawa dan menangis di waktu yang bersamaan…. jadi kau jangan berfikir untuk menyentuhnya… kau yang tak bisa melindungi cintamu”setelah kata-kata tegas ia katakan, woo bin kemudian menjauh. Ia terluka, tapi percayalah untuk pertama kalinya ia pernah melihat cinta di mata yeoja itu yang terpancar begitu jelas seolah memintanya mundur dengan teratur.

***********

Min ho menatap wajah yeoja yang sedang tertidur di sampingnya itu, dengan buku tebal yang di jadikan bantalnya, min ho tersenyum seraya menopang dagu dengan kedua tangannya.  Beberapa helaian rambutnya terjatuh, tangan min ho mengarah dan merapikannya.  Ia melihat wajah polos itu seolah mengerut terkena sinar matahari. “eyyss……. bisakah kau tak menganggu tidurnya??’guman min ho, lalu tangannya mengarah dan mengahalangi sinar mentari yang menembus jendela kelasnya itu dengan tangannya.

“YA…lee min……….”jieun menghentikan ucapannya saat min ho menyuruhnya untuk diam. Jieun berjalan mendekat kearah mereka, ya di kelas hanya tertinggal kedua orang itu ‘bae suzy tid……”

“sssssttt”

“arrasso….”balas jieun dan menatap namja tampan itu.

“ada apa sunbae?”tanya min ho dengan suara yang di buat sepelan mungkin. Tidak lebih tepatnya seolah mereka sedang berbisik.

“kau di cari professor jung”ucap jieun, min ho bertanya tanpa suara lagi.

“kenapa?”

“molla…sepertinya penting, pergilah”min ho terdiam, ia menoleh pada yeoja yang sedang tertidur pulas, seolah mengerti jieun kemudian melanjutkannya, “gojongma..aku yang akan menjaganya di sini..kau pergilah”usul jieun, min ho merapikan rambut suzy dan tersenyum kecil dan menatapnya. “ya lee min ho…”min ho hanya diam, setelah beberapa saat ia menoleh pada jieun.

“aku tak bisa pergi…”jieun menaikan satu alisnya bingung “aku tak bisa mempercayainya untuk siapapun”

“ya…”desis jieun pelan, min ho tertawa kecil.”keunde….”

“kau bilang bahwa kau mendukungnya berkencan bersama namja baru itu…. jika aku meninggalkannya kau mungkin akan menyuruhnya untuk menemani suzy… aku tak bisa melakukannya”jieun melototkan matanya tak percaya dengan apa yang di katakan min ho saat itu.

“ya lee min ho, apa aku seburuk itu di matamu eoh?”omel jieun pelan.

“hmm…mianhe sunbae”

“ya lee min ho …apa yang sekarang sedang kau lakukan eoh??”tanya jieun

“aku juga tak tau apa yang sedang aku lakukan sekarang maka dari itu aku ingin memastikannya”

“mwoga?”tanya jieun

“sesuatu”

“special??”tanya jieun

“molla, aku juga penasaran apa ini sesuatu yang spesial atau bukan…aku benar-benar harus memastikannya”balas min ho lalu satu tangannya mengarah dan memegang tangan suzy, melihat itu jieun menghembuskan nafas beratnya.

“lalu professor jung, apa yang harus aku katakan padanya eoh??”tanya jieun

“mudah, katakan saja bahwa tak bisa menemukanku sunbae’

“mwo?? Ya kau menyuruhku untuk berbohong ??”tanya jieun, min ho mengangguk dengan santai “mwo?? Ya??’

“sunbae… turunkan nada suaramu, jika kau berani membuatnya terbangun, aku akan membuatmu tak bisa membuka mulutmu lagi”ancam min ho

“heol…”

“sunbae kau tak akan pergi dari sini??”lagi-lagi jieun melototkan matanya, setelah di ancam sekarang namja di depannya itu mengusirnya. Ayolah yang benar saja, dia adalah seniornya.

“bagaimana aku bisa pergi, jika aku tak tau apa yang harus aku katakan pada professor jung, ya kau tak mengenalnya, aku bisa di gantung hidup-hidup…min ho, tak bisakah kau pergi eoh?? aku tak akan memanggil woo bin atau membangunkan suzy ..yagsog”janji jieun

“andwe, bukankah sudah aku katakan bahwa aku tak bisa mempercayainya pada siapapun?? Aku tak akan pergi…. kalau begitu katakan pada profesor jung untuk menemuiku di sini”

“mw..mwo?? ya….”lagi. dan lagi jieun tak bisa berkata-kata, apa salahnya menemui profesor jung sebentar, lagian suzy juga tak akan kabur. “ka..kau serius?”

“hmm..katakan pada profesor jung seperti itu…. “balas min ho yakin.

“hayysss… mengapa  kau dan suzy juga tak langsung saja membunuhku eoh?”omel jieun.

“hmm..aku masih membutuhkan membuatnya berada di panggung  lagi”min ho kembali menatap wajah suzy yang terlelap. Mendengar jawaban min ho membuat jieun terdiam, ia memandang kedua orang itu seraya tersenyum kecil. Baiklah tak apa jika ia harus di hukum profesor jung. Hanya untuk hari ini sepertinya akan lebih baik ia mengalah.

“lee min ho…. “

“hmm…”balas min ho tanpa menatap jieun.

“tetaplah di situ, di sisinya. jangan pernah berfikir untuk meninggalkannya, selangkah saja, setetes saja air matanya terjatuh… kau akan membayarnya dengan hidupmu”jieun kemudian berlalu dari sana.

***************

Suzy masuk ke ruang club musik dan langsung menghampiri jiyeon yang sedang berlatih, mereka semakin dekat dengan hari-H. Jiyeon tersenyum melihat suzy. “otte??”tanya suzy

“hmm…. eyyss, aku rasa akan lebih baik jika kau yang menyanyikan lagu ini”jiyeon menghembuskan nafas panjangnya.

“aku tak bisa melakukan itu”

“tak bisakah kau berduet denganku??”usul jiyeon, suzy menggeleng kepalanya tak bisa. tak sadar woo bin yang dari tadi memperhatikan mereka. tangannya mengarah pada gitar dan menyanyikan sebuah lagu dengan keras.

I Hate you, I Love you

I Hate that, I love you

Don’t want to but I can’t put

No body else above you

I Hate you, I Love you

I Hate that, I love you

You want him, you need him

And I’ll never be him

Woo bin mengakhiri nyanyiannya itu dan meletakan gitarnya kasar dan keluar dari club musik dengan wajah kesal.“dia kenapa??”tanya jieun yang mendekat pada suzy dan jiyeon, “ia tampak kesal… kalian bertengkar??”lanjutnya.

‘’mengapa aku harrus bertengkar denganya??”tanya suzy balik

“jadi kalian benar-benar bertengkar…kenapa?? apa lagi yang dia katakan dan membuatmu kesal…ah atau apa lagi yang kau katakan dan menyakiti perasaannya”

“sunbae…..bukankah sudah aku katakan bahwa aku tak bertengkar dengannya??’’kesal suzy lalu keluar juga dari club musik.

“uwwah…mereka benar-benar bertengkar sepertinya… sunbae bahkan woo bin hari ini tak mengganggunya….bahkan namja itu tak tersenyum seperti biasanya”ucap jiyeon.

“uwwah..kau peka juga ternyata”jiyeon tertawa.

“ya…bukankah ini sudah jelas eoh??”tanya sehun

“mwoga??”hyeri dan luhan yang tak mengerti.

“ya..paboya, bahkan dari lagunya saja kita sudah tau bahwa bae suzy mencampakannya…bae suzy, menyukai namja lain”jelas sehun

“mwo??”pekik hyeri dengan mata melotot.

“bukankah itu berarti dia memilih min ho??”ucap sehun lagi.

“ccih…ya, apa kalian bodoh eoh?? bahkan orang yang tak mengenal suzy dan min ho juga bisa tentang perasaan mereka”jelas luhan “dengarkan aku, ya apa ada sahabat yang berkali-kali meninggalkan kekasihnya hanya untuk seorang sahabat…. ??”hyeri dan sehun menggeleng kepala mereka “ apa sahabat  bisa cemburu pada sahabatnya saat dekat dengan namja lain eoh?? yah iTu bukan khawatir tapi cemburu….insting untuk melindungi bae suzy ada alarm yang selalu terpasaNg pada lee min ho, bukan hal  biasa…mereka memiliki hubungan yang bahkan begitu sulit di jelaskan,,,, ah aku rasa sampai kapan pun bae suzy akan tetap memilih min ho.arra??”

“uwwah….xi luhan”sehun dan hyeri memberikan jempolnya.

************

Suzy memandang punggung namja yang berdiri tak jauh darinya itu sambil tersenyum kecil, ia melirik segelas americano di tangannya itu, lalu memberanikan diri mendekat pada woo bin “mianhe..”woo bin menoleh pada yeoja di sampingnya bingung. “mianhe…”ulang suzy

“ya..mengapa meminta maaf ..apa kau berbuat salah eoh???”tanya woo bin memasang wajah kesalnya. “dasar yeoja kejam”guman woo bin pelan, membuat suzy tertawa mendengarnya yang mendumel itu “kau tertawa eoh??”

“hmm..aku tertawa, kenapa?? Kau mau melarangku tertawa??”balas suzy

“anni.. tertawalah sesukamu….”omel woo bin. Suzy melihat ke lapangan, melihat pada namja yang sedang bermain basket itu, wajahnya yang berkeringat. Suzy tersenyum kecil, saat mellihat min ho memasukan bola ke ring lalu melambaikan kedua tangan padanya dengan senyum lebar di wajah tampan itu kemudian lanjut bermain basket  “ccih….kalian berdua benar-benar”lanjut woo bin lagi.

“igeo….”suzy memberikan minuman yang ia bawa itu,, woo bin menerimanya namun masih dengan wajah kesal. “bagiku, dia bukan hanya sahabatku tapi dia juga rumah tempat ku kembali….”jelas suzy, woo bin menghirup nafas dengan berat “dan aku berharap aku juga bisa menjadi rumah di mana tempat ia akan kembali….”lanjut suzy

“arra”balas woo bin.

“itulah mengapa aku mengatakan padamu….hari ini atau nanti orang itu bukanlah dirimu, aku hanya tak ingin melukaiMu… ini agak menyebalkan namun aku akui kau satu-satunya orang yang bisa membuatku melakukan hal yang bahkan tak ku suka selain min ho dan juga soo hyun,,,, aku bahkan tersenyum karenamu”mata suzy masih fokus  pada namja yang bermain basket di bawah terik matahari itu

‘’apa ini pujian?? Ya, jika ingin memujiku lakukan dengan benar”suzy tersenyum kecil mendengar hal itu. woo bin juga tersenyum kecil.

“kim woo bin”woo bin menoleh, suzy juga menoleh dan akhirnya mereka saling menatap satu sama lain “sudah berteman denganku, sudah mencintaiku dan menjagaku…gomapta”ucap suzy, woo bin menghembuskan nafas panjangnya. “tak bisakah kita hanya menjadi teman?? yang tak meminta apapun dan hanya sekedar teman…. di saat kau membutuhkanku, aku akan ada di sisimu dan di saat kau terjatuh aku akan membantumu berdiri dan melangkah bersamaku… teman yang seperti itu, tak bisakah kau mengabulknnya??”

“ada yang bilang jika kau mengakui perasaanmu pada seseorang itu berarti kau sudah melepaskannya, awalnya aku tak mempercayai hal itu, tapi sekarang……”woo bin diam dan tersenyum. “untuk permintaanmu yang terakhir itu, aku akan memikirkannya”lanjut woo bin. Suzy tertawa

“ah..aku harus pergi….”suzy kemudian hendak berlalu namun di hentikan langkahnya dan menoleh pada namja tampan dan tinggi itu“kim woo bin, satu hal lagi yang harus kau tau, semalam karena meninggalkanmu begitu saja, maafkan aku….. ah kau tau?? Kau adalah orang selain lee min ho yang membuatku meminta maaf…..mianhe”teriak suzy,

“eyyss…yeoja itu, dia tau caranya mematahkan semangat orang lain dan ia tau caranya membuatku tampak buruk…heol”suzy tersenyum dan menjauh dari sana. woo bin meminum minumannya itu dan melihat pada namja itu. ia melihat suzy yang menghampiri namja itu dan membawa sebotol air dan duduk dengan setia di sana menunggunya, sesaat kemudian ia melihat namja itu menghentikan permainannya dan langsung menghampiri suzy, namja itu tampak langsung meminum air yang di bawa suzy, bahkan suzy dengan senang hati menyeka keringat min ho,, mereka tampak bercanda dan tertawa bersama, mereka tampak serasi saat min ho mengusap rambut suzy dan merangkul pundaknya.“eyyss…. ini juga sedikit menyebalkan bae suzy, tapi kau memang terlihat baik saat bersamanya…aku benar-benar benci mengakui ini tapi mengapa ada namja setampan dirinya eoh??? aku fikir selama ini aku yang paling tampan”oceh woo bin, ia seolah sedang menghibur dirinya.

“kau benar-benar di campakan kim woo bin…ini sudah berakhir”

**********

“ada apa eoh?? mengapa memesan makanannya banyak sekali?’’tanya alex bingung, min ho diam, Dan hanya sedikit memaksakan senyumnnya. “ya… kau tampak aneh, kau tau??”min ho berguman sebagai jawabannya lalu menganggukan kepalanya.

“alex-ah…. ayo kita akhiri hubungan ini”alex yang tadi niatnya makan meletakan garpunya saat namja itu mengucaPkan kalimat yang bahkan tak terfikirkan olehnya “kita akhir semua ini….. aku akan menjalani hidupku dan kembali menjadi lelaki yang normal”

“mwo??”pekik alex “normal?? Ya kau sadar apa yang kau katakan..kita ini berbeda…dan kau bilang normal??”tanya alex kesal

“aku tau aku berbeda…. karena perbedaan inilah yang membuatku tak bisa bersamanya”

“nuguya?? Bae suzy”

“hmm….mianhe”

“ya…”

“aku tau kau yang menyebarkan fotoku di kampus…. aku tau bahwa kau mengatakan pada suzy bahwa semua hubunganku berakhir dengan kekasihku karenanya, kau membuatku hidup di neraka selama beberapa hari… dan juga aku tau bahwa suzy melihatmu bersama namja lain saat ia memelukku…”alex melototkan matanya kaget.

‘apa dia mengatakan semua itu?”tanya alex

“hm…anni, dia tak akan melakukan sesuatu yang dapat melukaiku… aku melihatmu bersama namja itu karena pantulan kalian di kaca spion mobil orang,  tapi anehnya aku bahkan tak begitu terluka. saat kau menyebarkan fotoku, aku marah dan kesal namun jika kau tak melakukan itu, aku tak akan bisa melihat senyum ibuku ”min ho mencoba tersenyum dan menatap namja tampan di depannya  itu “jangan membenci bae suzy karena ini…. aku yang ingin mengakhiri semua ini, dan mencari tau tentang diriku sendiri… apa selama ini aku yang tersesat begitu jauh atau  karena memang diriku ini aneh, aku harus tau jawabannya”lanjut min ho menjelaskan, dengan kesal alex berdiri dan menatap min ho sengit.

“hahhahhaha….. tersesat?? akui saja jika kita ini memang berbeda dengan orang-orang di luar sana, ah dan juga apa katamu kembali menjadi lelaki yang normal…kau tau maksud dari ‘lelaki normal’ yang kau maksud?? Itu berarti kau akan jatuh cinta hanya pada wanita….kau datang dan mengatakan dengan sombongnya bahwa kau akan kembali normal..uwwah bae suzy, geu yeoja jinca”

“mianhe… kau bisa kembali pada namja itu…. ah juga aku tau ini, aku tak boleh meminta hal ini… tapi tolong alex-ah, jangan sentuh suzy untuk segala hal yang berhubungan dengan kita… aku yang memilih mengakhiri hubungan ini..ia bahkan tak tau”

“aku juah-jauh kembali dari new york untuk bisa beramamu dan kau begitu mudahnya mengatakan kembali pada namja itu…kau tak sadar eoh?? ah bae suzy kau masih bisa mengkhawatirkannya sekarang?? dia mungkin tak tau…tapi dia adalah penyebabnya”kesal alex lagi langsung pergi. Min ho menghembuskan nafas panjangnya lalu meminum minumannya dan menatap semua makanan di meja yang bahkan tak di sentuh itu. tak lama ada telfon masuk dan tertera nama suzy di sana. dengan senyum di wajah tampannya ia pun mengangkat telfon itu.

“wae?? Kau merindukanku?? Gojongma…aku akan segera pulang”

“eoh…bogoshippo lee min ho-ssi…cepatlah pulang aku lapar, di kulkas hanya ada kimchi yang di kirimkan eomma, pulanglah kita harus berbelanja…”

“arrasso…. hitung sampai 100, aku akan berada di sana….”

“hmm… arrasso… hati-hatilah di jalan, jangan berkendara dengan kecepatan tinggi jika tidak aku akan membunuhmu”ingat suzy

“jika aku berkendara dengan kecepatan tinggi, itu karena aku merindukanmu….eyyss, yeoja pemarah ini”

“hehehe….aku tau tapi tetap saja berhati-hatilah….”

“hmm..keuno”min ho mengakhiri sambungan telfonnya dan berdiri keluar dari restoran itu.

*************

“ya…. beraninya kau menyentuh gitarku”teriak suzy dari depan pintu club musik saat melihat woo bin memainkan gitarnya. Ia berjalan dengan cepat dan merebut gitar itu dari tangan woo bin “eyys… namja ini….YA”pekik suzy kesal.

“jika seperti itu seharusnya kau menulis larangan di gitar itu….yeoja pemarah”omel woo bin

“mwo?? Beraninya kau….”suzy menghentikan ucapannya saat woo bin tersenyum dan mengacak-acak rambutnya “ya…lepaskan tanganmu….neo michiseo??”woo bin tak mau dan semakin mengacak rambut suzy “YA!!”pekik suzy lagi dengan kasar menepis tangan woo bin dari kepalanya.

“hari ini…besok dan seterusnya bersikaplah seperti itu padaku…..”woo bin melihat min ho yang berdiri di depan pintu lalu dengan saja langsung memeluk suzy.

“ya..apa yang kau lakukan??”omel suzy

“diamlah…. ‘’bisik woo bin dengan senyumnya “aku hanya ingin membalas seseorang”lanjut woo bin, ia tertawa meledek ke arah min ho.

“mw..mwo??..ya…”

“jangan melepaskan pelukanku…jika tidak aku akan membunuhmu”ancam woo bin.

“ya…neo michiesso??’

“anniyo….’’beberapa detik kemudian woo bin melepaskan pelukannya saat melihat min ho yang menjauh dari sana dengan wajah kesal “hahahhaaa….”tawa woo bin

“neo weire??”tanya suzy bingung.

“lee min ho, sepertinya ia akan sangat membenciku…”

“wa..wae??”

“karena aku menyentuh sesuatu yang tak seharusnya aku sentuh…”

“mw..mwo??”

“dia melihatku memelukmu”

“YA!”pekik suzy langsung menenendang kaki woo bin, membuat namja tampan itu meringis kesakitan sambil memegang kakinya “aissh….. dasar menyebalkan, lihat saja jika sampai dia meninggalkanku atau mengacuhkanku”omel suzy langsung berlari dari sana.

“dia mungkin tak akan pernah meninggalkanmu”guman woo bin, jiyeon berjalan mendekat ke arah woo bin “jangan katakan apapun padaku park jiyeon”lanjut woo bin seakan tau apa yang di katakannya.

“hmm…gomapta”woo bin menatap jiyeon bingung “karena lebih memilih kebahagiaannya di banding cintamu sendiri… gomapta kim woo bin”

“ya..apa yang sedang kau bicarakan:’’omel woo bin dengan kesal lalu pergi dari sana. membuat jiyeon tertawa kecil melihat sikap namja itu.

*************

Suzy berdiri, ia tersenyum melihat namja yang tidur di bangku yang ada di atap gedung itu, ia berdiri untuk menghalangi matahari yang menerpa wajah tampan itu “pergilah…”usir min ho tanpa membuka matanya untuk sekedar melihat wajah sahabatnya itu. entahlah ia hanya marah sekarang, namun suzy tersenyum dan tak ingin beranjak dari sana.

“apa kau akan terus mengusirku  seperti itu??”tanya suzy, min ho membuka matanya perlahan-lahan dan mendudukan tubuhnya. Dan mamandang ke depan dengan lurus. “mengapa selalu mengusirku saat kau merasa kesal ada namja lain yang mendekatiku?? Apa aku tak boleh berkencan atau jatuh cinta eoh??”tanya suzy pada min ho, namun namja pemilik wajah tampan itu hanya diam tak menjawab seolah sedangkan memikirkan sesuatu. “jika kau seperti itu kau akan membuatku bingung…. apa sahabatku ini sudah kembali normal dan menyukai yeoja atau karena dia hanya mengkhawatirkanku… jika kau seperti kau akan membuatku bingung”

“benar…. jika aku bersikap seperti ini, aku akan membuatmu bingung…. aku dan alex sudah putus”

“nde..wa..wae??’tanya suzy kaget

“menurutmu??”tanya min ho balik

“apa kali ini karena aku lagi?”tanya suzy ragu. Min ho tersenyum kecil kemudian mengangguk “ya..ya..neo weigure?? Kembalilah padanya, jangan seperti ini, jangan lakukan hal seperti itu lagi”

“jika aku kembali padanya apa kau akan baik-baik saja?”suzy menaikan satu alisnya masih bingung“jika aku bersamanya apa kau akan baik-baik saja??”ulang min ho menanyakan hal yang sama, membuat suzy diam membisu “aku membagikan waktu dan cintaku pada orang lain tapi aku takut itu akan membuatmu terluka, maka dari itu aku mengakhiri hubungan ini… jadi kau benar mengapa aku putus dengannya itu karena dirimu”suzy tak bisa berkata-kata sekarang “jadi aku ingin bertanya padamu, jika aku bersamanya apa kau akan baik-baik saja??kau tak terluka ataupun menangis”lanjut min ho. Suzy mencoba menguatkan hatinya.

“hmm..aku akan baik-baik saja, aku akan bertemu dengan orang yang cintai ”min ho memaksakan senyumannya mendengar jawaban suzy

“geure??”suzy menganggukan kepalanya dengan ragu “tapi sepertinya aku tak akan baik-baik saja sepertimu, jika kau bertemu dengan namja yang kau cintai, aku fikir aku tak bisa hidup dengan melihat hal itu terjadi. Aku kesal melihatmu tersenyum pada namja lain, aku marah akan sesuatu hal yang tak ku mengerti…. Itu seperti membunuhku secara perlahan-lahan…. suzy-ah, apa yang harus aku lakukan sekarang?? Ini adalah hal baru untukku, aku bahkan tak mengerti diriku sendiri…apa yang harus aku lakukan??”bibir suzy seolah menggumankan nama min ho dengan pelan “jadi aku ingin tau apa kau akan baik-baik saja ada atau tidak adanya aku bersamamu… akhir-akhir ini aku penasaran akan banyak hal tentang dirimu dan juga hatiku..aku fikir begitu banyak pertanyaan di kepalaku yang tak ke temukan jawabannya sekarang….”guman min ho

“aku akan baik-baik sa….”ucapan suzy terpotong saat merasakan sentuhan lembut di bibirnya, min ho melumat dengan lembut bibir yeoja itu perlahan dan hati-hati. Hanya beberapa detik, min ho menjauhkan wajahnya dan menatap dalam wajah suzy dengan tatapan yang belum pernah di liat sebelumnya. Mata suzy langsung berkaca-kaca, ia tak masih tak mampu mengatakan satu katapun melihat sikap namja itu

.“sekarang apa kau masih tetap baik-baik saja?”

Suzy Pov

Aku tak baik-baik saja, selama ini aku tak pernah baik-baik saja melihatmu bersama namja-namja itu, melihatmu membagi perhatianmu dan lukamu bersama mereka, aku tak baik-baik saja, kau mendengarnya?? Sekarang aku bahkan masih takut, aku takut mengenggam tanganmu, jika aku mengenggam tanganmu, aku takut genggaman itu suatu saat akan terlepas, aku takut jika suatu saat aku akan melihat punggungmu dan langkah kakiku menjauh dariku… soo hyun-ah, apa yang harus aku lakukan sekarang?? Kemenanganku sudah tiba, namun aku masih takut akan kekalahanku yang mungkin datang bersamaan… soo hyun-ah, bisakah kau membisikan pada dia di sana, bahwa aku mencintai namja ini..tolong bantu aku dari sana, tolong bantu aku untuk menang atas cintaku ini.

TBC

sorry for typo #peace

Advertisements

18 Comments (+add yours?)

  1. dewi wulandari
    Aug 30, 2016 @ 13:52:51

    Yeee akhirnya min ho udah sadar ama perasaannya,, woo bin patah hati 😦 #kasihan . .
    Uri suzy udah tw perasaan min ho.kan! ! !

    Reply

  2. Fatir Oh
    Aug 30, 2016 @ 13:59:09

    Ahh akhirnya minho menyadari perasaan cintanya ke suzy dan mengakhiri hub nya dengan alex…. Ahh semoga aja alex ga melakukan hal buruk pada suzy… Dan uri woobin yg sabar ne… Walaupun suzy udah nolak km tenang aja masih ada diriku whakakak #ngimpi ….sekarang tinggal giliran suzy memberanikan dirinya… Semoga hub mereka semakin baik… Ditunggu next chapnya eon… Fighting

    Reply

  3. ika
    Aug 30, 2016 @ 14:06:48

    Nah akhirnya lmh sadar dan kembali jd namja normal yg suka sm yeoja, tp kasihan woobin😢 ,hmm..alex kayanya sakit hati ya,smoga dia ga ngelakuin sesuatu ke suzy buat bls sakit hatinya..

    Reply

  4. nur hidayati
    Aug 30, 2016 @ 19:26:11

    wahh seru akhirnya minho sadar kalo dia mencintai suzy.smoga alex gak macem2 setelah ini.biarin minzy bahagia.kasian jg ya jadi woobin.cintanya tak terbalas

    Reply

  5. Serty
    Aug 30, 2016 @ 23:02:35

    Wah…. Suzy mengetahui perasaannya terbalas, disaat bersama’an dia takut kehilangan(jika nanti genggaman tangan mereka harus terlepas…dan pergi tanpa mereka kehendaki…)

    ”soo Hyun’ah…bisa kah kau bisikkan pada namja ini, bahwa aku mencintainya.” aigoo…. Pas bagian ini aku merinding bacanya.

    Sungguh…ada kah cinta sebesar itu?

    Cinta mereka sungguh menakjubkan…

    Woo Bin..semangat…kau bahkan menjadi namja yang keren, tetap mencintai uri Suzy ne, meskipun kau terluka sekalipun haha…… #maksa.

    Next…. Rana semangat 🙂

    Reply

  6. idah
    Aug 31, 2016 @ 00:33:05

    Suka…….moga aja minho bisa cepat sdar sma prasaan nya
    K’ suzy……. lanjut thor

    Reply

  7. Kuchiki
    Aug 31, 2016 @ 07:11:08

    Wawah,sadar jg minho…Kekny alex akn melakukan sesuatu..dia d sana?

    Reply

  8. I'am
    Aug 31, 2016 @ 07:51:17

    Yeey , minho sadar juga dngan perasaan x. Kasian juga sma woobin ya..
    Woobin yang malang..kekekee
    suka bnget di part ini..
    Bnxak cerita lucu x, apalagi waktu woobin memuji minho lebih tampan pda dirix sendiri..hehe

    Reply

  9. riani
    Aug 31, 2016 @ 08:01:09

    akhir nya perlahan minho kembali normal,dan menyadari perasaan yang. sesunguh nya terhadap suzy,perasaan takut akan kehilangan suzy,woobin yang sabar ya,dari awal suz udah pernah bilangkan kalau di hati nya cuma ada seseorang namja tapi itu bukan kamu,salut sama woobin disini,sama ketulusan nya,apalagi waktu dia menasehati alex ,berharap alex ngak macam” sama suzy,next part nya di tunggu thor,gomawo

    Reply

  10. maria
    Aug 31, 2016 @ 13:10:58

    tumben banyak typo thor, tpp gpp lah 😀
    akhirnya minho tahu perasaannya, alex bakal balas dendam kayaknya..

    Reply

  11. Dini Fajar
    Aug 31, 2016 @ 14:46:28

    ah baper bacanya semoga minhoo suzy segera jadian

    Reply

  12. Dezee
    Sep 01, 2016 @ 14:44:00

    Minho dah jatuh cinta ma suzy kan, berarti dah normal. Minzy gk mengaku klau cinta n jadian, kpn mreka jdian’y?

    Reply

  13. Ikaa wika
    Sep 01, 2016 @ 16:58:51

    akh,,, sukak banget sama karakter nya kim woo bin disini, setidaknya bisa menutupi rasa kesalku padanya di UF thor,, sukak banget kata2 nya dia…. kasian juga sih, di tolak terang2 ngan sama suzy… makin seru ceritanya thor. ditunggu next part nya. semangat

    Reply

  14. rina
    Sep 02, 2016 @ 08:26:48

    yeeee,, dia akhirnya ngakuin juga

    Reply

  15. rina
    Sep 02, 2016 @ 08:43:32

    kasian woobinnya

    Reply

  16. Elistya_Kim99
    Sep 02, 2016 @ 22:11:17

    Semoga aja minho beneran sudah normal dan woobin semoga ia bisa mngikhlaskan suzy untuk brsama minho.semoga hubungan suzy-minho bisa lebih dari sahabat nantinya

    Reply

  17. HimaSayA
    Dec 07, 2016 @ 13:12:22

    Cinta suzy ke minho 👍😘😭 tilus besar and murni
    Q harap soohyun denger peemohonan suzy dan bisikin ke minho terus dia.sadar 😭😭
    Suzy 😭👍

    Reply

  18. Laras4ti
    May 25, 2017 @ 01:43:28

    Min Ho akhirnya menyadari perasaannya pada Suzy

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: