Back to Normal (part 5)


00070419

Tittle :  Back to Normal

Cast : lee min ho|bae suzy|kim woo bin

Support cast :park jiyeon,Lee jieun, lee dong gun and other

(cast akan bertambah dan berkurang sesuai keperluan cerita)

Genre : romance, friendship, sad

Type : chaptered

**************

N\B:cerita ini hanya fiksi belaka, bila terdapat kesamaan tokoh, alur, dan setting hanyalah kebetulan tanpa ada unsur kesengajaaan. Untuk main cast author hanya pinjam namanya doang  buat keperluan cerita. Karena sesungguhnya mereka milik tuhan, orang tua, keluarga dan agensi masing-masing. Dan ini semua adalah 95% hasil kerja otak saya (5%nya nyasar), jadi mohon di hargai. DON’T BE PLAGIAT and DONT’T BE SILENT READERS

***********

“khajima…”suzy menaikan satu alisnya bingung lalu mundur beberapa langkah, sepertinya ada yang aneh dengan namja di depannnya itu. suzy menatap min ho dengan curiga.

“geure..aku tak akan pergi jika kau memberitahukan alasanmu”ucap  suzy akhirnya

“alasan??”tanya min ho bingung, suzy menganggukan kepalanya dengan pasti “wae?? Apa butuh alasan??”

“eoh…jika tidak ada, menyingkirlah dari hadapanku lee min ho, kau membuang-buang waktuku”

“eyyss..yeoja kasar ini”desis min ho. Suzy kemudian berjalan namun baru sampai di depan pintu ia berhenti dan menoleh lagi pada min ho.

“jika ingin menahanku berikan satu alasan yang pasti’’suzy kemudian keluar dan menemui namja yang sedari tadi menunggunya itu. dengan wajah datar tanpa menoleh padanya suzy terus berjalan “khajja….”

“eyyss…. setidaknya minta maaflah karena membuatku menunggu”omel woo bin sambil mengikutinya

“kalau begitu minta maaflah karena membangunkanku di hari liburku”

“mianhe..”suzy menghentikan langkah kakinya saat woo bin mengatakan itu. “mianhe…bae suzy”ulang woo bin, suzy berdehem lalu melangkah lagi dan masuk ke dalam lift. Woo bin tersenyum tipis dan mengikuti yeoja berparas cantik itu. kemudian mendekat padanya “yeppoji”bisik woo bin memujinya. Yah walau di matanya yeoja itu memang selalu tampak cantik.

“arra…”balas suzy sekenanya, sedangkan di lain tempat tepatnya di dalam apartemen namja itu memukul-mukul bantal sofa yang ada

“mwo?? Jika ingin menahannya aku harus memiliki alasan yang pasti…uwwah bae suzy tak bisa di percaya”omel min ho mengingat tingkah suzy. “dan apa-apaan namja dinosaurus itu…. dia kira suzy akan senang bersamanya?? Tidak akan”lanjut min ho masih saja mengomel.

************

“ah…wasseo??”alex berjalan langsung memeluk min ho, namun min melepaskan pelukan namja itu dan berjalan menuju sofa. Membuat alex menatapnya dengan bingung dan duduk di samping namja itu. “hari ini hanya akan menjadi miliku bukan??’’tanya alex

“hmm…”balas min ho dengan malas. alex memajukan wajahnya sedikit ingin mencium min ho, namun namja  itu bergerak sedikit menghindar membuat alex bingung.

“weire??”tanya alex. Min ho pura-pura menguap “kau tak mencintaiku lagi??? Apa kau memiliki pacar lain di luar sana??”tanya alex

“saranghangta alex-ssi..keunde semua kecurigaanmu itu tak berdasar”ia meletakan handphonenya di atas meja dan berdiri berjalan menuju tempat tidur‘’aku mengantuk….bangunkan aku jika sudah malam”

“wae?? Kau akan pergi jika sudah malam”tanya alex kesal

“hmm..aku punya tempat untukku kembali”balas min ho sekenanya dan menghempaskan tubuhnya di kasur empuk itu. ia menghembuskan nafas beratnya dan mencoba memejamkan matanya. ‘’awas saja..jika yeoja itu pulang terlambat”guman min ho pelan cukup untuk ia sendiri yang mendengarnya lalu memncoba memejamkan matanya namun baru beberapa detik lagi ia membuka matanya dan mendudukan tubuhnya.”eyss…aku pasti sudah gila”min ho mengacak-acak rambutnya dan tidur lagi. Alex yang melihat itu hanya tertawa sinis, ia melihat handphone min ho dan mengambilnya. Raut wajah kesal semakin terlihat saat melihat namja iu mengganti foto mereka dengan menggunakan foto suzy saat tertidur.

‘’uwwah..apa ini yang namanya sahabatan?? Anni… “guman alex. Lalu melirik namja yang sedang membolak-balikan tubuhnya di kasur seperti orang gila itu. ia terlihat gelisah, jiwanya seolah tak berada di sini.“suzy…..”min ho langsung loncat dari tempat tidur saat mendengar alex menyebut nama suzy sambil memegang handphonenya.

“dia mengirim pesan untukku??..eyyss..yeoja ini seharusnya ia mendengarkanku, bukankah sudah aku katakan namja itu bukan namja yang baik…aku tak akan menjemputmu…ah anni, aku bahkan tak akan menghiburmu jika kau menangis’’oceh min ho lalu memeriksa handphonenya namun tak ada tanda-tanda suzy menghubunginya.

“uwwahh….hahahahha”alex tertawa sarkatis“jujurlah…kau mencintainya kan??”tanya alex dengan wajah serius.

“aku mencintai yeoja kasar itu?? ya jangan bercanda…dia sahabatku…”

“lalu mengapa kau seperti orang gila saat aku menyebut namanya…. ya dalam persahabatan juga ada batasnya…. “ucap alex

“kau terlalu cemburu padanya”ucap min ho

“eoh..aku cemburu, aku tak suka kau tinggal bersamanya..ah tidak, ini sangat menyebalkan mendengarmu selalu menceritakan tentangnya..kau tau??”omel alex

“ya..ya… bukan seperti itu…itu karena saat ini ia pergi bersama namja yang…”

“lalu mengapa kau mengkhawatirkannya saat ia tak perduli denganmu…ya, kekhawatiranmu padanya terlalu berlebihan….apa aku hanya sebagian dari koleksimu??…kau menghabiskan semua waktumu dengannya dan akan menemuiku jika dia tak berada di sekitarmu….. bae suzy yeoja seperti apa dirinya eoh??”

“mianhe..”ucap min ho, ia tak bisa menjelaskan lebih banyak jika tidak ini akan menjadi pertengkaran besar”aku yang salah…”min ho mendekat kemudian memeluk alex mencoba menenangkannya. “aku mencintaimu…mana mungkin aku menjadikanmu koleksiku..apa aku pernah menajadikan orang lain seperti koleksiku?? Tidak bukan??….ini salahku….. bae suzy, dia hanya sahabatku, jangankan mencintainya menganggapnya sebagai seorang wanita saja itu tak mungkin”hibur min ho “jangan marah lagi…itu akan melukaiku”alex diam, ia tak mengatakan apapun sekarang entah min ho sedang berkata jujur atau berbohong sekarang ia tak bisa membedakannya lagi.

***********

Suzy menurunkan kaca mobilnya, lalu mencoba menghirup nafas dengan dalam dan memejamkan matanya, satu tangan ia biarkan keluar dan merasakan hembusan angin di tangannya, bibirnya terangkat membentuk senyum tipis, nyaman itulah yang ia rasakan saat ini.woo bin melirik yeoja yang sedang memejamkan seraya tersenyum kecil. Ia tampak lebih cantik di banding biasannnya.

“bagaimana bisa kau menyembunyikan apa yang kau rasakan akan sesuatu dengan begitu lama?? …bae suzy, aku akan membuatmu menunjukan semua perasaanmu..yagsog”batinnya.

Woo bin mengajak suzy sebuah desa yang berjarak beberapa KM dari seoul, suzy kembali memasang wajah datarnya, ia tak ingin bertanya mengapa namja itu mengajaknya ke sini, ia bahkan harus menempuh perjalanan 2 jam untuk sampai di desa ini dengan menggunakan mobil, tak heran namja itu membangunkannya dari jam 6. Harus ia akui pemandangannya benar-benar indah dan udaranya pun masih segar, ada gunung-gunung dan juga sungai yang begitu besar. Para petani yang berlalu lalang dengan hasil tani mereka.“akhirnya..sampai juga”guman woo bin. Lalu menepikan mobilnya, suzy juga ikut turun dan melihat rumah yang sederhana di depannya itu. “ini rumah kakekku…”jelas woo bin.

“oh…”guman suzy

“khajja….”woo bin berjalan duluan, di ikuti suzy di belakangnya “haelmoni….harabheoji..aku datang”teriak woo bin, tak lama sepasang suami istri itu keluar dan menyambut kedatangan cucunya.

“cucuku”namja tua itu memeluk woo bin, sedangkan wanita tua langsung melihat suzy dan berjalan ke arahnya, woo bin melirik haeolmoninya itu yang menghampiri suzy.

“woo bin yeojachinggu?? Aigooya…yeppoda”ucap wanita dan langsung memeluk suzy.

“nde??..ah ann…”

“dia tak pernah membawa wanita ke sini sebelumnya….”lanjut sang haramoeni lalu melepaskan pelukannya.

“harameoni..sasil…aku bukan….”

“ayoo..masuk, haelmoni senang kau datang ke sini”haelmoni itu langsung memegang tangan suzy dan membawanya masuk, suzy melirik woo bin seakan ingin menerkamnya, woo bin hanya mengatakan maaf tanpa suara kemudian tertawa. Sang harabheoji kemudian berdehem mencoba menggoda cucunya itu.

“ya…. mengapa wanita secantik itu mau berkencan denganmu eoh??”tanya harabheojinya

”harabheoji…”

“jika itu aku..aku tak akan berkencan denganmu….”potong harabheojinya lagi saat woo bin hendak membuka suaranya. Harabheoji itu berjalan hendak masuk ke dalam rumah.

“harabheoji..kau tak akan menyuruhku masuk eoh?? bahkan kalian langsung membawa suzy, aku cucu kalian yang paling tampan”teriak woo bin, harabheojinya berhenti dan menoleh pada woo bin.

“namanya suzy??..aigoo, bahkan namanya saja begitu cantik, perlakukan yeoja itu dengan baik”ucap harabheojinya kemudian benar-benar masuk ke dalam rumahnya. Woo bin tersenyum kecil.

“hmm…tentu saja, akan aku perlakukan dia dengan baik”

***********

“apa ini masuk akal eoh?? dia bahkan tak menghubungiku”jieun meminum-minumanya mendengar min ho yang sedari tadi mengomel karena suzy tak menghubunginya. “cccih… namja itu, apa yang sudah di lakukan pada bae suzy…pasti namja itu melarangnya menghubungiku….anniya, sepertinya dia adalah namja yang jahat…bagaimana kalau dia membuang handphonenya…’’

“ya..ya…ya…min ho-ah..gwencana??’tanya jieun akhirnya. “woo bin bukan namja yang seperti itu….sepertinya otakmu yang sedang bermasalah…”

“mwo? Sunbae..aku mengajakmu ke sini untuk membantuku..mengapa mengataiku”omel min ho

“kau mengatakan darurat, ini adalah hidup dan mati suzy…itulah mengapa aku dan jiyeon berada di sini sekarang….eyyss…dasar”omel jieun, jiyeon menganggukan kepalanya mengiyakan.

“keunde… suzy sudah pergi berapa lama?”tanya jiyeon ragu

“dia pergi jam 8 pagi dan ini sudah 5 jam berlalu..”ucap min ho dengan nada suara di naikan membuat jiyeon kaget.

“tapi bukankah sekarang terlalu dini untuk dia kembali?? Ini baru jam 1 siang…jika berkencan, maka dia akan pulang malam itupun jika sang namja tak menahannya…jika tidak paling lama besok pagi”

“ya..mereka tak berkencan….woo bin sialan itu yang memaksanya pergi”omel min ho

“mengapa mengomeli kita…..kami tak ingin menghubunginya karena kami mendukung suzy untuk berkencan dengan kim woo bin…bukankah begitu jiyeon??”

“nde ma..majayo sunbae”ucap jiyeon

“mwo?? Mendukung?? Ya sunbae baga…”

“keunde min ho-ah?? kau mengkhawatirkannya atau kau sedang cemburu?”tanya jieun akhirnya, min ho langsung terdiam “kau menyukainya?? Tapi mana mungkin??bukankah kau sudah memiliki pacar?? Selama ini kalian tinggal bersama dan…”

“tentu saja aku…aku..aku mengkhwatirkannya”min ho akhirnya mengatakan kalimat itu memotong ucapan jieun, raut wajahnya berubah, ia bahkan tak mengerti dirinya sekarang, jieun yang sadar akan hal itu melipat ke dua tangannya.

“kau benar-benar hanya mengkhawatirkannya??kau yakin??”ulang jieun

“hmm…”balas min ho. Jieun menganggukan-anggukan kepalanya mencoba mengerti akan hal itu.

“kalau begitu jangan khawatirkan dia..aku bisa menjamin saat ini suzy baik-baik saja, woo bin sangat menyukainya, ia tak akan melakukan apapun yang akan melukai suzy atau membuat suzy berubah menjadi membencinya…..woo bin sangat menyukai suzy, bukankah sebagai sahabat kau harus mendukung itu, suzy tak bisa selamanya bergantung  padamu, suatu saat kau juga akan meninggalknnya sama seperti soo hyun, akhirnya dia akan terluka”jelas jieun

“aku tak akan meninggalkannya”tegas min ho langsung.jiyeon yang hanya melihat sorot mata min ho yang penuh dengan ketegasan dan sebuah janji ah tidak lebih terlihat seperti sumpah di sana.

“tapi kau memiliki kekasih, suatu saat kau akan bersama kekasihmu..dan suzy akan bersama namja yang ia cintai, biarkan dia menemui jalannya..kau tak mencintainya bukan??’min ho diam, ia tak menyangkal ataupun mengiyakan“maka biarkan dia menemukan namja yang akan mencintainya” jiyeon memperhatikan dengan saksama setiap perubahan sorot mata min ho dan juga raut wajahnya. Ia yakin ada sesuatu yang salah di sana.

“maldo andwe”guman jiyeon pelan.

************

“kapan kita akan pulang?? Ini sudah sore”tanya suzy pada namja tampan yang sedang berbaring itu. namja yang sedang memejamkan matanya dengan satu tangan di kepalanya.

“malam ini..”

“mwo?? Ya…. kau gila??”omel suzy kesal,

“hmm..anggap saja seperti itu”balas woo bin, suzy mengeluarkan handphonenya berniat menghubungi min ho dan mungkin ini adalah hari sialnya bahkan tak ada sinyal di sana.

“min ho akan membunuhku”guman suzy, woo bin membuka matanya mendengar itu lalu mendudukan tubuhnya melihat yeoja yang duduk dekatnnya yang memasang wajah kesal itu. ia tampak cantik. Baiklah anggap saja ia gila atau apa tapi apapun yang di lakukan bae suzy mengapa terlihat begitu cantik.

“kau sudah makan?”tanya woo bin

“apa itu penting??”tanya suzy balik.

“hmm..”balas woo bin, suzy mengerucutkan bibirnya semakin kesal “sebegitu ingin kah kau menghubungi sahabatmu itu??”

“eoh…”balas suzy singkat padat dan jelas.

“khajja…”

“eoddi??”

“tentu saja ke kantor desa untuk menelfon…”

“bilang saja aku harus kemana…aku akan pergi sendiri”

“kau yakin?? Ini sudah sore…kau akan sampai di kantor desa dan kembali ke sini malam”

“eoh…aku akan pergi sendiri”

“arrasso..kau hanya perlu keluar dari rumah ini….berjalan lurus..kemudian belok kanan, jika kau menemukan pohon besar lurus dan akan menemukan persawaan..belok kiri, di sana ada  banyak rumah warga kau bisa bertanya di sana”jelas woo bin, suzy kemudian langsung berjalan keluar bahkan tanpa mengucapkan terimakasih “eyyss..yeoja itu…”guman woo bin dengan senyumnya. Ia kemudian berdiri dan memakai sepatunya.

*********

“shit…”umpat suzy pelan, ia sudah sampai di kantor desa dan ternyata telfonnya sedang rusak dan besok baru akan di berbaiki. “aku bisa gila”guman suzy pada dirinya sendiri, ia berdiri di depan kantor desa seperti orang gila.  Seharusnya ia tak berjanji bahwa ia akan menepati keinginan namja menyebalkan itu. sekarang bagaimana caranya ia harus kembali di saat hari sudah gelap seperti ini. suzy kemudian mencoba memberanikan diri untuk berjalan sendiri. ia terus berjalan seperti yang di katakan woo bin melewati persawahan, ada pohon besar dan entahlah.

“bae suzy”suzy menghentikan langkah kakinya saat mendengar namanya seperti di panggil seseorang, dengan ragu ia menoleh ke belakang namun tak ada siapapun di sana. ia menghembuskan nafas panjangnya, ia memejamkan matanya dan mencoba meyakinkan dirinya bahwa ia hanya berhalusinasi. Ia kemudian membuka matanya dan berjalan namun kali ini langkah kakinya di percepat. Karena terlalu cepat ia berjalan hingga menginjak tali sepatunya sendiri yang membuatnya hampir terjatuh namun seseorang dengan segera menahannya.

“ARGHH”teriak suzy langsung sambil menutup matanya. apa ada orang memegangnya?? Tapi siapa?? Di tengah jalan yang sepi seperti ini?? jika ia membuka matanya, ia fikir ia akan pinsan

“hahahhaa…..ya mengapa suaramu begitu keras??’suzy menaikan satu alisnya sepertinya ia mengenal suara itu,, perlahan-lahan ia membuka matanya dan melihat dan benar saja itu adalah namja menyebalkan. Dengan segera suzy melepas tangan woo bin dari pinggangnya dan berdehem sebentar kemudian merapikan rambutnya. “apa kau wanita eoh?? mengapa berani sekali berjalan di tengah malam seperti ini?? ini bahkan sepi?? Kau tak takut??”tanya woo bin.

“anni”balas suzy lalu berjalan lagi, ketakutannya langsung sirna. Setidaknya ada namja itu bersamanya.’’mengapa kau di sini?”tanya suzy dengan kaki terus melangkah

“mengikutimu..memang apa lagi”balas woo bin, suzy diam tak membalasnya lagi “tapi kau sudah menlfon??’suzy menggeleng kepalanya “wae?? Telfonnya rusak bukan??’suzy menghentikan langkah kakinya, sadar akan hal itu woo bin melanjutkan ucapannya “haelmoni baru saja mengatakannya padaku…”bohong woo bin, sebenarnya ia tau telfonya rusak tapi ia memang sengaja, agar mereka bisa menginap di rumah kakek-neneknya malam ini.

“ya, kau harusnya mengatakannya dari tadi….kau sengaja kan??”woo bin menggeleng kepalanya “gotjimal”desis suzy kesal.

“tak ada jalan lain..kita akan menginap di sini”

“mwo???”pekik suzy, menginap?? Apa namja ini sudah gila. “aku harus pulang malam ini”ucap suzy tak mau tau. Woo bin menghentikan langkah kakinya.

“tak bisakah kau bermalam malam ini di sini, aku mengatakan bahwa kau pandai bernyanyi dan juga aku berjanji pada mereka bahwa kau akan bernyanyi untuk mereka..mereka bahkan sudah mengundang beberapa warga”

“mwo?? Bernyanyi?? Menginap?? Ya otakmu sudah tak waras….?”tanya suzy sarkatis “aku memenuhi keinginanmu bukan berarti kau bisa melakukan segala sesuatu sesukamu…. kau menyuruhku menyanyi?? Aku tak akan melakukannya..aku akan mengambil tasku dan pulang menggunakan bis”marah suzy dengan mata memerah karena kesal, ia tak bisa bernyanyi di depan banyak orang atau untuk menghibur orang lain,suzy berjalan mendahului woo bin

“bis terakhirnya sudah berangkat”suzy menghentikan langkah kakinya dan melihat woo bin dengan kesal “kau tak ada pilihan lain”lanjut woo in

“ini adalah hari terakhir yang aku luangkan untukmu…arra??”marah suzy, woo bin menganggukan kepalanya mengerti lalu mencoba tersenyum.

“arrasso..keunde untuk malam ini menginaplah, hari ini adalah ulang tahun pernikahan mereka, mereka bahkan mengundang beberapa warga untuk pertama kalinya karena ingin memperkenalkanmu pada mereka, ….mereka benar-benar senang karena aku membawa seorang wanita dan mengatakan bahwa kau adalah milikku….maaf karena menyeretmu dalam situasi seperti ini…. tapi jika kau tak mau, tak apa-apa aku akan mengantarmu kembali ke seoul..mereka akan mengerti”woo bin kemudian berjalan, suzy terdiam. Seharusnya ia sadar saat hari ini haelmoninya membuat makanan yang banyak dan juga terus tertawa. Ia merutuk dalam hatinya lagi, ia menatap dengan kesal punggung woo bin yang perlahan-lahan menjauh itu. suzy mempercepat langkah kakinya lalu menghalangi jalan woo bin ‘’wae??”tanya woo bin.

“dasar menyebalkan…”suzy menendang kaki woo bin “aww….appo”

 “minta tolonglah dengan cara yang benar…………”suzy menghembuskan nafas panjangnya, entah ia bisa atau tidak setidaknya ia harus mencobanya.merasa sudah mengatakan apa yang seharusnya suzy berjalan berjalan menjauh. Woo bin tersenyum melihat yeoja yang menjauh itu.

“itulah dirimu yang sebenarnya bae suzy”guman woo bin

“palliwa…pasti di rumah sudah ada banyak orang”teriak suzy, woo bin tertawa melihat yeoja yang berjalan dengan cepat  dan terus menjauh itu.

“ccih…yeoja itu…”woo bin kembali tersenyum melihat sikap suzy yang menurutnya manis itu.”YA!! TUNGGU AKU”teriak woo bin dan berlari menyusulnya.

***********

Min ho melirik jamnya, ini sudah pukul 8 pagi dan yeoja itu belum juga kembali, benar ia marah sekarang, ia benar-benar kesal saat ini. tak ada pesan atau pun telfon darinya, sepertinya ia sudah menghabiskan banyak waktunya untuk menunggu yeoja itu. min ho berjalan menyusuri koridor kampus dengan wajah seperti pakaian yang belum di setrika itu. jieun yang berjalan berlawanan arah dengan min ho tertawa dan menghalangi langkah namja itu. “ya.ada apa dengan wajahmu eoh?? mengapa seperti pakaian belum di setrika seperti itu??’goda jieun

“molla…”

“suzy-ah….”teriak jieun pada yeoja yang berjalan ke arah mereka, min ho memasang wajah dinginnya,  dan mulai mendesis ia bahkan tak menoleh dan melihat pada suzy. jieun terkekeh kecil melihat sikap min ho.“kau sudah kembali??’

“hmm…”balas suzy lalu menatap min ho “min…”

“sunbae, aku ada kelas….aku duluan’’potong min ho dan hendak berjalan namun suzy langsung menahan lengan min ho, namun dengan segera di tepis min ho. “aku pergi…..”min  ho berjalan menjauh. Suzy menghembuskan nafas beratnya.

‘dia seperti orang gila kemarin karena tak bisa menghubungimu…”

‘’aku tau…’’balas suzy menatap punggung min ho yang menjauh itu.

*************

“ya…ya..suzy bernyanyi kemarin…”min ho menpertajam pendengarannya saat mendengar luhan yang merupakan salah satu anggota club musik membicarakan itu ‘’woo bin..bilang dia menyanyi di ulang tahu pernikahan kakeknya…”

“eyyss..maldo andwe”guman hyeri dan sehun berbarengan tak percaya.

“jincayo.aku bahkan melihat videonya”min ho tak lagi memakan makanannya moodnya semakin jelek, ia meletakan garpunya dengan kasar dan tertawa sinis dan kembali mendesis. Tak lama suzy duduk di depannya.

“masih marah denganku??”tanya suzy. min ho mengeluarkan handphonenya dan memainkan handphonenya mengabaikan suzy saat ini. “ya..sampai kapan kau akan seperti itu??”tanya suzy lagi, min ho masih terus mengabaikannya. “min ho-ah….mianhe”luhan, sehun dan hyeri langsung menoleh saat mendengar kata pusaka yang di keluarkan suzy itu. yeoja itu benar-benar meminta maaf. Benarkah??.min ho mengisi handphonenya di saku dan menatap suzy dengan tatapan dingin kali ini.

“mengapa meminta maaf?? Apa kau berbuat kesalahan, kau pergi bersama namja yang menurutmu baik dan juga bisa menjagamu..lalu mengapa meminta maaf?? Aku bahkan tak mengkhawatirkanmu…arra?? baguslah bae suzy, kau sudah menemukan namja yang mencintaimu, jadi ketika aku meninggalkanmu dan pergi bersama kekasihku walau tak kembali sepertinya kau akan baik-baik saja…bahkan jika aku menghilang kau tak akan pernah mencariku…chukkae bae suzy”

 “ya lee min ho… mengapa kau tak mendengarkan penjelasanku dan hanya menyalahkanku eoh?? aku sudah berusaha menguhubungimu tapi tak bisa, mengapa mengacuhkanku sedari tadi”marah suzy yang mulai kesal,ia rasa air matanya akan terjatuh saat ini namun sengaja di tahan olehnya. Namja itu mengacuhkannya sepanjang hari ini. bahkan di kelas min ho tak duduk bersamanya namun duduk di urutan paling depan.

“tentu saja tak bisa menghubungiku…kau sedang berduaan dengan namja itu, ah anni kau bahkan terlalu senang….”omel min ho lagi, dan langsung berdiri namun suzy langsung menahan tangannya.

“eoddiya?? Kita belum selesai bicara….”

“apa ada yang perlu di bicarakan….aku harus pergi kekasihku sedang menunggu untuk apa aku di sini bersama orang yang sedang  jatuh cinta ‘sindir min ho dan melepaskan tangan suzy dan berjalan kemudian bertemu dengan woo bin yang baru saja masuk itu. min ho dengan sengaja menabrak namja itu. woo bin hanya menatap min ho dengan aneh, namun tak ia pedulikan lalu melihat ke arah suzy.

“suzy-ah”min ho menghentikan langkah kakinya saat mendengar woo bin meneriaki nama suzy dengan begitu akrab. Dan melihat ke arah mereka, woo bin duduk di depan suzy dengan tersenyum membuat min ho menatap mereka aneh. “kau sudah makan?? Makan apa?? Mau aku traktir??”dengan segera suzy berdiri dan menatap woo bin dengan garang.

“mereka benar-benar berkencan kan??”tanya hyeri

“hmm..sepertinya…”

“uwwah pertengkaran mereka benar-benar”guman luhan

“ya…semua ini gara-gara kau, mengapa mengajakku ke desa yang tak ada sinyal seperti itu eoh?? bahkan telfonnya tak berfungsi…aku tak bisa menghubunginya, dia bahkan marah denganku dan mengacuhkanku….semua ini karenamu….”omel suzy langsung. Woo bin menunjuk dirinya “tentu saja kau…jika dia pergi meninggalkanku..aku benar-benar sendirian, arra??”lanjut suzy.

“mengapa tak menjelaskannya??”tanya woo bin

“bagaimana bisa….eyyss..dasar menyebalkan….”suzy mengacak rambutnya dan kembali duduk. Woo bin melirik min ho yang melihat ke arah mereka itu.

“mengapa tak mengatakan bahwa kau harus berjalan kaki ratusan meter hanya untuk bisa menghubunginya?? Mengapa tak menjelaskan bahwa kau hampir terluka hanya karena ingin mendengar suaranya??…. ya paboya…katakan padanya, bahwa kau terus memikirkannya yang mungkin saja mengkhawatirkanmu..kau bahkan memaksa pulang malam itu dengan menggunakan bis dan kembali di pagi hari hanya untuk melihatnya”suzy menatap woo bin dan langsung menghembuskan nafas panjangnya. Bagaimana bisa ia mengatakan hal itu saat namja itu bahkan tak mau mendengarnya. Tak jauh dari mereka, min ho membalik badannnya lalu tersenyum kecil mendengar itu. mengapa ia begitu kekanak-kanakan sekarang?? Ini bukan dirinya, tapi ia entah kenapa senang mendengar hal itu. ia kemudian menjauh dari sana.

*************

Suzy membuka matanya saat alarmnya yang sumpah demi apapun begitu brisik. Hari ini ia harus melatih jiyeon karena akan ada festival musik di kampusnya. Ia berjalan menuju ke kamar mandi dan masuk kedalam ia membuka matanya dengan jelas dan melihat sebuah note di sana yang di tempelkan di kaca itu. yah itu adalah tulisan tangan min hokeramaslah….’suzy tersenyum kecil melihat itu, ia melihat tangannya di sana ada sebuah plester, ia membaca tulisan yang menggunakan pulpen itu “jangan terluka”bunyi tulisan itu. “kau mengobatiku saat aku tertidur eoh??…kyeopta”guman suzy lalu mandi. Setelah 15 menit suzy keluar dengan rambut yang sudah di keramas dia mengganti pakaiannya dan bersiap-siap kekampus. Ia keluar dari kamarnya dan melihat segelas jus di meja  dengan nasi goreng itu. kembali ia mendesis dan menuju meja dan meminum jusnya dan memakan nasi gorengnya seraya melihat note yang ada di sana “mianhe’’ suzy meminum jusnya lagi dengan senyum yang tampak jelas di wajahnya. Setelah selesai ia pun keluar dari apartemen menuju lift dan sampai di basement sepertinya min ho tak menggunakan mobil. suzy pun menjauh dari apartemennya. Setelah 30 menit perjalan ia sampai di kampusnya dengan segera ia memakirkan mobilnya, ia turun dari mobil dan melihat namja tinggi yang sedang berjalan itu. dengan wajah super datarnya suzy sedikit berlari menyusulnya langsung di sematkan jemarinya di sela jari-jari namja itu. namja itu tampak tersenyum meski tak menoleh padanya namun ia membalas genggaman tangan lembut itu

“udaranya begitu segar”min ho menganggukan kepalanya dan berguman tak jelas, sebuah senyum tipis terukir di wajah suzy, mereka terus berjalan.membiarkan beberapa pasang mata menatap mereka sambil berbisik.

Suzy Pov

Tak apa jika suatu saat aku kehilangan namja yang aku cintai, tak apa jika aku tak memiliki pasangan hidup dan tak apa jika nantinya aku akan kesepian….aku hanya ingin bersamamu,hanya bersamamu ku fikir dunia akan berada dalam genggamanku. Hanya bisa mendengar deruh nafasmu, aku tau bahwa aku sedang bernafas sekarang. Persahabatan ini tak akan Aku biarkan ia kalah karena keegoisan, tak akan aku biarkan ia luntur karena waktu , dan juga juga tak akan biarkan ini berakhir karena  ………..ku hentikan langkah kakiku dan menatap namja yang berjalan di sisiku ini. ‘min ho-ah….lee min ho….itu kau’

TBC

I’AM BACK….

I JUST WANNA SAY #STAYSTRONGSUZY #STAYSTRONGMINZY

PLEASE, STILL GOING STRONG BECAUSE TRASH, BITCH EVERYWHERE

=>SORRY FOR TYPO

 

Advertisements

25 Comments (+add yours?)

  1. adiezty
    Aug 01, 2016 @ 13:01:22

    Tanpa Minho sadari atau tidak dia sudah mencintai suzy.. dan bgtu juga dengan suzy.. soo sweet 🙂

    Reply

  2. I'am
    Aug 01, 2016 @ 13:38:24

    Di part ini bnxak senyum2 sndiri akux ,, untung gk ada ynk liat tingkah aku..wkwkwk
    So sweet bngeeet…
    Lucu bnget dngan tingkah minho ynk cemburu gtu ,, dan woobin ynk berusaha buat suzy berbeda dari ynk biasax..
    Bahkan suzy mau di suruh nxanxi di hdapan smua orng,, walaupun marah2 dlu awalx..hehe
    semangat bikin kelanjutanxa lg ya.

    Reply

  3. dewi wulandari
    Aug 01, 2016 @ 13:43:14

    Makin seru thor ffnya. . . Kira” woo bin suka beneran apa ngk sama suzy? ? Oh iya thor woo bin kok kenal sama suzy tu gie mana? Belum ada flasbacknya woozy . .
    Kalau minho sih udah kelihatan kalau suka ama suzy, tapi dianya aja yang masih bingung . .
    Next thor #semangat

    Reply

  4. yucu
    Aug 01, 2016 @ 14:43:33

    Yeay akhirnya d publish jga. Udh kgen kak. Btw ak.baca dlu ya kak. Hnya baca sklas ja tdi.:-D

    Reply

  5. Kuchiki
    Aug 01, 2016 @ 14:52:35

    Berarti alex yg jd yeojany y?cemburu tp g sadar kkk…sapa sbnrny woobin,sptny tau bgt ttg suzy…

    Reply

  6. yucu
    Aug 01, 2016 @ 14:57:17

    Kkkk.. kakak ya lihat brta itu ya. Sama ak jga lihat. Ak sih gk percya sama gosip tdi yg nyatain putus. Psti akal2an hatter doang. Dan trbukti agensi mreka bantah itu. Mreka adem2 ja kok. Dan LMH jga msih pkek kcamatany Suzy. Dan Tato Love d jari manis Suzy jga msih ada. Hatters mah bgtu kak. Mreka gk bisa move on dri drama. Mauny LMH/Suzy sama itulah ini lah. Kan yg jlani jga mreka knpa mreka pada ribet. Trus terang mreka pcran mmbwa prubhan sndri bagi mreka. Kbnykan positiv sih mskpn negatifnya ada hatters tp emg smua it ada yg suka dan psti ada yg gk suka. Wajar. Staystrong. Ak yakin smkin hari cinta mreka smkin kuat. #Maafkakcurcoldikit.

    Reply

    • rana95
      Aug 01, 2016 @ 15:01:47

      hahhahaa…
      iya tdi pas selsai ujian, buka twiter tweet pertama yg aku baca adalah tentang kabar mereka putus, nyesek benget smpe gak ada semangat ngapa2in…. pengen nangis tpi malu sama temen….. tpi untungnya cuma rumor,,, berhrap mereka ttap kuat…reporternya emang sampah, lapar kayaknya tuh reporter gak ada kerjaan makanya bikin artikel kayak gitu…. di koreakan lagi jarang ada berta yg HEBOH bgt, mkanya mereka manfaatin hubungan MinZy #IKUTANCURCOL

      Reply

  7. niiiaaa
    Aug 01, 2016 @ 15:19:50

    wah ceritanya bagus banget thor
    sedih liat mereka
    semangat ya thor untuk nulisnya

    Reply

  8. Serty
    Aug 01, 2016 @ 15:33:08

    Wah Woo Bin begitu manis dengan caranya.

    MinZy persahabatan apa yang sesungguhnya kalian jalani…. Ini begitu hebat…

    Next…. Rana semangat!!!

    🙂

    Reply

  9. deshwull
    Aug 01, 2016 @ 16:18:29

    Tanpa sadar minho sudah mencintai suzy…q suka moment binzy serasa nonton uf…byakin moment nya y

    Reply

  10. Dini Fajar
    Aug 01, 2016 @ 22:52:12

    wahhh akhirnya di post juga thor 🙂

    Reply

  11. nur hidayati
    Aug 01, 2016 @ 23:01:38

    Mereka sbenernya saling mencintai begitu dalam.sayangnya mereka gak menyadarinya.mereka so sweet.kwb juga smngat banget deketin suzy.bagus ceritnya.aku suka banget.menarik

    Reply

  12. Fatir Oh
    Aug 02, 2016 @ 02:49:44

    yeey rana eonnie kembali kekeke…ahh kapan minho menyadari kl perasaan dy kesuzy itu lebih dari sahabat….???
    Suka banget moment woobin suzy nya…jd baper keinget UF…kekeke
    ditunggu next chapnya eon…fighting

    Reply

  13. sofieKim. ars
    Aug 02, 2016 @ 10:34:15

    Kyaa.. . Minzy jjang.
    Selanjutnya buat mreka say saranghae Satu sama lain dong eonn.. . Hii
    #minzyshipperforever
    keep writting eonni.. .
    Gumawo.

    Reply

  14. riani
    Aug 02, 2016 @ 16:23:43

    kata kata suzy yang terakhir buat ku terharu,semoga minho menyadari kalau dia mulai menyukai suzy,ngak rela kalau minho sama alex,ditunggu part selanjut nya thor.gomawo

    Reply

  15. Leny
    Aug 03, 2016 @ 02:29:22

    aduuuhhhh…keliatan banget minzy itu sling suka…cuma blom sadar aja…kyknya minho lebih dulu yg sadar…ditunggu next partnya…lanjut thortr…fighting

    Reply

  16. Elistya_Kim99
    Aug 03, 2016 @ 21:35:25

    Apa maksud dari perkataan suzy yg terakhir,kenapa ada titik” nya? Kenapa minzy sama” mengatakan jika mereka akan lebih memilih sahabat daripada orang yg dicintainya..aku rasa mereka berdua sebenarnya memang saling mncintai hanya saja tertutup oleh sikap suzy yg masih trjebak dalam masa lalu dan minho yg trjebak dalam kelainannya.

    Reply

  17. idah
    Aug 04, 2016 @ 00:17:59

    Yea ampun kok lambat bnget sih minho buat
    Sadar sma prasaan nya k’suzy……..tpi q tetap suka sma ceritanya
    Lanjut thor

    Reply

  18. asha listari
    Aug 05, 2016 @ 18:15:08

    Minho belum juga menyadari perasaannya pada suzy…suzy mencintai minho kan, Dr moga minho cepat2 menyadari perasaanya..

    Reply

  19. maria
    Aug 06, 2016 @ 09:31:46

    endingnya bikin aku nangis.. 🙂
    minho minta maafnya so sweet 🙂

    Reply

  20. ika
    Aug 14, 2016 @ 02:30:26

    Hmm bnerr emang suzy dan minho ini saling cinta ya, so sweet bgt lihat hubungan mereka, tp untung jg ada woobin, klo ga ada woobin mgkn minho jg ga akan pernah sadar klo dia cemburu dan suka ke suzy 😍

    Reply

  21. Dezee
    Aug 22, 2016 @ 04:08:21

    Roman2’y minho cinta ma suzy, tp gk sadar mungkin. Gmn nsib slanjut’y?apa lereka akan berpisan tau mlah menyatu

    Reply

  22. rina
    Aug 26, 2016 @ 05:34:56

    ya ampuuuun, minmin masih aja gak sadar ada rasa aneh2 gitu dihatinya

    Reply

  23. HimaSayA
    Dec 06, 2016 @ 14:00:06

    Thor qw geli kalo bayangin minho ma alex, apalgi bayangin skinsip mereka. Astaga 😂😂😂
    Heh tanpa tau atau ga bunga cinta udah tumbuh di hati mereka, dan waktu yg akan meluruskan 😁

    Reply

  24. Laras4ti
    May 24, 2017 @ 23:09:30

    spertinya Min Ho dah cinta banget sama Suzy, tapi dia belum menyadarinya.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: