50 : 50 (part 10 End)


kai

Author : Rana95
Title : 50:50
Main cast :sehun EXO|Bae suzy|kai Exo
Support cast : temukan sendiri
Genre : romance , sad, friendship
Type : chaptered
HAPPY READING
**********

‘’pasien dokter kim …………..”dokter yoon diam tak melanjutkan ucapannya,” kondisi sehun semakin memburuk jadi kita harus cepat melakukan operasi itu’’

“nde?? suzy??”guman sulli dengan mata berkaca-kaca

“mw..mwo?? bae suzy?”tanya yuri dengan kaget,

“kita harus melakukan operasi itu”sulli terdiam ketika mendengarkan kata operasi

“arr…………”

“dokter..kami akan meminta persetujuan sehun terlebih dahulu”potong sulli, ia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk saat ini, bahkan jika ini adalah terakhir kali untuknya.

“sulli-ah”

“matanya mungkin terpejam eonni keunde telinganya masih mampu mendengar….aku percaya dia akan memberikan pilihannya..karena ini adalah hidupnya”ucap sulli

“baiklah….sebaiknya kita coba”ucap appa sehun

“bagaimana jika ia memilih……………”

“maka kita harus mengikhlaskannya..itu lebih baik di banding ia hidup seolah tanpa nyawa”potong yuri ketika melihat eommanya tak bisa lagi melanjutkan kalimatnya.

mereka lalu beralih menatap namja pucat yang terbaring dengan lemah itu, yuri duduk di samping adiknya lalu mencoba merapikan rambut adiknya itu kemudian menangis. Ia tak mampu menahan kesedihannya. Eommanya juga mendekat lalu mencium kening sehun sedangkan appanya berusaha tegar dan sulli hanya mampu membeku di tempatnya. Yuri mendekat lalu membisik di telingan sehun.

“sehun-ah…..ethokke?? …noona tahu kau ingin bersama dengan suzy lebih dari siapapun… noona tahu kau yang lebih tahu dari siapapun tentang suzy saat ini…apa yang harus kami lakukan untukmu ..bangun dan buat keputusan untuk hidupmu’’ucap yuri.

“sehun-ah…eomma mohon bangunlah…buka matamu itu”ucap eommanya, namun sehun kembali tak menunjukan respon apapun.

“appa percaya kau namja yang kuat….bangunlah dan buat keputusan akan hidupmu”tambah appanya, namun nihil tak ada respon apapun. Sulli lalu mendekat ia menggenggam tangan sehun dan berusaha tersenyum dengan air matanya.

“oppa…kau ingat ketika aku bilang aku akan berusaha membuatmu mencintaiku?? ..kau ingat ketika aku bilang bahwa aku tak akan menyerah untuk mendapatkanmu??… aku ingin melakukan itu sampai akhir..hehhee…bukankah aku sangat percaya diri?”tangan sulli menyeka air matanya lalu menatap dalam sehun dengan tatapan serius kali ini “keunde oppa… hari ini aku tak akan meneruskannya lagi… aku berhenti..aku berhenti mengharapkanmu”lanjut sulli

“oppa…. jika kau lebih bahagia di sana dan bisa bersama dengan yeoja yang kau cintai… kami akan melepaskanmu…melepaskanmu dengan setulus hati kami”yuri dan orang tua sehun langsung menatap sulli ketika ia mengatakan kata itu. “aku tak ingin kau hidup dengan merasa bersalah seumur hidupmu……. aku tahu yang paling kau inginkan saat ini bukan kesembuhan namun selalu bersama dengan suzy.’’oceh sulli

‘’gwencana..kami akan baik-baik saja…jangan membuat suzy menunggumu terlalu lama…tepatilah janjimu padanya temui dia dan genggam kembali tangannya..karena aku tahu bahagiamu ada bersamanya…”tiba-tiba air mata sehun terjatuh dari matanya yang terpejam itu. kaget akan respon sehun, eommanya semakin menangis lalu memeluk suaminya. suara isak tangis dari yuri juga terdengar begitu juga dengan sulli karena sehun terus kejang dan detak jantungnya juga semakin menurun

“hiks…hiks…..mianhe oppa….kalau harus seperti ini caranya..keunde melepasmu adalah caraku mencintaimu…..oh sehun annyeong”

“kami menyayangimu oh sehun”ucap yuri tak bisa lagi membendung air matanya, tiba-tiba denyut jantungnya berhenti dan tangannya terlepas dari genggaman sulli membuat yeoja itu semakin menangis. Eomma sehun juga semakin menangis sedangkkan dokter hanya mampu menghembuskan nafas beratnya lalu keluar dan menelfon dokter kim untuk membatalkan operasi.

**************

’YA!!…kkamjong-ah……”

“wae??..wae..??…wae??”dumel namja berkulit coklat itu pada yeoja yang sedang memegang kamera dan merekamnya yang masih dengan bertelanjang dada dan tak menggunakan baju itu “jangan merekam…YA!..jangan merekam”dumel kai, namun yeoja itu mengeluarkan lidahnya mengejek dan terus merekam.

“kulitmu benar-benar….’’

“YA!!”pekik kai lalu merebut kamera dari tangan yeoja itu dan balik merekam yeoja berparas cantik itu.”uwwah..bae suzy..kau benar-benar jelek”

“mwo?? YA!..kim jong in..neo juggule?”teriak yeoja yang masih menggunakan seragam SMA itu membuat namja itu tertawa.“kau akan merindukanku..neo arra?”

“anniyo…aku tidak akan merindukanmu bahkan ketika kau menghilang’’ledek kai membuat yeoja itu mengerucutkan bibirnya kesal. Seperti sebuah deja vu membuat kai berada di satu keadaan ia melihat yeoja berambut pendek itu melambaikan tangan kearahnya sambil tersenyum”suzy-ah”teriak kai hendak melangkah lalu memegang lengan suzy mencegahnya, suzy membalik badannya lalu tersenyum, tampak dari mata indahnya itu begitu bersinar dan wajah yang jauh dari kata pucat. Senyumnya yang begitu ceria dan parasnya yang semakin cantik. Tak ada kesakitan di sana.

“wae??”

“kau mau kemana?”tanya kai

“naega??…”kai menganggukan kepalanya, suzy tersenyum ringan”aku ingin pulang…”

“YA!!..neo eoddi kka?’teriak kai lagi masih mencegahnya. Suzy tersenyum kembali lalu menujukan sebuah pintu.

“kkamjong-ah…. setengah hati yang aku tinggalkan untukmu bukan untuk membuatmu lemah atau terluka…tapi untuk membantumu kembali berdiri dan melangkah lagi…… jika suatu saat kau melupakanku aku hanya ingin hati itu kembali mengingatkanmu..bahwa ada seorang yeoja bernama bae suzy pernah ada dalam kenangan kim jong in”suzy mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan. Kai dengan bingung lalu menerima jabat tangan itu.

“bangunlah dan hadapi kenyataan..bahwa aku tak bisa bersamamu…meski aku mencintaimu….selamat tinggal kim jong in”

“a..?”kai terkejut ketika melihat di depannya tak menemukan siapapun di sana…”su..suzy-ah”guman kai

Kai membuka matanya lalu melihat ke samping kanan-dan kirinya tak menemukan satu orang pun di sana, ia lalu menuju kekamar mandi seeprti mencari seseorang namun nihil kamar mandi itu juga masih sepi, ia pun menuju kedapur dan masih mencari sosok itu.namun nihil itu hanyalah harapan semu. Kai lalu masuk kembali kekamarnya untuk mencari handphonenya lalu menghubungi nomor suzy namun tidak aktif beralih menghubungi soojung.

“kkamjong-ah….kau sudah bangun?”tanya yeoja di seberang sana lembut.

“soojung-ah….. suzy eoddi?? Dia bersamamu?? Aku sudah menghubungi nomornya tapi tidak aktif..dia baik-baik saja bukan?”tanya kai beruntun, terdengar sebuah helaan nafas dari sana.

kkamjong-ah…..aku mohon jangan seperti itu…suzy akan sangat sedih melihatmu dari atas sana’’handphone kai terjatuh dari tangannya, matanya kembali berair, ia melihat bajunya, itu adalah baju yang sama ketika ia menghadiri pemakaman suzy. ia terduduk di atas kasurnya lalu melihat sekelilingnya yang terasa hampa menyadari semua yang terjadi bukanlah sebuah mimpi tapi suatu kenyataan.

”jadi itu bukan mimpi…dia benar-benar sudah pergi”guman kai dengan air mata yang terjatuh, kembali luka di hatinya ia rasakan semakin dalam,

“kemarin..kau masih berada di sini dan memelukku…kemarin kau masih di sini dan tersenyum…. Ku ingin kau kembali.. Menghangatkanku dari rasa sepi sunyi.. Menggenggam tanganku berjalan beriringan namun itu hanyalah sebuah angan tanpa arti ………suzy-ah kau bahagia di sana?? Kau bahagia bukan??”guman kai, tak sengaja matanya melihat sebuah note di sebuah foto yang ada di atas mejanya, ia lalu membalik lembaran foto itu dan melihat sebuah kalimat di sana.

Hey….lelaki terhebat yang pernah ada
Lelaki terhebat yang pernah aku cintai dan selalu menjadi bagian terpenting dari hidupku..saranghae….

tetaplah tersenyum kim jong in……
Kau harus tahu satu hal……….Keajaiban cintaku, adalah kamu
Jadi Jangan membenciku……..”

Tersenyum dan juga menangis di saat yang bersamaaan mungkin itu yang di lakukan kai saat ini “kau sudah mempersiapkan semuanya eoh”guman kai, ia lalu melihat sebuah pesan di handphonenya, itu pesan dari sulli, karena ia terlalu sedih ia tak sempat melihat handphonenya. Dengan cepat kai membukanya.

From : sulli
Hari ini kita kehilangan mereka….
Aku kehilangan sehun dan kau kehilangan suzy
Keunde…tetaplah kuat kim jong in…mereka sudah berbahagia di sana

Dengan kaget kai kembali memeriksa handphonenya dan benar saja di sana juga ada pesan dari soojung.

From : soojung
Kkamjong-ah…
Sehun….mungkin dia sudah bersama suzy saat ini

Kai mengambil kunci mobilnya lalu keluar dari apartementa menuju rumah sehun, ia bahkan tak mengganti pakiannya terlebih dahulu.

**********

Sulli dan kai kini duduk di kamar sehun, yah kai memang datang kerumah duka, ia berdiri dan melihat-lihat apa saja yang ada di kamar sehun. Matanya dengan cepat menangkap sebuah lukisan. Yah itu adalah potret dari seorang bae suzy. ia tersenyum dengan mata yang kembali berair lalu melihat sebuah foto di meja sehun. Yah kembali itu adalah foto sehun dan suzy ketika mereka bersepeda dan juga jalan-jalan dengan menggunakan pakian yang hampir sama.

“gwencana?’tanya sulli, kai berbalik lalu menatap sulli kemudian menganggukan kepalanya dan duduk di samping sulli.

“neodo gwencana?”sulli mengangguuk seraya tersenyum tipis. Kai menghembuskan nafas beratnya

“bukankah sehun sudah mendapatkan donor?? Apa yang terjadi?”tanya kai, sulli tersenyum piluu lalu menatap kai.

“bahkan dalam keadaan koma pun sehun yang membuat keputusan untuk hidupnya..karena ia tahu pasti jantung itu adalah milik yeoja yang ia cintai”jelas sulli

“mw…mwo?”

“suzy berjanji pada sehun..jika nafasnya berhenti…maka jantungnya akan ia berikan pada sehun’’ucap sulli lagi lalu tersenyum “namun sehun juga pernah berjanji…. mereka akan pergi bersama-sama ke tempat di mana mereka tak akan merasakan penderitaan lagi…sehun berjanji akan menemui suzy dan sepertinya dia memenuhi janjinya itu”kai terdiam mendengar penjelasan sulli satu persatu

“sekarang aku rasa aku sudah melepaskan mereka….mereka pasti berbahagia di sana..geutchi”kai menganggukan kepalanya

“mungkin…”balas kai

*************

Yeoja berambut sebahu itu mondar-mandir di sebuah taman seperti menunggu seseorang untuk melewati sebuah cahaya seperti gerbang itu. ia terlihat memainkan kakinya tak menentu masih menunggu. Ia tampak seperti orang bodoh karena mengharap sesuatu yang tak pasti namun tiba-tiba ia melihat bayangan seseorang, yeoja itu mengangkat wajahnya lalu tersenyum melihat namja yang menggunakan tuxedo puttih itu. yah tampan sangat tampan, wajah yang jarang namja itu perlihatkan ketika mereka masih melalui waktu yang sulit itu.

“neo wasseo?”tanya yeoja itu dengan mata berair, namja tampan di depannya itu tersenyum sambil menganggukan kepalanya.

“hmm”balasnya dengan gumaman “kau menungguku?”tanyannya, yeoja itu mengangguk dengan air mata yang mengalir. Namja tampan itu tersenyum kecil dengan mata berkaca-kaca lalu menyeka air mata yeojanya“mian..karena membuatmu menunggu”yeoja itu tersenyum lalu mendekat dan memeluk namja di depannya itu.

“gwencana…karena aku tahu oh sehun akan menepati janji yang sudah dia buat”namja yang di panggil sehun itu tersenyum lalu membalas pelukan yeoja di depannya itu.

“gomapta bae suzy..karena sudah menungguku’’yeoja yang bernama suzy itu melepaskan pelukannya lalu saling menatap satu sama lain lalu melihat kearah pintu itu.

“gwencana..kai dan juga sulli…mereka sudah membuat keputusan untuk hidup mereka…begitu aku dan juga kau….jadi kita bisa berhenti mengkhawatirkan mereka”jelas sehun, suzy menganggukan kepalanya mengerti, tangannya mengarah dan mengenggam tangan sehun, di kaitkan jari-jemarinya di sela –sela jemari sehun

“ini akan baik-baik saja kan”guman suzy, sehun lalu mengecup kening suzy dengan lembut.

“eoh…ini akan baik-baik saja..”balas sehun.

“khajja”ucap suzy, namun sehun menarik tangan suzy sebelum mereka masuk melewati lorong waktu itu dan membawa mereka ke kehidupan abadi mereka “wae?”tanya suzy bingung.

“ketika kita melangkahkan kaki kita masuk..berjanjilah bahwa kau hanya akan mencintaiku”ucap sehun, membuat suzy terkekeh kecil

“mwoye?? Bahkan ketika bersama kai kau tak cemburu”

“aku bukan tak cemburu tapi berusaha menahannya… tapi sekarang berjanjilah bahwa kau hanya akan mencintaiku’’suzy tersenyum lalu sedikit berjinjit dan mengecup lembut bibir sehun.

“eoh….aku meninggalkan sebagian hatiku untuk kkamjong dan aku pergi membawa sebagiannya lagi dan itu utuh milikmu……saranghangta oh sehun”sehun tersenyum pasti lalu menggenggam tangan suzy dengan erat seakan tak ingin lepas lagi

“aku ingin mengucapkan sesuatu sebelum kita pergi”

“do?’sehun menganggukan kepalanya lalu memasang wajah imutnya “mwonde?”tanya suzy

“kau lebih cantik dari suzy yang selama ini yang aku lihat….”puji sehun

“eoh…kau juga lebih tampan dari oh sehun yang selama ini aku kenal”

“khajja”ucap sehun, suzy mengangguk dengan pasti lalu mereka masuk ke dalam gerbang cahaya itu dan menghilang di sana.

*************

5 tahun kemudian

Namja tampan bermarga kim itu menatap yeoja yang masih melakukan pers confernce atas bukunya yang menjadi buku terlaku di tahun ini.

“bukankah yeojaku berubah menjadi sangat menganggumkan?”ucap minhyuk, kai menganggukan kepalanya mengiyakan. Lalu mereka kembali melihat kearah soojung yang masih dengan sabar menjawab pertanyaang-pertanyaan dari wartawan dan beberapa yang sepertinya menjdai penggemar atas bukunya itu.

“lalu..apa arti yang paling mendalam tentang 50:50 itu?”tanya seorang penggemar sambil memegang buku dengan judul 50:50. Soojung kembali tersenyum lalu tak sengaja menangkap sosok minhyuk yang memegang sebuket sambil melambaikan tangan seakan mengatakan di berada di sana. Lalu mata soojung beralih menatap kearah namja yang berdiri di samping namjanya. Dengan sedikit terkejut namun setelah itu ia tersenyum lalu berusaha menjawab pertanyaan tersebut.

“50:50…. sebenarnya cinta yang mereka punya tak bisa aku ukur hanya dengan angka..itu hanyalah sebuah pengandaian….. suzy berdiri di antara dua namja yang sangat ia cintai. Ketika ia pergi ia meninggalkan sebagian hatinya untuk namja yang terluka karena ia lebih memilih pergi…namun sebagian hatinya ia bawah bersamaya agar bisa mencintai namja yang memilih pergi bersamanya dengan utuh..ia memberikan kenangan indah bersama dengan namja yang ia tinggalkan namun ia mencoba menciptakan kenangan indah bersama dengan namja yang ikut bersamanya…”jelas soojung panjang lebar.

“katamu ini adalah sebuah kisah tentang sahabatmu..dan kau adalah salah satu karakter yang bersamanya hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya….ada beberapa kalimat yang menunjukan bahwa kau juga mencintai namja yang menjadi karakter utamanya..bukankah kau menyesal karena seolah kau hanya menjadi seorang pemeran pendukung…padahal kisah ini bisa kau ubah menjadi ceritamu??”tanya seorang wartawan. Soojung tersenyum

“dulu…aku memang pernah mencintainya…dulu aku pernah memiliki perasaan itu..keunde ketika sehun muncul dan juga mencintai suzy…aku mengerti..bahwa ada beberapa hal yang tak bisa kau paksakan..jadi aku memutuskan untuk mengikuti saran eommaku agar berkencan… dan lebih dari itu aku mencintai namjaku….menyesal?? anni…aku tak pernah menyesal sedikitpun… dan aku bersyukur karena menjadi bagian dari kisah mereka…mereka mencintai suzy dengan cara yang mereka punya…. mereka menangis ketika sama-sama terluka dan mereka akan mengulurkan tangan satu sama lain agar membantu yang lain untuk tetap berdiri…itulah wujud cinta yang sebenarnya tak perduli siapa yang lebih di cintai oleh suzy….. yang perlu mereka lakukan hanya melakukan yang terbaik untuk orang yang di cintai….. karena yang aku tahu cinta mereka bukan untuk saling menyakiti”jelas soojung

“pertanyaan terakhir…di persilahkan”ucap sang MC

“lalu bagaimana dengan karakter sulli dan juga kkamjong sekarang?”tanya seorang pembaca itu.

“sulli?? Ah…dia adalah yeoja terhebat sekarang karena pernah melakukan hal yang paling keren”semua orang hanya tersenyum

“dan kkamjong?? Dia…dia….karena cinta yang suzy punya untuknya membuatnya menjadi seseorang yang menyelamatkan banyak nyawa, seseorang yang memberikan banyak senyuman untuk orang…..ia menjadi namja yang paling menganggumkan yang pernah aku kenal…..ia pernah terpuruk begitu dalam, terlalu dalam dan membuat kami khawatir, takut dia tak akan mampu lagi berdiri untuk menyembuhkan lukanya tapi kami salah, dia tak pernah mengingkari janji yang ia buat pada suzy….ia tak akan pernah mengingkarinya”ucap soojung

“uwwah daebbak…beruntungnya yeoja itu”soojung tersenyum mendengarnya.

“eoh…dia sangat beruntung memiiliki banyak cinta di saat-saat terakhirnya, cinta mereka mungkin biasa saja hanya saja sedikit lebih indah…hubungan itu adalah hubungan yang paling menganggumkan yang pernah ku lihat..mereka tak perlu mengatakan dengan ucapan bahwa mereka saling menyukai karena tatapan dan tindakan mereka sudah menunjukan semua itu”lanjut soojung menatap kearah jong in “sekarang aku berharap semoga kkamjong selalu bahagia…. agar suzy pun bisa bahagia di sana….ah..aku hampir lupa suzy-ah..kami mencintaimu”kai menganggukan kepalanya lalu sedikit menyeka air mata di sudut matanya.

“suzy-ah…bogoshippo…saranghangta”batin kai

“ah..gomawo karena sudah hadir dalam acara ini..”ucap soojung lalu membungkukan sedikit badannya lalu berjalan kearah namja dan juga kai.

“chukkae”ucap minhyuk lalu mencium pipi soojung membuat kai harus menggeleng-geleng kepalanya.

“congratulation girls”ucap kai

“mana hadiahku??..bukankah kau baru kembali dari kanada?”tanya sooojung.

“ah..mian aku lupa keunde chukkae…sepertinya bukumu akan sukses…. aku harus pergi”ucap kai

“YA!!!…neo eoddi kka? Kau baru saja datang?”tanya soojung.

“aku harus pergi..yeojaku sedang menunggu”

“mwo?? Do?”kai menganggukan kepalanya lalu menggunakan kaca mata hitamnya dan berlalu dari sana.

“dia baru saja kembali dari kanada setelah seminggu…tadinya dia ingin langsung ke makam suzy terlebih dahulu tapi aku yang memaksanya ke sini”jelas minhyuk.

‘sampai kapan dia akan seperti itu?”guman soojung.

“wae?? Jika dia bahagia maka itu adalah hidupnya”ucap minhyuk

************

Sedangkan di sebuah butik terlihat yeoja berambut panjang itu sedang membuat sketsa sebuah gaun pengantin.

“aku rasa ini akan cocok dengan bentuk tubuh yuri eonni”gumannya. Lalu kembali sibuk tak lama soojung dan minhyuk muncul.

“choi sulli”

“eoh..neo wasseo?..ah mianhe..aku tidak bisa datang….banyak yang harus aku kerjakan”

“eoh,,,gojongma…aku sudah membawa satu untukmu”

‘’jinca??gomayo..khajja…aku sudah mendesign gaun pengantin untuk soojung dan juga sebuah tuxedo untuk minhyuk..keunde kalian harus melihatnya terlebih dahulu sebelum aku langsung membuatnya’’ucap sulli

“geurom..karena kau adaah bagian dari kisah ini…….’’ucap soojung

‘’arrasso”balas soojung dan minhyuk kompak

“aku dengar kim jong in sudah kembali dari kanada hari ini”

“ethokke arraso??”

‘’eyss…dia berhasil melakukan oprasi untuk pasien penting di sana dan tentu saja di siarkan”

“ah..dia benar-benar serius”ucap minhyuk

“lalu sekarang dia sedang kemana?? Bukankah seharuusnya dia hadir di acara perilisan bukumu?”tanya sulli

‘eoh…dia datang tapi hanya sebntar dan pergi lagi”jelas soojung

“geure?? Eoddi?”

“ia mengunjungi suzy ”ucap soojung.

“cintanya masih terlalu kuat untuk suzy”guman sulli lalu tersenyum. “bahkan di saat aku mulai perlahan-lahan melupakan sehun…namun cinta kai masih utuh untuknya”lanjutnya lagi

“eoh..menjadi dokter spesialis kanker otak adalah bukti dari cintanya”ucap soojung yang di angguki sulli sama minhyuk.

“keunde..suamimu eoddi?”tanya soojung

“ah choiza oppa?? Dia sedang perjalanan bisnis keluar kota”

*******

Kai menghentikan mobilnya di salah satu pemakaman umum, ia membawa sebuket bunga kesukaan suzy lalu menuju kekuburannya. Ia duduk di sana lalu meletakan bunga itu di sana dan tersenyum.

“mianhe…karena aku pergi begitu lama”ucap kai membuka suara “itu bunga kesukaaanmu otte? Yeoppo geutchi?”

“ah… kau tahukan aku sekarang menjadi dokter spesialis kanker otak yang sangat hebat….. jika sekarang kau masih ada…aku mungkin tak akan menyerah untukmu…aku akan menantang tuhan untuk menyelamatkanmu…tapi itu sudah berlalu”guman kai lalu tersenyum.

‘suzy-ah..ini sudah 5 tahun berlalu dan aku masih saja merindukanmu…. tidak apa-apa bukan??’’kai lalu mengeluarkan handphone dari sakunya dan menunjukan foto seorang yeoja “aku ke sini untuk meminta izin padamu…kau lihat yeoja ini?? namanya adalah jang mari (karakter suzy di drama big)..otte?? yeppoji?…aku akan segera menikah dengannya..kau tidak marah kan?”tanya kai lagi

“ah dia adalah yeoja yang baik dan juga cantik..namun juga sedikit cerewet… aku akan menikah dengannya bulan depan..aku harap kau merestui hubungan kami”tiba-tiba seperti hembusan angin menerpa wajah kai, ia terkejut lalu tersenyum dengan mata berkaca-kaca.

“kau ada di sini bukan?? Kau sedang melihatku?….. aku akan lebih sering lagi mengunjungimu..untuk sekarang aku harus kembali ke rumah sakit…annyeong bae suzy”kai lalu beralih dari sana. Bayangan transparan seorang yeoja itu tersenyum dengan air mata yang terjatuh.

“annyeong kkamjong-ah’’

“khajja…kau bisa berhenti mengkhawatirkannya dari sekarang”suzy menganggukan kepalanya dan membalas genggaman sehun

“dia sudah menemukan seseorang yang akan mampu membuatnya tersenyum melebihi aku”

‘’eoh khajja”

‘’berbahagialah kim jong in’’harap suzy

********

Ada hal -hal yang tidak ingin kita lepaskan dan ada orang orang yang tidak ingin kita tinggalkanTapi ingatlah, melepaskan bukan berarti akhir dari dunia melainkan awal dari kehidupan yang baru Karena Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah tersakiti, Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah mencari dan telah mencoba Karena merekalah yang bisa menghargai Betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka

END

aku hanya pengen bilang goodbye buat ff exozyku + myungzy…

seperti yg pernah aku bilang bahwa nih ff terakhirku untuk exozy…

jujur aku belum bisa move on dari kaizy couple (yg lain sih udah bisa)…

jadi kalo aku kangen cast mereka kemungkinan aku bkal buat…

tpi kalo gak yah gitu…hehhehhe

Gak apa2 kalo kalian berhenti baca  ff di blog ini Dan nganggap aku kekanak-kanakan…

aku tahu kalian kecewa tapi aku jauh lebih kecewa lagi..karena ff debutku adalah exozy(khususnya kaizy)

tpi mau gmana lagi suzy udah punya namja, jadi biar nyaman aku hanya nulis pake namja aslinya suzy

mianhe *BOW*

ah…hampir lupa SORRY FOR TYPO

Advertisements

44 Comments (+add yours?)

  1. Elistya_Kim99
    Aug 15, 2015 @ 15:29:21

    Gak nyangka kalo part ini ending soalnya gak ada keterangan bahwa “part 10 end”

    meskipun suzy-sehun pergi tapi aku tetap bahagia karena akhir dari kisah ini juga bahagia meskipun suzy-kai tidak bisa bersama tapi setidaknya dia tlah mengikhlaskan keprgian suzy dan sudah membuka hatinya untuk yeoja lain tanpa harus mnghilangkan perasaanya untuk suzy.
    Cinta yg sehun dan kai punya untuk suzy benar” mengagumkan,benar” tulus dan benar” dalam.membaca kisah mereka benar” membuat terharu
    hwaaa author keren banget deh aku suka banget sama ff yg ini

    next ffnya ditunggu author Fighting

    Reply

  2. ayu candra
    Aug 15, 2015 @ 15:41:47

    Hik hik hik astgaa sedih banget. Tp endingnya cukup memuaskan. Merka sama2 udah bisa menata hidupnya. Suzy sehun jga.akhhh sedihnya malem minggu baca ff ini. Wkwkwk lebay deh ya. Ditunggu ff lainnya author

    Reply

  3. kuchiki
    Aug 15, 2015 @ 15:59:55

    Cinta sejati…ngomong2 g ada yg tau klo kai da mw nikah,kkk

    Reply

  4. Eighteensan
    Aug 15, 2015 @ 16:35:01

    Hua TT sudah habis ff nya , harap author dapat bikin ff yang hebat lagi .

    Reply

  5. Bella novalia
    Aug 15, 2015 @ 16:50:47

    Ya ampun eonnie ceritanya memang mengagumkan kan eonnie…….
    Next ff london couple di tunggu ne eonnie whaiting

    Reply

  6. elfa95
    Aug 15, 2015 @ 17:22:42

    huwaaaaa jd ini hunzy dong thor,mereka bersatu tp kasian kai sm sullinyatd sempet mikir kalau kai sm sulli eh ternyata salah bgt,dan semua bahagia dengan caranya masing”
    suka sm semua kata” yg paragraf terakhirnya thor,dan masalah cast namjanya sih aku suka siapa aja,asal yoejanya suzy unnie pasti dibaca
    jd semngat buat next ff nya,fighting!!!

    Reply

  7. adiezty
    Aug 15, 2015 @ 17:48:33

    Akhirnya.. sehun menyusul suzy.. dugaanku salah..kkkk, ditunggu next ffnya authornim,., hwaiting

    Reply

  8. rifqa0390
    Aug 15, 2015 @ 17:58:46

    Sad ending?Happy ending?

    Ini adalah cerita happy ending yg membuat pembaca sedih…

    Mau komen apa lagi??
    Cerita ini mengajarkan pembaca klu kepergian bukan akhir dari segalanya

    Makasih rana utk persembahan terakhir exozy nya
    *bow

    Boleh saran?
    Rana gak harus berhenti nulis exozy ko’
    Kan rana masih bisa buat mereka,jadi kakak adik mungkin or teman baik mungkin di next ff rana?
    Walaupun suzy uda punya lee minho bukan berarti exozy gak bisa berteman kan di next ff rana?
    Pemeran pendukung!!!
    Hehe
    *wink

    Reply

  9. rina
    Aug 15, 2015 @ 18:33:31

    uwah jeogmal udah end aja!! fighting

    Reply

  10. Serty
    Aug 15, 2015 @ 22:00:47

    Cinta mereka benar2 mengagumkan, dan ff ini benar2 wow, sangat2 menarik…sukses Rana. di tunggu karya terbarunya. Rana fighting. Gomawo…

    *BOW* 🙂

    Reply

  11. veda
    Aug 15, 2015 @ 22:55:32

    huaaaa aku bnr” nangis bcanya aku nangis krna sdih n terharu
    critanya bnr” daebak bkin yg bacanya nge feel bngt
    DAEBAAAKK 😀

    Reply

  12. ika NF
    Aug 16, 2015 @ 03:35:52

    wahhh end.. daebakkk

    Reply

  13. Nida R
    Aug 16, 2015 @ 04:43:55

    wah daebak, hunzy kaizy benar” cinta sejati.
    so sweat dan terharu.

    Reply

  14. Dian
    Aug 16, 2015 @ 08:43:43

    Chingu,bener2 daebak!
    setiap ffnya mampu buat aku ngeluarin air mata 😦

    Reply

  15. i'am
    Aug 16, 2015 @ 11:19:59

    sumpah ff ini dari part satu smpai akhir ynk pling sring buat aku nangis ,, mlahan kira2 tiap part ada aja ynk bikin aku nangis ..
    bukan x cengeng tp kbwa prasaan ,, soal x trlalu mnghayati bnget…..hehe
    aga sedih sih , soal x ini ff exozy eoni ynk trakhir.
    tp ga papa lh kan eoni ynk bikin crita , dan suzy juga udah punxa namja.
    dan hanxa satu kta untuk cerita ini DAEBAAK …
    benar apa kta soojung , cinta mereka itu mmang biasa tp hnxa sdikit lbih indah dan terlalu mngagumkan …..
    aku suka smua crita ff eoni ,, dan juga semangt untuk eonni buat karya2 ynk lain ..
    faghtingg ..

    Reply

    • rana95
      Aug 16, 2015 @ 13:25:03

      hahhahaa…
      semangat banget saeng….
      gomawo nde 😀
      Eonni bkal usahaiin ff yg lain juga dpat respon kayak gini…..
      jgn bosan2 yah 😀

      Reply

  16. ghea suezy
    Aug 16, 2015 @ 16:14:03

    Aku baca nya nangis loh thor beneran, ngenaaa bgt ff nya sumpaaah thor daebaaak sangaaat…..
    Oya thor ditunggu ff london couple nya soalnya ff yg cast nya london couple cuman disini loh susah cari ff yg cast nya mereka berdua rata2 myungzy exozy..
    Fightingg authornimmmm

    Reply

    • rana95
      Aug 16, 2015 @ 16:16:00

      hehehhee
      geure?? mainhe….smpe nangis kayak gtu….
      london couple?? sip2..tunggu aja…
      krna mulai skrang ff di blog ini cuma buat london couple

      Reply

  17. suzyholic
    Aug 17, 2015 @ 05:13:02

    Huhuhu kamjoong aaah..
    Semangat.. kmu hebaat udah biza bangkit gituu

    Reply

  18. Kai Suzy
    Aug 19, 2015 @ 22:27:07

    huwwwwwah tissu mana sihh, airmata ku ga berhenti” keluar 😦 Aigoo Hunzy meninggal, baguslah setidaknya mrk ga kesakitan terus 🙂 , sulli udh nikah, soojung masih sm minhyuk, and kkamjong jdi dokter *eiyssss nae nampyeon jdi dokter nihhh :* oh iya eonni ini ff terakhir exozy ya 😦 yahhh aku bakal kangen sm ff nya exozy rana eonni, terutama Kaizy 😦 hufftt tpi aku hargain kok keputusan eonni, keunde mianhae eonn, aku ga bisa baca ff lmh – suzy, bukannya ga suka tpi aku ga dpt feel setiap baca ff minzy, jdi mianhae eonni *BOW, semngat buat bikin ff yg lain ya eonn 🙂

    Reply

  19. Ratu Hermi Kusumah
    Aug 28, 2015 @ 08:48:16

    huwaaaa sehun menepati janjinya TT.TT hunzy bahagia dialam sana TT.TT dan kai akhirnya menepukan pendapingnya yang ujung”nya suzy juga XD
    maaf ya rana aku engga dapet feel buat baca ff lee minho suzy TT.TT jd aku tetp akan mengunjungi wp kamu dan baca gff yang castnya aku suka 😀

    Reply

  20. Dezee
    Sep 09, 2015 @ 21:59:20

    Suzy meninggal,shun jga menyusul. Kamjong dah jd dokter, soojung buku’y lengkap,sulli desainer. Dah lengkap deh
    akhir dr end’y suzy gk berstu ma kamjong

    Reply

  21. Ella
    Nov 01, 2015 @ 17:38:00

    Nangis bombay bacanya , feelnya dapet banget😭😭😭😢
    Keren thor👌

    Reply

  22. indah
    May 25, 2016 @ 14:14:14

    sumpah aku merinding baca ini,,,,kisah yg begitu mengharukan…..Ketika cinta jatus melepaskan untuk kebahagiaannn…..Daaebak autor kerennnnnn 😍😍

    Reply

  23. Hyunji
    Jul 28, 2017 @ 08:57:12

    Sumpahh nangis banget waktu baca, author jjang..

    Reply

  24. jihan
    Aug 22, 2017 @ 15:43:41

    daebak.. nyampe nangis tiap chapternya. 😢 hiks.. hiks.. mian baru sempet coment. semangat terus thor.. ☺

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: